Kalian sekarang sedang di Jalan menuju markas NCT, udara saat itu sangat dingin dan kamu hanya memakai hodie tipis.
Haechan yang sadar akan hal itu, satu tangan nya langsung mengambil kedua tangan kamu agar kamu memeluk dia belakang.
*maksud dia mah biar kamu gk kedinginan sama biar gk jatoh"Dingin!"-Haechan
"Eh?gk kok gk dingin"kamu mencoba buka tangan kamu tapi nihil tangan kamu ditahan oleh nya.
"Gw yang dingin, jadi gw minta tolong ke lu biar dingin nya ilang!"-Haechan
Entah kenapa hari kamu langsung jedag jedug pas meluk Haechan.
— [ G E N G M O T O R ] —
K
alian sudah sampai di markas NCT. Kamu turun saat motor Haechan berhenti, tapi kamu gk langsung masuk. Kamu nunggu Haechan sama yang lain dulu, biar masuk nya barengan gitu.
Di dalam sana sudah ada 16 pemuda yang sudah lama nunggu kamu sama yang lain.
Saat kalian masuk kalian sudah disambut sama ocehan mereka.
"'Gila lama banget lu pada, liat tuh si Lucas celeng gegara lama nunggu lu pada"Ucap salah satu seorang pemuda sambil menunjuk seorang pemuda lain yang sedang merengek kesal. Tapi rengekkan nya berhenti saat melihat kamu.
"Ya maap Hyung" -Mark
"Eh lu pada bawa cewe sapa tuh. KIW CEWE"Ucap pemuda yang disebut Lucas tadi, sambil satu mata nya mengedip ngedip, dan kamu hanya beebegidik ngeri.
"Apaan si Cas geli gw!"Pemuda itu di geplak sama pemuda yang di samping nya.
"Eh itu cewe yang kalian omongin kemarin?"tanya seorang pemuda yang sepertinya sifatnya itu sudah agak dewasa tidak seperti yang lain.
"Iya, taeil Hyung dia Liu [name]"Anak dream memperkenalkan kamu ke anak NCT lainnya dan mereka juga memperkenalkan diri mereka ke kamu.
— [ G E N G M O T O R ] —
"
Eh emang bener lu mantan anak SIAMO?"tanya Doyoung ke kamu
"Kan gw udah bilang hyung, lu mah kaga percaya amat ama gw"protes Haechan memang sebelumnya Haechan udah bilang kalo kamu mantan anak SIAMO tpi gk dipercaya sama yang lain.
"Ya emang gk percaya kalo lu yang bilang, lu kan tukang tipu, pas itu aja lu bilang pak somad jualan spageti impor gk tau nya jualan mie Ind*mie!"Doyoung langsung merocos saat Haechan Ingin membalas nya
"Lagian--
"Apa? Lagian apa? Lu kemaren terakhir kali juga bilang kalo didepan pertigaan ada tukang sepatu yang harga nya cuma lima belas ribu dua, eh pas gw kesono gk tau nya sepatu berbie!" ya seperti itu omongan nya si Doyoung. Haechan?dia lagi minta bantuan yang lain biar di menang bacotan dari Doyoung.
"Udah berisik lu Doy, kasian tuh si Haechan tar sawan, [name] coba jawab pertanyaan tadi"Johnny menengah kan pertengkaran antara Haechan sama Doyoung dan beralih ke topik lain dengan memberi kamu kesempatan jawab pertanyaan Doyoung tadi sebelum pertengkaran di mulai.
"Iya gw mantan anak SIAMO"jawab kamu dan yang lain menatap kamu gk percaya.
"Jadi lu tau apa kelemahan SIAMO?"muka Taeyong masih serius
"Iya tau, apa lagi sekarang gw jadi mata mata SIAMO sama The Stralx!"Jawab kamu mendengar itu yang lain makin gk percaya kecuali anak dream mereka udah tau.
"Jadi ap--
Perkataan Taeyong terhenti saat mendengar suara rusuh di dalem. Seperti nya ada anak lain yang ngerusuh di markas NCT."KELUAR LU PADA! KALO KAGA GW BAKAR NIH MARKAS!!"teriakkan itu terdengar dari depan dan suara teriakan itu tidak asing bagi mereka semua.
Yap, itu suara nya Felix ketua SIAMO FRATELLI
"Itu suara Felix! ayo semua keluar! [name] lu tetep disini!"Perintah Taeyong benar saat ini Taeyong seperti ketua yang sempurna
Kamu cukup malu, kenapa?karena kamu juga seorang ketua di geng kamu, tapi kamu yang bisa jadi ketua kaya Taeyong yang bisa memberi arah ke anggota kamu.
"Gk! Gw ikut kalian!"kata kamu dan yang lain hanya melihat kamu
"[name] gk mungkin lu ikut apalagi lu kan mantan anak SIAMO"kata Jeno
"Emang kenapa kalo gw mantan anak SIAMO?"muka kamu udah mulai serius emang kamu itu kalo mendengar atau melihat muka Felix, kamu udah emosi bawaan nya pen ngelawan tapi kamu masih sadar kalo kamu harus ngejaga identitas anggota The Stralx.
"Yaudah biarin aja dia ikut dan anak dream tugas kalian sekarang lindungin dia jangan sampai kena anak SIAMO"Taeyong kembali memberi perintah
ꜥꜤ〔 🚦𖥻 G E N G . M O T O R 〕⸃⸃
KAMU SEDANG MEMBACA
Geng Motor ; nct 2O2O (slow up)
Fanfic❛❛ Inget Kita Itu Perusuh Bukan Pembunuh. ❜❜ sorry for slow up.