Sepatah Kata

8.5K 79 2
                                    

Terima kasih yang telah mau meluangkan waktu membaca Novel ini. Ada banyak kata yang mungkin tidak ada pada tempatnya. Juga kesalahan pengetikan. Semoga tidak mengurangi pemahaman tentang jalan ceritanya.

Setahun lebih novel ini terbengkalai meninggalkan satu bab ending saja. Dari sanalah saya menyadari jadi penulis itu tidak mudah. Dan berhentilah mencaci karya orang lain.

Ada banyak faktor yang melatarbelakangi. Pertama, bagaimana cerita ini diakhiri. Beberapa kemungkinan sudah diutak atik. Tapi, masih dirasa tidak pas. Pada akhirnya saya memutuskan untuk membuat novel ini menjadi sebuah novel series atau trilogi. Karena masih banyak yang perlu digali lebih dalam.

Kedua, faktor kesibukan pekrjaan. Yang kadang memeras otak dan tenaga. Sehingga ingin menuangkan ide ke dalam tulisan itu sulit.

Ketiga, faktor malas atau nama kerennya stag. Ada kalanya tubuh dan otak sudah tak lagi berniat untuk melanjutkan tulisan. Jadi, menulis juga harus butuh mood yang bagus.

Dan akhirnya sebuah keputusan diambil dengan menjadikan endingnya sebagaimana yang sudah teman-teman sekalian baca.

Cerita ini akan terbagi menjadi tiga bagian dengan judul "The Chosen Of Love Trilogy". Dimana Lonte Vs Gigolo menjadi Chapter I dari serangkaian tiga novel ini.

Sementara, "Masa Lalu Tertinggal" akan menjadi Chapter II dari seri berikutnya. Link https://my.w.tt/T2EfY5KbNab

Mengisahkan tentang bagaimana serangkain kejadian yang mempengaruhi keputusan akhir Chika memilih Renra. Tentang masalalu Chika. Serta, ada apa sebenarnya antara Chika dan Renra.

Selamat menikmati karya karya saya.
Dan jangan lupa Novel Series terbaru saya yang berjudul "Sempak Merah" juga sudah dipublikasikan di WP.

Lonte Vs Gigolo (The Coli Trilogi I) (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang