Kamu udah sampai di kos kosan kamu, Kos kosan kamu terletak di perumahan Somaniees blok 127G
( depan kos kosan anak NCT )"Maaf Bu boleh saya masuk?" kamu mengetuk pintu ruang kerja ibu kos ( ny.Lee)
"Iya masuk aja"-ny.Lee
Kamu langsung masuk ke dalam ruangan itu dan duduk di kursi depan ny.Lee.
"Bu, apa ada ruang bawah tanah di kos ini?"-Kamu
"Ada memang nya kenapa?"-ny.Lee
"Saya mau pakai boleh?cuma buat naro motor doang kok Bu."kamu memohon ke ny.Lee tapi dihiraukan oleh ny.Lee. Tapi saat kamu mengeluarkan sebuah uang 100 ribu 5 lembar langsung ny.Lee menjawab kamu.
"Memang nya kenapa di garasi kos?emang nya itu motor curian?'-ny.Lee
"Ya gk lah Bu, ya kali saya nyuri kalo dengan minta aja langsung dikasih" kata kamu dengan nada kesal.
"Oh iya saya lupa, kamu kan anak kolongmerat"ny.Lee mengangguk angguk.
"Yaudah kamu boleh pakai dan ayo saya antar" -ny.Lee
"Makasih Bu"-Kamu
Ny.Lee mengantar kamu ke ruang bawah tanah dan ny.Lee juga sudah berjanji akan merahasiakan hal ini.
Sebenarnya ny.Lee orang nya santai sama anak anak kos, dia dingin kaya gitu karena tadi ada anak kos yang ngutang atas nama dia, jadi dia harus bayar.
Emang biadap yang ngutang itu.— [ G E N G M O T O R ] —
Jam menunjukkan pukul setengah sembilan, kamu siap siap untuk pergi ke markas. Kamu sekarang lagi memakai hodie biru muda dan celana Levi's hitam.Tapi tidak ada orang yang tau kalo ditas yang kamu bawa ada sebuah seragam The Stralx.
*seragam nya itu hanya hodie topi dan masker warna hitam dan ada logo The Stralx.Kamu berjalan keluar kamar dan berpamitan sama ny.Lee.
"Bu saya pergi dulu ya ada janji"kata kamu
"Eh pengen kemana?udah malem"-ny.Lee
"Cuma cafe depan kok Bu sambil kerjain tugas."kata kamu kembali dan di iyakan oleh ny.Lee
Kamu langsung menuju ke ruang bawah tanah tempat motor kamu berada.
Saat di ruang bawah tanah, kamu tidak langsung pergi tapi kamu memakai seragam The Stralx. setelah itu kamu langsung tancap gas motor kamu menuju markas The Stralx.
— [ G E N G M O T O R ] —
"Anjir, si [name] kaga dateng dateng"tak lama Jiwon berkata seperti itu terdengar suara motor kamu.
"Itu dia!"lanjut Jiwon
"Eyu egen gw dateng!! sorry lama macet tadi"kamu bertos ala anak motor ke empat teman kamu dan langsung duduk disamping Heejin.
"Sok banget macet biasa nya juga klo macet lu terbang" Changbin
"Ya kan kita harus patuh sama lalu lintas gimana si C/B"-Kamu
"Udah WOY bri enam"-Bangchan
"Sok banget lu bri enam bri enam"ledek Jiwon ke Bachchan
"Yaelah bagen apa, SYIRIK BOSQ?"Bangchan sengaja berbicara seperti itu agar Jiwon emosi karena Bangchan paling suka kalo Jiwon dah marah marah, kata dia mah kaya ibu kosan dia.
BRAK!
"UDAH APA WOY FOKUS KE INTI LANGSUNG! MRS.Z APA STRATEGI LU?"Heejin yang emang diri nya lagi gk mood, akhir nya membentak ke empat teman nya dan mengebrak meja.
"Wih udah udah, Mbah Ejin udah marah"ledek Changbin dan langsung di plotot kan sama Heejin.
"Oke oke jadi gini guys, kalian tau kan kalo gw udah mulai dekat sama anak NCT? ya gw berniat mao jadi mata mata mereka" jelas kamu dan keempat temen kamu cuma bengong gk percaya.
"'Gila [name] lu pinter juga"Changbin bertepuk tangan tapi kamu malah ngejitak Changbin.
"Lu masih sama bae njir, panggil gw Mrs.Z kalo dimarkas!"bentak kamu, Changbin?dia masih ngelus ngelus kepala nya yang abis kamu jitak
"Oh ya kan malem ini SIAMO sama NCT tading"kata Changbin
"DAH TAU!!"Teriak keempat teman nya di depan muka dia
'Apa salah gw ke kalian' batin Changbin berteriak
ꜥꜤ〔 🚦𖥻 G E N G . M O T O R 〕⸃⸃
KAMU SEDANG MEMBACA
Geng Motor ; nct 2O2O (slow up)
Fanfiction❛❛ Inget Kita Itu Perusuh Bukan Pembunuh. ❜❜ sorry for slow up.