Alegra dan Kun turun bersama ke ruang makan,ternyata disana para suami Alegra sudah menunggu dan duduk manis sambil sesekali tertawa karena candaan yang di buat Haechan dan Hendry. Alegra sedikit tersenyum melihat ke akuran para suaminya,tetapi entah mengapa ada sedikit kejanggalan dan ia amat merasakan kejanggalan itu namun apa?.
"Selamat pagi"Sapa Alegra.
"Morning babe!!"Sapa mereka semangat.
"Kemarii duduk dengan ku!"Ajak yangyang, Dhaerang mengangguk lalu duduk di samping yangyang dan chenle.
"Semuanya sudah kumpul kan? Baiklah untuk memimpin doa kaliini biar aku"Jhonny,semua mengangguk.
Setelah berdoa semua segera sarapan dengan hikmad tidak ada obrolan apapun hanya sesekali renjun dan jaemin berdebat mengenai pekerjaan kantornya, Alegra benar benar merasakan hal yang aneh sekarang mungkin efek ibu hamil jadi ia bisa merasakan hal hal yang sedikit negatif dan itu membuat nafsu makan Alegra berkurang.
"Al? Adaapa? Mengapa murung hm?"Jeno,dia sedari tadi memperhatikan Alegra yang memakan makanan nya namun dengan tatapan yang kosong.
"Ha? O-ohh engga ini lagi ngerasain ko yang punya gua kaya kurang asin ya? Yang kalian sama gak kaya punya gua?"Tanya Alegra sambil mengalihkan pembicaraan.
"Ahh engga ko,ini itu perfect enaaa banget"Taeyong dan di angguki yang lainnya, Alegra tersenyum.
"Ahh mungkin efek hamil kali ya? Perubahan rasa makanan nya kerasa banget soalnya"Alegra.
"Iya! Biasanya ibu hamil kaya gitu"Xiaonjun, Alegra hanya mengangguk.
Mereka sudah selesai sarapan,dan kini Dhaerang tengah sibuk memasukan bekal makanan ke kantong suaminya. Katanya si biar ga boros gitu, Alegra nurut aja lagian ada bener nya juga makanan rumah lebih sehat juga.
"By kamu yakin ga harus di temenin?"Tanya Taeil.
"Iya gapapa,kalo ada apa-apa ntar gua telfon ko. Nah sekarang selamat berangkat kerja,hati hati di jalan jangan ngebut,kerjain kerjaan nya dengan hati yang tenang jangan buru buru,bekal nya di makan,sama jangan gatel sama cewe"Alegra, suaminya senyum.
"Iyaa sayang kuuu engga ko"Jaehyun.
"Ututu gemas nyaaaa cerewet gini lebih kiyowooooooo"Pekik Jaemin.
"Nanti pulang nya mau di beliin apa?"Jungwoo, Alegra kelihatan berfikir.
"Ah,beliin cheese cake aja ya?"Pinta Alegra dengan mata berbinar,semua mengangguk.
"Pesanan tuan putri akan segera sampai nanti sore! Kita berangkat Pai pai sayangku"Jungwoo, Alegra mengangguk lalu tersenyum.
Semua suami Alegra bergantian mengecup dan mengusap perut Alegra, Alegra tersenyum tenang usapan nya sangat lembut dan ia menyukai nya. Perlahan mobil yang di tumpangi mereka berjalan keluar dari area Mansion, Alegra menatap kepergian mereka dengan mata memicing.
"Mereka tidak sedang bermain di belakang ku kan?"Gumam Alegra.
****
Alegra tengah duduk bersantai di belakang rumah ditemani seekor anjing dan kucing yang tengah berlarian,para maid yang di tugaskan untuk membersihkan rumah pun sudah datang dan menjalankan tugasnya sesuai arahan Alegra dan kepala maid.
"Nyonya"Panggil kepala maid.
"Eoh ibu Kim,kemari duduk disini"Saut Alegra sambil menepuk nepuk bangku kosong di sebelah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with 21 boys?*nctot21*
Fiksi Penggemar"Kalian sebenernya siapa?dan gua dimana?"Alegra "Kita di rumah sayang"Teil "Sayang sayang palalo peyang Heh gua Masi jomblo ya gua SMA aja belom lulus anjim,Lo semua siapaaaa??"Alegra "Loh? kita semua kan suami kamu sayang"Jungwoo Uhuk uhuk "HEH! JA...