Bersenang senang.

1.2K 111 13
                                    


Selamat membaca ✨💚


















Alegra di beri kabar oleh Jiso bahwa ada sesuatu di kantor yang mencurigakan,awalnya Alegra enggan untuk pergi ke kantor karena di rumah nya ada Mami dan papi mertuanya. Suaminya juga baru datang dari kantor, Alegra belum menyiapkan apapun untuk makan siang. Mana tadi papi dan mami mertuanya harus di sambut dengan cara yang kurang bagus membuat Alegra aga sedikit takut pada mami dan papi mertuanya.

Beruntung nya,mami mertuanya Krystal Jung mengijinkan Alegra untuk pergi ke kantor dan mengurus segala keperluan kantor nanti Krystal akan menyusul nya ke kantor katanya ia akan membawa Alegra ke suatu tempat.

"Selamat siang Jiso"Sapa Alegra,Jiso yang tengah berkutat dengan komputer nya menoleh lalu berdiri dan membungkuk.

"Siang nyonya,maaf saya mengganggu waktu anda. Di dalam ada seseorang yang ingin bertemu dengan anda,namun ia terlihat mencurigakan"Jiso, Alegra melihat ke arah jendela ruangannya yang kebetulan di depan meja kerja Jiso. Ya ada seorang wanita cantik duduk dengan angkuh di kursi kerja miliknya, Alegra sedikit geram karena tingkah lakunya benar benar tidak sopan.

"Jiso,mami mertua ku akan kemari. Bila ia kemari segera telfon aku,aku takut orang itu memang ada sangkut pautnya dengan suamiku. Tolong minta yeji untuk mencarikan data orang itu untukku dan tolong suruh beberapa orang untuk meng ngecek kantor"Perintah Alegra,Jiso mengangguk lalu segera pergi. Alegra meng Hela nafas sepertinya ia harus pintar bermain kata hariini.

Cklekk

"Siapa anda,mengapa berani sekali duduk di kursi milik saya?"Tanya Alegra begitu memasuki ruangannya,wanita yang tengah asik bermain ponsel di kursi milik Alegra tersenyum lalu segera beranjak dari tempat duduknya.

"Wah,nyonya besar Jung sudah sampai rupanya. Ahh kau sangat lelet nyonya,aku menunggumu disini sekitar 18 menit"Wanita itu melihat jam tangannya, Alegra menaikan sebelah alisnya.

"Jangan mengalihkan pembicaraan,siapa anda dan kenapa anda sangat lancang telah duduk di kursi yang seharusnya tidak anda duduki?"tanya Alegra,wanita itu nampak terkekeh.

"Ahh kau ini memang tak suka ber basa basi atau bagaimana eoh?,ini aku Kang Mina mantan kekasih Jung jaemin"Mina tersenyum lalu mengulurkan tangannya sementara Alegra hanya terdiam sambil menatap sinis Mina.

Degg

Tapi mukanya gaada di daftar jalang itu - batin Alegra.

"Dan kursi itu, seharusnya milikku bukan milik mu"Mina menekan setiap perkataan nya, membuat Alegra membeku.

"Lalu?"Alegra terlihat tenang,Mina menyerit heran.

"Maksudmu?"Mina terlihat bingung.

"Dengan kau memperkenalkan dirimu dengan mantan kekasih suamiku lalu mengatakan bahwa jabatan ku di perusahaan ini adalah milikmu,aku memangnya harus bagaimana?"Alegra,Mina terlihat geram.

"Masih bertanya? Tentu ceraikan suamimu"Mina, Alegra terkekeh.

"Karena apa jaemin meninggal kan mu?"Tanya Alegra.

"Karena dia jodohkan,lalu dia meninggal kan ku dan memilih pergi!"Mina, Alegra menyeringai.

"Kau harus nya berfikir bodoh,jika jaemin memilih pernikahan yang di dasarkan perjodohan berarti ia memang memilihku untuk menjadi pasangan sehidup semati nya. Sadar diri,berarti apa yang ia inginkan ada dalam diriku bukan dalam dirimu"Jawab Dhaerang,Mina terlihat terkesiap ketika Dhaerang benar benar mengatakan semuanya tepat di depan mukanya.

"Beginikah cara nyonya Jung berkata dengan lawan bicaranya? Bukankah ini tidak sopan?"Mina ber smirik.

"Dan apa semua jalang akan melakukan hal yang sama dengan mu,ketika semua keinginan nya tidak terpenuhi?"Jawaban Alegra tentu membuat Mina marah

Married with 21 boys?*nctot21*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang