D7

237 39 6
                                    

"Sorry, sorry karna gua identitas kita ketauan dan bahkan kesebar" lerai Changbin dengan menunduk meminta maaf.

kalian sedang berada dirumah Bangchan sekarang, orang tua Bangchan lagi ga ada di rumah jadi bebas.

buat identitas Stralx, itu udah kesebar kesemua orang, memang The Stralx itu terkenal dikalangan anak anak motor, identitas Stralx menjadi hal yang legendary dikalangan mereka, bahkan mereka membuat sebuah taruhan bagi yang tau pasti identitas Stralx dia akan mendapat sebuah motor pilihan.

"gua ga tau gimana kita sekolah besok, disekolah kita banyak anak motor yang dendam sama Stralx dan sekarang mereka tau kalau Stralx itu satu sekolah sama mereka"

"Lo takut jin?"

"gua ga takut won, gua cuma takut sama nyokap gua, karna nyokap gua tau gimana ribut nya Stralx"

perkataan Heejin itu benar, selama ini kalian juga ga kasih tau orang tua kalian kalo kalian anggota Stralx, kalo kamu boro boro kasih tau anggota Stralx, kasih tau kamu anak motor aja langsung dikurung.

"Udah lah, gada guna nya meneratapin masib kek gini, kaya yang gua bilang, mulai besok kita aksi dengan terbukan" ucap kamu memberi keyakinan ke mereka.

— [ G E N G M O T O R ] —

Hari ini seperti biasa, bangun pagi, mandi, sarapan, nunggu Heejin jiwon buat jemput, dan terakhir sekolah, itu hal wajib hari ini.

Tapi kamu cukup pendiam hari ini, karena tadi malem, pas kamu baru sampe kamu diomel omelin Ny.Lee karena ketauan anak Stralx — Ny.Lee udah dipesan sama papah kamu biar kamu ga ikut geng motor lagi,

selesai diomelin Ny.Lee, kamu disinisin anak kos lain sepanjang jalan ke kamar, dan terakhir kamu digibahin ( dikata katain ) di semua grub chat yang bahkan ada kamu nya didalam grub itu,

dan itu masih berlanjut sampe sekarang.

— [ G E N G M O T O R ] —

Jiwon memarkirkan mobil nya di aera parkir mobil sekolah, setelah itu keluar nya kamu, Heejin dan pastinya juga Jiwon dari dalem mobil itu.

Benar benar freak.

Kalian di omongin sepanjang koridor, dan bahkan Heejin hampir jatuh karena salah satu murid, untung saja ada kamu kalo tidak ya begitu.

Heejin sama Jiwon masuk ke kelas mereka, dan kamu pun masuk ke kelas kamu yang ada disebelah.

saat masuk kamu terjatuh karena ada selengkatan tadi di ambang pintu kelas, kamu yang masih bisa nahan emosi kamu langsung berdiri kembali dan berjalan ke arah meja kamu.

Sungguh menyebalkan.

Kamu benar benar emosi, kamu marah, mungkin tadi saat jatuh kamu masih bisa menahan emosi itu tapi sekarang ga, setelah lihat apa yang mereka lakuin ke meja kamu.

mereka mencoret coret meja kamu dengan spidol merah dan tulisan 'perusuh ga ada nyali'

Kamu mengebrak meja kamu sampai membuat suara yang keras dan menjadi pusat perhatian.

"SIAPA YANG NULIS INI DI MEJA GUA!"

"gua [name], kenapa?"

kamu menghampiri dia, kamu menarik kerah bajunya "dasar sampah. Bersihin meja gua sekarang!" kamu melempar tubuh anak itu kearah meja kamu.

"gua sampah, dan lu psyco" memang berani anak ini, bukan nya langsung membersihkan meja kamu, malah ngatain kamu psyco.

kamu yang memang udah ga tahan, langsung memukul ujung bibir murid itu, hingga mengeluarkan darah.

dan sial nya, saat itu terjadi guru bk sedang ada dikelas kamu, alhasil kamu dimasukkan ke ruang bk.

ꜥꜤ〔 🚦𖥻 G E N G . M O T O R 〕⸃⸃

ciee doubel up....
hehehe iya nih doubel up, soal nya saya juga udah gatau kapan lagi up, karena saya mau fokus pat besok.
Pat nya si hari senin, jadi saya mau persiapan dulu.
Semangat buat kamu yang juga pat / ukk <3

Geng Motor ; nct 2O2O (slow up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang