Hogwarts•Awal pertemuan

2.2K 178 63
                                    

^-^Selamat malam, disini kina bakal jelasin sedikit tentang cerita ini, karena penjelasan panjangnya ada di bawah.

(Need komen please^-^)

1. Mingyu berada di tahun pertama, yang berarti usia dia masih 11 tahun

2. Jaehyun sudah berada di tahun kedua, dan usianya 12 tahun

3. Mingyu memerankan karakter Harry Potter- hanya saja- dia tidak menjadi anak terpilih yang mempunyai tanda petir di dahinya

4. Mingyu mempunyai darah Seraphim dalam tubuhnya, dan itu membuat dia mempunyai mate dari lahir

5. Mingyu di cap penghianat, karena kedua orang tuanya dulu adalah Slytherin sejati, tapi mutuskan untuk bergabung dengan pihak light, alasan mereka bergabung masih menjadi misteri, dan hal itu yang membuat Mingyu, satu satunya keturunan dari kedua orang tuanya di benci oleh pihak dark

6. Kedua orang tua Mingyu sudah mati dan dia hidup dengan pamannya di daerah muggle

7. Jaehyun membenci Mingyu, karena Mingyu mempunyai aura yang sangat aneh, lebih tepatnya membuat Jaehyun tertarik

8. Mingyu tidak tahu bahwa dirinya adalah seorang Seraphim, sampai umurnya cukup

Penjelasan nya sampai itu dulu, dan di bawah masih ada penjelasan lagi, kina taruh di awal dan akhir agar kalian lebih faham, karena tema kali ini benar benar berat.

Warn: Harry Potter dan lainnya hanya milik J.K Rowlings

-Selamat membaca-

"Mohon perhatian nya, saya sebagai kepala sekolah dari Hogwarts, mengucapkan selamat, bagi murid tahun pertama, yang telah terpilih untuk belajar disini"

"Tentu kalian tau, Hogwarts bukan sekolah biasa, melainkan sekolah sihir yang sangat di agung agungkan"

"Baik, saya tidak ingin berlama lama, jadi setelahnya ini, nama kalian akan di panggil satu persatu dan kalian harus maju lalu duduk di kursi itu, untuk menentukan asrama kalian"

Suasana yang riuh itu berubah menjadi tegang, jelas sekali yang paling menampilkan raut terkejut adalah siswa tahun pertama. Sedangkan siswa tahun kedua sampai ke tujuh, tampaknya sangat menikmati bagian ini.

Satu persatu nama mulai di sebut dengan lantang, dan hal itu semakin membuat bocah manis bernama Kim Mingyu itu gemetar bukan main.

Dirinya hanya takut, semua yang dia sembunyikan hancur karena topi seleksi jelek itu.

Bagaimana jika topi itu memasukkan nya kedalam asrama-

"KIM MINGYU"

oh Merlin

Suasana tampak sepi seketika, ayolah, siapa yang tidak tahu Mingyu? Bocah yang menjadi putra tunggal dari pasangan Kim Kai serta Kim Jennie, pasangan yang dengan hebatnya berkhianat pada golongan dark, dan lebih memilih bersama golongan Light.

Tatapan tajam serta aura musuh menguar dengan jelas pada kumpulan asrama Slytherin, jelas saja, siapa yang tidak membenci seorang pengkhianat?

Meskipun, itu bukan Mingyu yang melakukan nya, hanya saja kedua orang tuanya.

"KIM MINGYU, TOLONG SEGERA MAJU, AGAR YANG LAIN BISA DENGAN CEPAT MENIKMATI MAKANANNYA"

Mingyu lantas berdiri dengan gugup, berjalan perlahan menuju arah kursi yang sudah di letakkan di tengah tengah itu.

Dengan pelan, dirinya berusaha duduk, membiarkan seorang pria dewasa di samping kirinya, yang langsung mengarahkan topi tua jelek, -oh baiklah itu memang kenyataannya, di atas kepalanya.

Light•Seraphim (Discontinue)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang