36

2.3K 223 3
                                    

Fu Shishu banyak berpikir selama ini. Dia ingin mendarat seperti apa dulu Yao. Pada saat itu, Lu Yao adalah istrinya dan mencintainya. Dia akan menelepon dan mengirim pesan teks dengan hati-hati setiap hari. Dia akan bahagia pada hari ulang tahunnya. Siapkan hadiah untuknya.

Setiap kali dia pulang, dia pasti akan melihat Lu Yao tinggal di rumah, mengenakan pakaian yang layak, mengenakan riasan ringan, dan menatapnya dengan gugup dan penuh harap.

Fu Shishu merasa semuanya diterima begitu saja, karena Lu Yao adalah istrinya.

Tetapi dalam kehidupan sebelumnya, mereka bercerai, dan sekarang mereka tidak hanya tidak menikah, tetapi juga putus.

Lu Yao baru saja mengenakan pakaian rumahnya dan mendengar bel pintu berdering, Lu Yao berpikir jika Chen Yanxing kehilangan sesuatu, dia berlari untuk membuka pintu, tetapi dia tidak mengira itu adalah Fu Shishu.

"Kenapa kamu ada di sini?" Lu Yao tidak benar-benar ingin bertemu Fu Shishu, meskipun dia telah mendamaikan keluhannya dengan kehidupan sebelumnya. Tetapi setelah pertemuan rekonsiliasi, mereka tidak ada hubungannya.

"Tidak bisakah aku masuk?" Fu Shishu sedikit marah, dan kata-kata Chen Yanxing terus bergema di benaknya.

Dulu?

Tidak mungkin untuk dilewati.

Berpikir bahwa Fu Shishu membantunya menangani urusan keluarga Lu dengan sangat baik, dan bahwa urusan orang tua kandungnya juga bergantung pada orang lain, Lu Yao membiarkan Fu Shishu masuk dan tidak mengusirnya.

Lu Yao tinggal di apartemen selama beberapa hari, rumahnya bersih dan rapi, dia menambahkan banyak hal, dan hidupnya penuh kehidupan.

Fu Shishu melihat perhiasan yang Lu Yao belum sempat meliriknya, dan dia tidak perlu memikirkan apa yang dikirim Chen Yanxing.

Nada aneh Yin dan Yang Fu Shishu, "Jika kamu menginginkan perhiasan, katakan saja secara langsung, siapa yang akan memintamu mengambil barang dari orang luar." Ada begitu banyak jenis barang di brankas Fu, tidak jarang.

"Jangan menyentuhnya, bagaimana jika itu rusak." Lu Yao melihat Fu Shishu meremas kalung itu di tangannya, postur yang harus dihancurkan, dan dengan cepat menarik lengannya.

Fu Shishu mengertakkan gigi: "Kamu hanya peduli tentang apa yang dilakukan Chen Yanxing."

Lu Yao memutar matanya, dan lelaki malas itu menjelaskan dengan Fu Shishu, dan berkata, "Aku peduli, apa urusanmu."

Lu Yao membenci Fu Shishu. Kamu masih wanita saya, saya memenuhi syarat untuk mengendalikan postur Anda.

Ketika dia putus, teman-teman Fu Shishu semua menyaksikan bagaimana Fu Shishu secara selektif lupa.

"Itu tidak ada hubungannya denganku," Fu Shishu berkata menggigit kata-katanya, mata hitamnya keras.

Dia duduk di sofa dengan santai, kakinya yang panjang lurus, lengannya melingkari sofa. "Aku ingin makan mie."

Lu Yao mengumpulkan perhiasan dan mencoba untuk tenang, "Kamu bisa pergi ke restoran kelas atas atau kamu bisa pulang dan menemukan juru masak di rumahmu. Lagipula kamu bisa memesan makanan dibawa pulang. Katakan apa yang harus kulakukan."

✓ Back to Before I Married the Tyrant  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang