Hey kamu yang pen baca
Tolong vote sma komen nya ya
Mohon bantuan nya (;— [ G E N G M O T O R ] —
Semua temen sekelas kamu termasuk kamu melihat ke arah asal suara, yang lain terkejut dengan suara itu tetapi kamu senang karena bebas dari pertanyaan tadi.
Dan ternyata suara itu dibuat oleh Mark, ya Mark yang menggebrak pintu kelas sampai pintu itu ingin lepas.
"Woy Mark lu bisa kaga si salam dulu gitu"
"Tau kak Mark!masuk kelas orang kek pen ngajak tauran"
Begitulah congor teman teman kamu yang tau kalau itu Mark, dan mark yang merasa itu hanya cengengesan.
"Yaudah maap gw khilap" kata Mark yang masih setia nyengir sambil menggaruk kepala belakang yang tidak gatal.
"Emg lu pen ngapain kesini"tanya Renjun ke Mark,
"Gw pen ngomong sama lu berempat!" jeda Mark "Lgi gk ada guru kan?"lanjut Mark, dan yang ditanya hanya mengangguk.
Renjun, Jeno, Haechan, dan Jaemin yang merasa orang yang Mark maksud adalah diri mereka, langsung pergi menyamperi Mark yang sudah jalan ke arah kantin.
— [ G E N G M O T O R ] —
Mereka berlima sudah sampai di kantin, mereka duduk di bangku pojok kantin agar tidak kepergok guru.
"Ngapa lu hyung ngajak gw ke kantin?klo ketauan guru gemana?tar gw di cap anak bandel lagi! padahal kan gw murid bae bae, ini aja pertama kali gw bolos" cerocos Haechan yang di tatap sinis keempat teman nya.
"Tai kali!, pertama kali bolos!"ucap renjun dengan nada sinis
"Udah jan ribut anjing!! Niat gw ngajak lu berempat kesini mao ngasih tau ke lu pada klo gw tadi dpt pesan dari Taeyong Hyung, kalo kita sama SIAMO ntar malem mao nyerang Stralx"Jelas Mark dan tidak dianggukan sama empat adik angkatan nya itu.
"Trus klo ntar malem lu ngapain ngasih tau nya sekarang Sape'i!!"komentar Renjun
"Tau lu bang!kan kalo ntar malem bisa pulang sekolah ge ngasih tau nya!"dan ini komentar Jeno
"Lu berempat bego apa gemana si nying?!Jadi tuh gw blngin sekarang biar ntar pulang sekolah lu berempat bisa langsung ke kolaan anak SIAMO!"Jelas Mark untuk kedua kali dengan nada tegas dikit
"Yakan bisa lu bilang nya ntar pas pulang, kan lu pulang nya bareng kita"kali ini komentar Jaemin dan di iya kan sama yang laen, kec. Mark, dia sudah darah tinggi padahal baru beberapa menit bareng adek adek nya itu.
"GW KAN NTAR BALIK SEKOLAH LANGSUNG FUTSAL BEGO!!JADI KGA BISA KE KOLAAN ANAK SIAMO!!" teriak Mark, suara teriakan nya itu terdengar oleh salah satu guru yang sedang patroli, Guru itu langsung ke arah asal suara dan melihat mereka berlima.
Dan berakhir mereka yang dibawa ke ruang guru.
ꜥꜤ〔 🚦𖥻 G E N G . M O T O R 〕⸃⸃
KAMU SEDANG MEMBACA
Geng Motor ; nct 2O2O (slow up)
Fanfiction❛❛ Inget Kita Itu Perusuh Bukan Pembunuh. ❜❜ sorry for slow up.