ikut pulang

1.3K 121 6
                                    

Haii jangan lupa vote and koment yaa💚🌞





.
.
.
.










Alegra tengah sibuk menata cookies nya untuk di masukkan kedalam toples,sebagian dia masukkan kedalam kardus berukuran kecil untuk di bagi bagikan kepada semua pekerja yang bekerja di mansion Jung.

Namun kegiatannya keganggu sama kegaduhan dari luar, cookies yang dia pegang jatoh Alegra kaget plus kesel juga soalnya cookies nya jatoh.

"Anjim jatoh kah huhhh"kesal Alegra,tapi dia langsung pungut lagi trs di tiup tiup takutnya ada debu terus dia makan.

"Lumayan belom lima menit hehehe"Algera,dia langsung keluar buat liat ada keributan apa soalnya lumayan drama real life itu lebih asik coy bener dah.

Pas sampe di ruang tengah Alegra liat Abang nya masuk kerumahnya dengan raut muka yang terbilang gak bersahabat, diikutin suaminya dari arah belakang sambil nangis nangis Alegra kaget plus seneng dia udah nungguin Abang nya jemput dari lama akhirnya datang juga tapi kaget juga itu kenapa suaminya pada nangis kejer gitu kaya yang abis kalah main kelereng.

"Abaangggggggggg"Teriak Alegra seneng terus dia lari trs loncat ke pelukan abangnya,dengan senang hati Taehyung peluk adenya yang udh dia kangenin itu jadi posisinya Alegra kaya digendong ala koala gitu sama abangnya.

"Huhuhuuu Abang kangennn kenapa lama jemput nya"Alegra masih meluk Taehyung

"Iyaa Abang juga kangen,Maaf terlambat sekarang Abang mau jemput kamu ayo pulang"Taehyung senyum dia turunin Alegra dari gendongannya,terus dia nangkup wajah adenya di tatap mata Alegra Lamat Lamat bagai film yang di putar ulang Taehyung seperti bisa melihat semua penderitaan Alegra selama ini. Alegra yang biasanya mengatakan baik baik saja yang selalu menceritakan bahwa dia selalu bahagia kini takbisa mengatakan dusta itulagi. matanyalah yang seolah olah mengatakan semua kebenaran yang ada yang sebenarnya terjadi bahwa dia tidak dalam kondisi baik baik saja dia terpuruk dia tertekan.

Taehyung menangis ia cium kening Alegra,dia liat ada goresan di keningnya Taehyung percaya kalau itu pasti ulah si suami bajingan nya.
Berbeda dengan Nct seperti adanya Sambaran petir di siang bolong mereka terkejut bahwa Alegra menginginkan kembali bersama kakanya bukan kalimat ini yang mereka ingin kan bukan.

"Loh? Ko pada nangis sih?"Alegra,dia Ling Lung sendiri semua pada nangis dia juga tadinya mau nangis cuma gatau gara gara apa masa mau nangis gegara cookies nya jatoh kan udah dia makan tadi.

"Engga,kita semua gapapa"Taehyung,dia ngusap air matanya terus senyum.

"Yaudah semuanya duduk dulu gua ambilin minum dulu"Alegra langsung ke dapur bikinin minum buat suami sama kakaknya,ga lupa dia bawa cookies yang dia bikin tadi.

"Nih di minum dulu"Alegra,dia ngasihin minumannya terus nata cookies nya Alegra liat Ji-Sung nangis nya ga berenti berenti jadi Alegra inisiatif buat nyamperin Ji-Sung.

"Jangan di kucek pake tangan ntar sakit matanya sini pake saput tangan"Alegra,dia tarik tangan Ji-Sung yang udah mau ngucek matanya terus dia hapus air mata Ji-Sung pake saput tangan punya dia.

"Jangan nangis kenapa? Ada apa?"Alegra peluk Ji-Sung berharap nangis nya reda,ternyata bener setelah di peluk nangis nya ga sekenceng tadi Alegra usap usap punggung Ji-Sung biar tenang.

"Mereka dapat kabar gembira jadi terharu"jawab taehyung sambil menatap sinis Ji-Sung.

"Loh?kabar gembira bukannya seneng malah nangis? Aneh kalian"Alegra ngelepasin pelukannya,tapi Ji-Sung nyenderin kepalanya di bahu Alegra terus meluk Alegra dari samping. Jujur Alegra nyaman banget di posisi kaya gini kaya apaya seolah olah diatuh sering banget di perlakuan kaya gini cuma sama siapa?.

Married with 21 boys?*nctot21*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang