1

2.3K 106 2
                                    

.

.

.

"Lo udah denger soal murid baru bermasalah itu?"

Taehyung mengerling. Dia meluruskan pandangan menatap sahabatnya penuh tanya. Lisa menghela napas kemudian memasang wajah yang lebih serius, berharap sahabatnya akan lebih tertarik dengan gossip yang kali ini dia info

"Di sekolah kita emang banyak murid bermasalah. Terus, hubungannya apa?"

"Tapi dia mirip banget Younghoon"

Taehyung termenung.

"Dia mirip Almarhum cowok lo yang meninggal beberapa bulan lalu."

"Ini mulai gak lucu"

"Lo kira gue bakalan main-main sama info yang bisa nyakitin hati sahabat gue sendiri?!" Lisa setengah membentak.

Taehyung meletakkan pulpen yang sedang dia genggam di meja. Menghela napas, dia berdiri dari duduknya hendak memastikannya sendiri.

Dia seperti sudah lupa caranya tersenyum.

Kematian Younghoon, menjadi luka yang tidak terobati untuknya. Sebelumnya, ia bahkan sampai pernah bolos Satu bulan sekolah. Tidak mau keluar rumah atau bertemu siapa pun. Hanya mengurung diri di kamarnya, bahkan makanan pun susah untuk masuk menembus kerongkongannya.

"Di mana?"


Brak!


Semua murid yang ada di kelas 3  tersentak, menoleh ke arah pintu tempat terdengarnya bunyi tendangan keras ke pintu kelas. Mata mereka terpana. Iris kelabu menyapu pandang ke sekelilingnya, cowok itu mengunyah permen karet kemudian memberikan atensi lebih pada Satu-satunya cewek yang menatap tidak percaya ke arahnya.

"Lo Kim taehyung, kan?" Seorang menyapa menggeram. Semua orang mulai merasakan terror yang mencekam. Yang disapa kembali memasang wajah datar.

Diam saja, saat cowok itu menghampirinya kemudian menampar wajahnya keras

Orang-orang terjebak hening. Bahkan, Lisa tidak berkutik saat netra abu itu memancarkan aura permusuhan yang menguar pekat.

"Jangan ngeliatin gue pake pandangan kurang ajar macem itu. Cewek sampah."

Plak!














Di luar dugaan, tamparan itu berbalas. taehyung mengangkat kepalanya angkuh, menatap cowok di depannya beringas

"Lo pikir, lo lagi nyari masalah sama siapa? Cowok gak punya otak?"

Jungkook menyeringai lebar. Baru kali ini ada cewek yang berani melotot padanya bahkan balas menamparnya. Warna cokelat muda itu kian memerah saat ia bertolak sebelah pinggang sambil menatap taehyung hina.

"Oke, kalo lo lebih punya nyali dari ini, mulai hari ini lo jadi cewek gue. Kita liat, apa yang dipunya sama cewek pendek tampang pas-pasan ini ampe bikin Younghoon sok manis nitipin lo sama gue?"

"Siapa takut?!" taehyung balas menantang tanpa pikir dulu.

Dia tidak terima direndahkan oleh cowok yang wajahnya nyaris menjiplak almarhum cowok yang dia cinta.

"Gue bikin lo nyesel karena pernah ketemu sama seorang Kim Taehyung."















Tbc....
uwaaaaa Lanjutt gk Nihhh

Sweetheart (KookTae/Kookv Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang