Jangan lupa like, komen and sabskreb.
🌆🌆🌆
Mungkin memang kesannya bahwa Jieun mudah sekali memaafkan Yoongi seperti yang dilakukan pria itu selama ini tidak fatal sama sekali, mungkin beberapa menganggap Jieun terlalu lemah pada pria pucat tersebut, meski pertanyaannya selalu 'siapa sih yang tidak akan takluk pada pesona Min Yoongi?'.
Ini konyol tapi kalian tahu Koi No Yokan?
Benar, kesan pertama pada pertemuan bahwa kalian pasti akan jatuh hati pada seseorang.Awalnya Jieun hanya menyukai bagaimana Yoongi secara terang-terangan menunjukkan ketertarikan padanya, lalu Jieun menyukai latar belakang Yoongi dan pesona pria itu. Memikirkannya saja bisa membuat Jieun pusing, ia sudah bertemu ratusan pria yang menginginkan dirinya menghangatkan ranjang mereka tapi rasanya berbeda ketika orang itu adalah Min Yoongi.
Jieun terus memikirkan apa yang salah dengannya, atau ada apa dengan Min Yoongi, apa yang membuatnya seperti ini, kenapa dia sangat lemah jika itu berkaitan dengan Min Yoongi, dan pertanyaannya sama sekali tak menemukan jawaban.
Barangkali memang Yoongi dicipta untuk mudah dicintai.
Hubungannya dengan pria bermarga Min itu membaik, Yoongi menunjukkan kesungguhan dari ucapan dan Jieun bisa merasakan progressnya.
Kencan? Belum, Yoongi masih dalam pemulihan pasca operasi dan Jieun juga selalu berada di rumah sakit untuk membantu pria itu.
"Permisi." Jieun menoleh ke sumber suara dan menemukan seorang perempuan muda tengah memegang dua produk foundation, seperti kebingungan, mungkin perlu bantuan untuk memilih.
Jieun berjalan mendekati wanita itu untuk menanyakan apa yang dia butuhkan.
"Aku ingin bertanya tentang produk ini."
Jieun tersenyum, ini memang pekerjaannya, menjelaskan kelebihan produknya dan membantu menerangkan bagaimana produk itu sebaiknya digunakan.
"Ah, foundation ini bagus dan sempurna untuk combination skin, jadi kalau kulit anda tipe dry, combo dry, oily maupun combo oily sangat disarankan untuk memakai produk ini, dan pemilihan shade sebaiknya satu tingkat dari warna kulit anda."
Jieun kemudian menerangkan lebih detail tentang bagaimana menentukan shade foundation yang baik, dia menerangkan dengan penuh perhatian juga ramah, ia tak melepaskan senyuman dari wajahnya. Hal yang tanpa Jieun sadari diperhatikan oleh seseorang di balik rak lain yang memperhatikannya diam-diam.
Orang itu terus berada di sana, sesekali bersembunyi ketika Jieun hampir saja melihat keberadaannya, hingga ...
Brughh.
Beberapa rak rubuh dan menjatuhkan produk-produk dari sectionnya, berantakan dan menimbulkan suara agak gaduh, Jieun berlari ke sisi lain dan matanya menemukan sesosok pria dengan wajah panik yang beberapa detik kemudian berubah jadi sebuah ringisan menggemaskan juga tatapan seperti anak kucing yang merasa bersalah setelah tak sengaja menjatuhkan piring hingga pecah.
Jieun menatap pria itu seperti meminta penjelasan tentang apa yang terjadi dan Min Yoongi menggeleng.
"Bukan aku." Pria itu menyangkal perbuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm sorry, but (Yooniu) [END]
FanfictionYoongi sudah memiliki kekasih, tetapi Jieun datang dan menghancurkan hubungannya. Ia ragu apakah harus melanjutkan hubungan dengan kekasihnya atau kini hatinya benar-benar harus berpindah pada Jieun.