Margaretha 💫

23 4 0
                                    

Dengan perjalanan yang lumayan jauh, akhirnya sampai juga.

Sesampainya disana, Regina bertanya dan juga memperlihatkan isi pesan tadi ke penjaga yang ada di pos dekat pintu masuk Perusahaan Margaretha. Dengan baik hati, si penjaga itu langsung mengantar Regina ke ruang tunggu. Dan Regina pun menunggu disana.

Beberapa menit kemudian, Regina pun dipersilahkan memasuki ruangan interview.
Dengan sopan, ia pun memasuki ruangan tersebut sembari menebarkan senyuman ke semua orang yang ada didalam ruangan itu. Mereka mempersilahkan Regina untuk duduk, dan dengan sedikit tegang Regina pun duduk. Setelah itu, mereka memperkenalkan diri, kemudian selanjutnya meminta Regina untuk memperkenalkan dirinya. Regina pun mencoba untuk percaya diri, lalu ia langsung memperkenalkan dirinya.

"Halo semuanya.. Perkenalkan nama saya Regina. Saya lulusan SMK angkatan kemarin. Umur saya 19 tahun. Saya termasuk orang yang pekerja keras dan bertanggung jawab. Dan saya berharap, bapak/ibu semuanya bisa mempercayai saya dan mengajak saya untuk ikut gabung bekerja sama dalam perusahaan ini."

Setelah itu, muncullah beberapa pertanyaan lainnya, dengan penuh percaya diri akhirnya dia bisa menjawab semua pertanyaan itu dengan baik.

Diakhir pertanyaan, mereka berkata,
"Baiklah, terima kasih Regina atas waktunya. Jika nanti Regina terpilih untuk masuk atau gabung dengan kami, nanti akan ada panggilan lagi untuk interview lanjutan. Namun jika tidak, mohon maaf mungkin Regina belum ada rezekinya, seperti itu.."

Lalu, Regina pun menjawab,
"Baik pa/bu.. sama sama.. "

Kemudian, Regina diperbolehkan pulang. Dan Regina pun bergegas keluar untuk pulang.

Sesampainya dirumah, ia langsung beristirahat.


                        .       .       .





Ohiya, jadi ceritanya Regina itu anaknya jarang keluar rumah ya guys. Dia lebih enak dikamar aja, sambil dengerin musik atau yang lainnya juga, misalnya menulis, terus coba-coba makeup, pokoknya semua itu yang bikin dia bahagia walau sederhana gitu. Dan keluarganya itu masih komplit kok, kebetulan papa nya itu diluar kota, jadi dia tinggal dirumah berdua sama mamanya. Satu lagi,Regina punya sahabat loh, cantik, baik, asik, se-frekuensi pokoknya, kira-kira siapa ya?



penasaran gaa?ikutin terus yaaa..

Usai Sebelum Mulai [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang