"Uwais segera pulang setelah kakek mengabari jika Syakila sudah di rumah..
"Ia melirik jam nya sekilas baru jam 22:12 WIB, ko dia udah di rumah..
Bukannya tadi dia ngotot banget, sepertinya ada masalah..
Batin Uwais.."Syakila berbaring di sofa kamarnya sambil menatap kosong ke arah HP nya..
Pikirannya melayang, kejadian tadi benar2 membuatnya shock berat, dan ingatan itu terus berputar di kepalanya seperti sebuah film yg terusan2 di putar ulang.."Ko kamu ga bilang klo kamu udah di rumah, kan aku udah bilang klo aku akan jemput..
Kata uwais.."Syakila tak menjawab ia membalikan tubuhnya menghadap kepala sofa agar tak bertemu tatap dengan Suaminya..
"Uwais duduk di sebelahnya mengelus rambut panjang syakila dgn lembut..
"Apa kau mau kita tinggal di sini saja?
Mungkin akan lebih nyaman untuk mu tinggal bersama kakek lagi hmm ?"Tidak besok kita pulang!
Jawab syakila.."Baiklah..
"Uwais !!!
Panggil syakila.."Malam ini aku ingin sendiri..
Bisakah kau tidur di kamar sebelah ?"Tidak!! Aku akan tetap tidur di sini..
Hmmm... aku bisa tidur di sofa jika kau merasa tak nyaman dengan ku.."Bukan itu..
"Aku hanya ingin sendirian sekarang""Uwais memeluk syakila, tidak aku tidak akan membiarkan mu sendirian lagi..
Aku tak mau jauh dari mu, sudah cukup waktu ku di bulan2 lalu jauh dari mu sekarang tidak akan lagi..#Hening
"Mereka sibuk dengan pikirannya masing2,
Hingga tiba2 Uwais menyadari satu hal.."Uwais melihat tanda merah ke'unguan di leher syakila, ia menyibakan rambut syakila yg menutupi leher bagian kirinya..
Dan ia benar2 jelas melihatnya..
Itu seperti kissmark.."Uwais mencoba ingin menghapusnya tapi tidak bisa..
"Syakila menghindar, dan berusaha menjauhkan tangan uwais,
"Kenapa???
Tanya syakila"Itu leher km kenapa coba aku liat..
"Syakila berusaha menghindar..
"Ga ada apa2 ih..
Kata syakila risih.."Ituuu merah merah,,
"Merah apaan siii...
"Syakila bangun menuju kaca meja riasnya..
Dan dia termenung sekilas, dengan mata berkaca2..
"Syakila berusaha menahan tangisnya di depan uwais..
Ia Kembali duduk di sofa dan memainkan hp nya lagi berusaha mengalihkan diri..
"Bukan apa2 ko..
Kata syakila.."Mana aku liat,..
Uwais masih terus berusaha ingin memastikan..
Dan syakila masih saja berusaha menghindarinya.."Ga usah liat2 ih..
"Mana liat sebentar..
.
"SYAKILAA!!!
Teriak uwais kesal...
.
"Bukan apa2 ini tuh..
Mungkin di sana aku di gigit serangga kan tadi acaranya di outdor malem2 lagi..
Kilah syakila..