32

201 37 19
                                    

Warning Typo bertebaran 👀👀









"Persiapkan dirimu dengan baik, appa yakin kau akan bahagia dengan pilihan appa kali ini." Ujar tuan Song di hari pernikahan putrinya, Song Hye Kyo.

Selepasnya tuan Song kembali ke panggung acara untuk bercengkrama dengan para tamu undangan.

Hye Kyo tengah di dandani di ruang rias, sudah memakai gaun pengantin. Tapi tak ada senyum yang terpatri di bibirnya, hanya ada wajah datar dan pucat, mata yang bengkak telah menangis seharian, ia tak menginginkan pernikahan ini terjadi.

Tukk.....sebuah batu di lempar ke arah kaca jendela kamarnya, perhatian Hye Kyo tertuju ke sana. Seseorang bersembunyi di balik sebuah pohon, ia mengenalnya. Park Seo Joon, pemuda yang ia cintai.

"Aku, perlu ke kamar mandi."

"Baik nona Hye Kyo" sahut para perias pengantin.

Song Hye Kyo masuk ke dalam ruang toilet yang masih satu ruangan dengan kamarnya. Malam sebelumnya ia bertemu dengan Park Seo Joon di rumah sederhana pria tersebut.

"Aku akan menikah dengan pilihan appa." Ujar Hye Kyo

"Apa dia pria yang kaya?? Tampan?? Baik??" Tanya Park Seo Joon

Song Hye Kyo hanya mengangguk sambil menitikkan air mata. Tidak dipungkiri jika calon suami pilihan ayahnya memang kaya dan tampan, tapi ia tak tahu tentang kebaikan hati si pria asing itu.

"Baguslah, setidaknya kau mendapatkan pengganti yang lebih baik. Aku turut bahagia untukmu" jawaban Park Seo Joon yang membuatnya tercengang.

"Apa maksudmu?? Kau merelakan aku menikah dengan pria lain?? Apa kau tak mencintaiku?? Begitu mudahnya kau mengatakan semuanya, aku tak menginginkan pernikahan itu."

"Hye Kyo, rasa cintaku padamu memanglah besar tapi aku hanya ingin kita berpikir secara logis, aku pemuda miskin yang tak bisa memberimu kebahagiaan materi. Kau seorang wanita yang terlahir dengan kemewahan selama hidupmu, bagaimana bisa aku menarik dirimu menjalani kehidupan yang susah nantinya. Pergilah, aku mencintaimu dan hanya ingin kau bahagia sepanjang hidupmu, meski bukan dengan ku"

Song Hye Kyo menangis terisak

"Tapi aku hanya bahagia bersamamu, tak peduli bagaimana kehidupan yang akan kita jalani kelak. Hiks...aku siap menjalani nya asal bersamamu, kumohon jangan berkata seperti itu. Aku hanya mencintaimu...hiks..."

"Aku tidak bisa, aku minta maaf Hye Kyo"

"Jadi kau ingin kita berakhir seperti ini?? Baiklah, jika itu maumu. Aku masih berharap kau akan datang membawaku pergi dari pernikahan itu besok."

"Aku tidak akan datang" Park Seo Joon membuang pandangannya ke arah lain. Tak sanggup memandang wajah wanita yang sebenarnya masih sangat ia cintai.

Plakkk.....Song Hye Kyo menampar pipi Seo Joon dengan kuat. Kecewa akan sikap kekasihnya.

"Aku sangat membencimu!!!"

************

Song Hye Kyo naik ke atas WC duduk untuk bisa menjangkau lubang di atas, ia akan kabur dari rumah appanya lewat toilet. Masih dengan gaun pengantin, ia berhasil kabur dari celah lubang tersebut. Berlari kencang ke arah pohon besar tempat kekasihnya bersembunyi.

"Seo Joon..." Song Hye Kyo menghamburkan badannya ke dalam pelukan kekasihnya, bahagia setidaknya pria itu datang, bukankah itu artinya dia akan membawa Hye Kyo kabur dari pernikahannya??

My Girl - Friend (The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang