Warning Typo bertebaran 👀👀
Halte bis District Gangnam
Park Bo Ra sudah sampai di titik lokasi yang di tentukan oleh Si pria sombong perihal pembayaran hutangnya. Dia memarkirkan sepedanya di sisi kiri halte dan memilih duduk santai di kursi halte. Sambil mendengarkan musik di earphone yang sudah di sambungkan ke hpnya, sesekali membuka akun portal K-Pop untuk mencari berita terkini.
Entah sudah berapa lagu yang dia mainkan sambil membaca berita gosip para artis, tapi si sombong itu belum juga menunjukkan batang hidungnya.
"Aku sudah lapar pengen cepat pulang ke rumah, kemana si setan itu sebenarnya!!!!" Park Bo Ra sedikit berteriak dengan nada kesal masih menatap fokus layar hpnya, tak menyadari jika ada seseorang yang berada di depannya.
Jeon Jungkook yang baru saja sampai di halte, langsung mengambil earphone yang ada di telinga Park Bo Ra begitu saja.
"Yakk, siapa kauu!!!!" Hampir saja Park Bo Ra ingin mengeluarkan jurus andalannya memaki orang sepuasnya, tapi begitu melihat wajah Jungkook, dia jadi bete.
"Seenaknya saja mengatakan aku setan!!! Mana hutangmu sini!!! Semua perbaikan motor sports ku itu mencapai 500.000 Won. Aku bawa bukti struknya dari bengkel, nihh" ujar Jungkook sambil memberi sebuah nota kertas di telapak tangan Park Bo Ra.
Mata gadis itu membelalak kaget melihat jumlah yang tertera di nota.
"Kenapa bisa semahal ini!!! Kau pasti mau menipu, iyakan??!! Bagaimana bisa lecet sedikit aja sudah mahal begini!!!! Seharusnya aku menghancurkan motormu sekalian!!!" Park Bo Ra sudah habis kesabaran, nilai perbaikan motor itu sepadan dengan harga album comeback Kim Seokjin ditambah dengan satu tiket konser, belum lagi dia bisa membeli beberapa merchandise KPop lainnya.
"Apa kau begitu bodoh?? Kau tidak lihat jenis motor sportsku, itu termasuk dalam golongan motor paling mewah dan mahal, wajar jika perbaikannya juga mahal, itu salahmu sendiri berbuat ulah. Aku tidak mau tahu, mana duitnya"
Park Bo Ra sampai berdiri dari duduknya saking kesalnya.
"Yakk, jika kau pikir hanya motormu saja yang butuh perbaikan, sepeda ku juga asal kau tahu!!!"
"Cihh, sepeda butut begitu pasti nilainya murah" sindir Jungkook
"Murah??? Aigoo, tuan sombong jika kau perhatikan sepedaku itu model tahun lama dan termasuk langka, jika dijual di pasar barang kuno, pasti akan dihargai tinggi. Ckk ckk, selain sombong kau juga bodoh sekali" ucap Park Bo Ra sedikit berbohong mengenai soal sepedanya yang langka, dia hanya berusaha untuk mengelabui Jungkook saja agar tidak mengeluarkan duit sebanyak itu.
Tabungannya memang ada 500.000 won, tapi setidaknya dia harus menyisihkan sebagian untuk beli album saja.
"Itu tidak benar, kau pasti berbohong!!" Bantah Jungkook.
"Begini saja tuan sombong, aku akan beri padamu 250 ribu won saja, sisanya anggap saja kau membayar untuk kerugian sepedaku juga. Okeh deal!!!" Park Bo Ra memberi segepok uang ke tangan Jeon Jungkook dan bergegas pergi sebelum Jungkook menyadari kebohongannya.
"Tapi, apa mungkin?? Sepedanya langka??" Jungkook sempat percaya dan sampai blank seakan terkena hypnotis.
Dia melirik ke arah Park Bo Ra yang terburu-buru menaiki sepedanya, namun di sisi kanan, ada sebuah bus yang bergerak sangat kencang, sepertinya gadis itu tidak menyadari kehadiran bus dari sisi belakangnya.
Jungkook bergerak cepat menghampiri Park Bo Ra dan segera menarik tubuh gadis itu untuk ke pinggir jalan. Dan naas sepedanya sudah dilindas bus besar sampai rusak total.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl - Friend (The End)
FanfictionKisah seorang Park Shin Hye yang lulus dari Sekolah fashion designer terbaik di Seoul, mencoba melamar pekerjaan sebagai staf di salah satu agensi ternama yang sudah mencetak banyak penyanyi solo terbaik bahkan grup boyband/girlband terbaik juga. Ha...