~PERKENALAN~

458 212 231
                                    

SEBELUM BACA ALANGKAH BAIKNYA KALIAN VOMENT,SHARE KE TEMAN KALIAN, SELAMAT MEMBACA❤️❤️


" Aku tahu di rumah ini sebagai siapa, tapi tolong beri sedikit waktu supaya aku bisa bernafas dengan tenang."

◜✧______________________✧◝

Untuk bunda, ayah: Hidup ku tidak akan hadir tanpa adanya engkau, tapi aku tidak akan memaksa kehendak mu, sekali pun kau membenci diriku, tetap aku tidak akan pernah berhenti untuk selalu menyayangimu

•••

🍁BELISSCA BELA ALASKA🍁

Hai, perkenalkan nama ku Belissca bela alaska panggil aja Bel, Aku anak tunggal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai, perkenalkan nama ku Belissca bela alaska panggil aja Bel, Aku anak tunggal. banyak yang bilang anak tunggal itu enak menurut ku itu sangat tidak enak.

Walaupun memang bunda ku dan ayah ku seorang yang mampu,tapi karna kemampuan itu mereka lupa sama harta berharganya yaitu keluarga.

Memang tidak salah orang tua mencari nafkah, tetapi mereka sudah terlalu ambisius sampai mereka lupa dengan anak-anak nya.

Memang benar pepatah pernah mengatakan " Apapun kalau sudah bertemu dengan yang namanya uang mereka akan lupa sama segalanya terutama, anaknya."

Bunda ku bernama Maya assya alaska, sedangkan ayah ku bernama Brandon Jack alaska.

Mereka orang tua yang sangat berjasa bagi Bela, tapi karena Bela sudah mendapatkan kekerasan dari kecil. Ia tidak pernah melupakan dan tidak akan sembuh dari luka nya.

Namun.... apakah Bela bisa sembuh dari luka nya? apakah ada yang bisa menyembuhkan luka nya?

Kenalin Abang aku walaupun kadang dia ngeselin tapi dia ngangenin. dia bernama Reza Pratama alaska dia abang angkat ku.

Ayah ku angkat dia sebagai abang, cuma Abang ku doang yang bisa ngertiin aku, dia yang selalu ada disaat aku terluka dan sedih. tapi kadang abang aku sibuk, jadi dia jarang ada waktu buat ku.


•••


🍁RAYN ALBERT JOHANSON 🍁


Hai gua Rayn, gua anak dari 2 bersaudara aku anak bungsu, anak paling ganteng, cakep, banyak pacar banyak simpenan xixixi'-'

Okayy, gua kenalin sama abang gua gak kalah ganteng juga sih sama gua tapi jelas lebih gantengan gua lah hahaha.

Dia Rey Albert Johanson dia anak sulung dari keluarga Johanson keluarga paling terkaya di dunia.

Kalo kata orang abang gua itu orangnya beda sama gua, karna kalo gua playboy, sedangkan kakak dia jomblo lumutan xixixi '-'

Gua dari keluarga terpandang, bisa disebut keluarga yang sangat mampu bokap gua pengusaha yang sangat besar. kenalin nih bokap gua Roger Alber Johanson dia adalah seorang laki laki yang sangat bertanggung jawab,tangguh, berwibawa.

Kenalin juga nih mamih gua Ratna Alberta Johanson beliau adalah seorang wanita yang sangat tangguh, penuh kasih sayang, pokoknya mami dan papi thebesttt.

skip skip anak alay xixixxi '-'

Banyak hal yang berbeda dari kita dari makanan, warna favorit, dan lain-lain.

Pokoknya kalo dibilang gua sama abang itu kaya kembar tapi tak seidentik.


Jangan lupa vote dan coment ya maaciww❤️

Pesan ku untuk kalian yang baca ini tolong di maklumin ya, cerita ini murni dari pikiranku, kalau memang tidak jelas dan sebagainya, tolong di maklumin ya, cmiww<3


Selalu stay disini yaaa!!!<3

BELISSCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang