Welcome to my story'Main cast...........
Park Shin Hye : Seorang anak yatim piatu yang hidup bersama Paman dan bibinya di Kota Seoul, berkat kecerdasannya mendapat beasiswa di salah satu sekolah fashion design terbaik di kota Seoul, salah satu impian terbesarnya sejak kecil yaitu menjadi seorang designer terbaik. Setelah lulus, dia memilih untuk melamar pekerjaan di salah satu agensy terbesar yang sudah menaungi banyak idol K-Pop terbaik. Pekerjaan sebagai staff fashion design yang mengurus segala busana (pakaian) untuk para artis.
Kim Seokjin : Artis ternama sekaligus penyanyi solo terbaik di Korea Selatan, mempunyai sikap perfeksionis, disiplin, dan etos kerja yang tinggi. Tidak suka kata terlambat bekerja meski hanya 5 detik saja, mengenai selera fashion, dia terkenal sebagai artis pemilih dan tidak sembarangan apalagi menyangkut pakaian atau Outfit yang akan dia gunakan saat tampil. Sikap keras kepalanya dan perfeksionis nya inilah yang membuat banyak staffnya kewalahan menghadapi permintaannya atau lebih tepatnya perintahnya. Bahkan staff fashion design nya sudah sering berganti-ganti karena tidak banyak yang tahan bekerja dengan segala prinsip hidupnya "perfeksionis"Jeon Wonwoo : Pria yang memulai karirnya sebagai Aktor drama Korea yang sudah banyak membintangi drama terbaik. Tidak banyak yang tahu tentang asal usulnya maupun latar belakang keluarganya, semua itu dia tutup rapat dari awak media maupun Fansnya. Memiliki hubungan keluarga dengan Kim Seokjin. Bukan sebagai saudara sepupu melainkan Kakak adik yang terlahir dari ibu yang sama tapi berbeda bapak. Tidak pernah akur dengan Kim Seokjin, selalu bersaing dalam segala hal termasuk karir keartisan. Kalau mengenai sifat dan karakter kedua kakak beradik ini mempunyai persamaan yaitu Sang Perfeksionis.
Pertemuan Park Shin Hye dengan dua pria Perfeksionis yang akan membuat kehidupannya berubah drastis.
Nb : cerita ini hanyalah fiktif belaka, selamat menikmati.
Kamsahamnida......
Gomawo
Thanks**************TBC****************
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl - Friend (The End)
FanfictionKisah seorang Park Shin Hye yang lulus dari Sekolah fashion designer terbaik di Seoul, mencoba melamar pekerjaan sebagai staf di salah satu agensi ternama yang sudah mencetak banyak penyanyi solo terbaik bahkan grup boyband/girlband terbaik juga. Ha...