chek kandungan

1.6K 122 36
                                    

Vote and koment ya!

"Usia kandungan nyonya Alegra menginjak 16 Minggu atau 4 bulan. Pada saat ini, kandungan nyonya masih dalam masa masa rentan jadi saya harap nyonya jangan di biarkan untuk memikirkan hal hal dapat membuat nya stress dan membuat kandungan nya terluka. Nyonya juga dilarang melakukan pekerjaan yang berat tapi nyonya harus sering melakukan olahraga kecil di pagi hari agar kandungan nya sehat dan kuat." Ten dan Lucas fokus mendengar kan semua instruksi yang di berikan oleh dokter tersebut.

"Ini saya berikan vitamin agar kandungan nya sehat dan kuat ya, dan jangan lupa untuk makan makanan yang sehat dan bergizi karena di masa pembentukan seperti ini pola makan juga harus sehat agar bayi lahir dengan kondisi yang normal dan sehat. Susu nya jangan lupa di minum ya habiskan, di minum di pagi dan malam hari sebelum tidur."Ten mengangguk,lalu tersenyum. Kebahagiaan yang sederhana di tangannya menggenggam foto USG calon putranya.

"Dan jangan menggunakan obat-obatan sembarangan ya,kalau ada apa apa lebih baik langsung ke rumah sakit saja."

"Nah,ini vitaminnya dan ini buku panduan untuk ayah. Anda bisa melihat dari sini apa saja yang biasa di lakukan ibu hamil di usia usia muda,dan apa saja yang di larang di halaman belakang ada jadwal cek kerumah sakit supaya tidak lupa. Disini juga ada panduan ayah untuk mengurus bayi jangan lupa di baca ya supaya anda bisa menjadi ayah yang siaga untuk istri dan calon bayi anda." Dokter itu tersenyum.

"Iya dok, terimakasih banyak. Kalau begitu kami berdua permisi dulu, selamat siang."Pamit keduanya, dokter itu tersenyum lalu mengangguk.

Keduanya keluar dari ruangan itu dengan senyuman yang tak henti hentinya luntur dari wajah mereka. Alegra sendiri, setelah selesai di periksa ia mendapat telefon dari Jiso jadi ia lebih dulu pergi ke kedai ice cream karena ada sesuatu yang harus di bicarakan.

Drttt drrt

Win itu menang👍 calling.

Ponsel Lucas berbunyi, ia melihat ternyata salah satu Hyung nya yang menelefon. Lucas segera mengangkat karena jika tidak di angkat Hyung nya yang satu ini akan marah bahkan ia akan mengomel satu Minggu saking kesalnya.

"Iya Hyung?"

"Vidio call aja cas, saya kangen istri saya." Jawab winwin.

"Ck,istri gua juga kali."Jawab Lucas kesal. Ia pun segera menekan fitur Vidio call dan menampilkan winwin dan beberapa kakak dan adiknya yang sibuk berebut ingin lebih dulu menyapa Alegra.

"Diem dulu,ini kaki gua kejepit!"

"Haechan! Itu pantat mu nempel nempel di muka saya!"

"Cas mana Alegra!"

"Adindaaaa Alegra!!"

"JAEMIN MUNCRAT!"

"Jhonny itu coba mie di kasih kopi enak ga?"

Lucas dan Ten menatap datar ponsel itu,mereka ini ribut sekali. Mereka jadi curiga kalau sebenarnya Alegra itu hilang ingatan karena terlalu pusing mengurus saudara saudara nya yang berisik dan rusuh itu.

"Bacot kalian,win siniin hp mu"Doyoung menarik hp winwin, terdengar suara ribut protes dari sana.

"Gimana bang perusahaan disana,aman?" Tanya Lucas, doyoung mengangguk.

"Aman lah,kalau sekarang masih bisa di handel sama Jackson. Sebenarnya kita juga belum ke perusahaan, kita baru sampe hotel besok pagi paling kita kesana nya."Jelas doyoung,Lucas manggung manggut mereka pasti kelelahan. Ia faham perjalanan Korea Selatan dengan Prancis itu menempuh waktu yang cukup lama sekitar 10 jam, bayangkan saja duduk selama 10 jam apa tidak tepos itu pantat mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Married with 21 boys?*nctot21*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang