Fanwai Lu family

2.5K 190 0
                                    

Keluarga Lu menyaksikan permainan Landing Yao satu demi satu, dan reputasi mereka menjadi semakin populer. Saya mendengar bahwa real estat itu juga satu per satu, ditambah nama calon istri Presiden Kelompok Fu, hati mereka terperangkap dengan kucing. Serupa.

Ini jelas putri mereka, mengapa kamu tidak mengenali mereka?

"Aku menyalahkanmu. Aku tidak memperlakukannya dengan baik sebelumnya," Lu Ayah mendarat di punggung ibu dan tertidur.

Pabrik ayah Lu belum menguntungkan dalam beberapa tahun terakhir. Untuk bertahan, baik PHK atau pemotongan gaji, meskipun Lufu tidak ada dalam daftar PHK, tetapi penghasilannya jauh lebih sedikit, kondisi keluarga mereka tidak baik. Kali ini, bahkan lebih buruk.

Ayah Lu sedang dalam suasana hati yang buruk dan menyalahkan istrinya atas semua tanggung jawabnya.

Lu Mu tidak terlalu menjengkelkan, dia langsung menjadi marah, "Kamu sangat malu untuk mengatakan bahwa kamu tidak sama, pukul saja dia jika kamu tidak bisa."

Pastor Lu mengempis dan berhenti berbicara.

Ibu Lu berpikir lama di tempat tidur. Dia memandangi dinding yang berjamur.

"Tapi Tuan Fu?" Ayah Lu merasa ketakutan. Lagi pula, Fu Shishu memperingatkan, jadi bahkan jika mereka tahu Lu Yao sangat populer hari ini, mereka tidak akan berani mencari Lu Yao.

"Sudah lama, katakanlah, kita bisa pergi ke Lu Yao sendirian, dan jangan membuat masalah besar." Lu Mu ingin menemukan Lu Yao. Benar-benar tidak ada apa-apa, mungkin dia bisa menemukannya, tetapi dia bisa Jatuhkan rumah atau uang, maka keluarganya akan mengandalkannya.

Pastor Lu takut dan tidak berani pergi, tetapi Ibu Lu memiliki hati yang besar dan harus pergi ke sana.

"Bu, kemana kamu akan pergi?" Lu Nian tidak lulus ujian dan menolak untuk mengulanginya. Dia lulus dari sekolah menengah dan tinggal di rumah. Dia memainkan permainan setengah malam tadi malam dan bangun di pagi hari untuk melihat ibunya. Mengenakan mantel katun baru di kabinet dan benar-benar merias wajah, dia terkejut.

"Pergi ke adikmu."

"Adikku?" Lu Nian membeku sesaat, dan bereaksi dengan cepat. Dia bangun dan melompat ke sisi ibunya. Dia terkejut. "Ada apa dengan dia?

"Dia bilang potong lalu potong, bagaimana mungkin ada yang murah seperti itu." Ibu Lu memandang putra sulungnya, berpikir bahwa bahkan jika dia harus mengambil wajah tua ini, dia harus memintanya untuk memiliki rumah.

"Kalau begitu aku akan pergi juga," Lu Nian berkata dan pergi untuk berganti pakaian.

"Apa yang kamu lakukan?" Ibu Lu bertanya.

"Bukankah dia seorang bintang besar saat ini? Tidak mudah untuk menemukan pekerjaan yang baik untukku. Tidak peduli seberapa buruknya, tidak apa-apa untuk menjadi pengawalnya."

Lu Nian tinggal di rumah akhir-akhir ini dan bermain cukup banyak. Dia ingin mencari pekerjaan untuk dikerjakan dan mendapatkan uang saku, tetapi begitu dia melamar, pewawancara akan bertanya kepadanya yang ini, dan menanyakan yang itu, tidak Itu hanya pekerjaan yang rusak, banyak bertanya. Kalau tidak, sulit untuk melamarnya, yaitu pekerjaan kotor dan lelah, dia tidak akan melakukannya.

"Itu sama." Ibu Lu merasa benar, jika tidak, akan lebih baik menyelesaikannya sekaligus.

Keduanya cocok dan pergi ke perusahaan Lu Yao di bus.

✓ Back to Before I Married the Tyrant  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang