Di sirkuit sudah ada SIAMO dan NCT yang bakal tanding, Seperti biasa NCT mengeluarkan unit unit baru dulu baru unit yang udah lama yaitu unit 127.
Tapi beda dengan SIAMO Mereka mengeluarkan senior senior dulu baru junior.
Pertandingan antara SIAMO dan NCT sangat sengit, tapi kesengitan itu tertunda karena terdengar suara perempuan yang tidak asing di telinga mereka semua.
"Hey yu egen! udah lama gk ketemu kalian! utututu gw kangen..."ucap perempuan itu.
Tiba tiba lampu di sirkuit mati dan hanya sebuah lampu yang menunjuk ke perempuan tadi saja yang nyala.
Perempuan itu Mrs.Z / kamu
"Dia kan Mrs.Z"
"Mrs.Z dah balik, berarti arti nya The Stralx bakal beraksi lagi?"
"Bisa jadi"
Ya... begitu suara kedua anggota SIAMO yang bersuara, hanya mereka berdua, yang lain?masih gk percaya.
Karena satu tahun kemarin waktu kamu ke China, mereka nyangka nya kamu udah mati.
"Napa pada bengong?kesambet?"tanya kamu dan langsung di jawab oleh Changbin yang barada di tengah lapangan sirkuit.
"Mungkin iya, tpi ngomong ngomong angker juga nih sirkuit kalo bener"Changbin atau C/B menyimpul tangan nya tanda merinding bukan meriang
"Hayoloh C/B besok yang kesambet elu ~~"kata Jiwon atau J/W sambil menakuti Changbin dengan gaya gaya nya
"Ya! tau dari mana lu kalo besok gw yang kesambet?!" Changbin yang mulai emosi
"Ya... gw baru liat list 'kesambet setan sirkuit' tadi di neraka" Jiwon yang memancing emosi cabe.g
"Ya mana ada njir list 'kesambet setan sirkuit' kok lu goblok si-- AWW!!"belum sempat Changbin menyelesaikan bicara nya, dia udah di jewer sama Heejin atau H/J karena Heejin tau, kalo di biarinin bakal gk selesai selesai.
"Lu berdua bisa gk si, gk berantem? Pokus Pokus trulala dong biar misi kita berasil!"kata Heejin, Jiwon dan Changbin hanya menundukkan kepala dan menahan sakit di kuping mereka.
"Kalian gk usah kaget sama mereka, mereka emg kaya GITU! gw aja cape ngehadepinnya"Bangchan melewati tiga human tadi dan menyamperi Felix ketua SIAMO
"Pakabar kalian?inget gk sama gw?gw Stralx code B/C"Bangchan menunjukkan diri nya, kalo saja dia gk pake masker pasti sudah kelihatan seyum sombong dia
"WOY BECA! JAN NYOMBONGIN DIRI LU DOANG NJIR! TOLONGIN GW NIH SUSAH TURUN!!"kata kamu dari atas yang lagi berusaha untuk turun tapi gk bisa
"GW B/C BUKAN CABE WOY"Bangchan gitu emang kalo udah dikatain, ngegas nya gk nanggung.
"YA SETERAH LU MAO B/C GE, MAO BECA GE, SETERAH! YANG PENTING BANTUIN GW!!!"kamu merasa tenggorokan kamu pengen putus karena teriak teriak an.
"Cih! minta bantuan tapi gk sopan Cemana tuh"Bangchan terus ngedumel sambil jalan ke arah kamu buat bantuin kamu.
Jangan tanya kemana Jiwon, Heejin sama Changbin.
Mereka masih sibuk sama urusan mereka, Jiwon sama Changbin yang masih adu bacot dan Heejin yang sibuk misahin sampe ngegaplokin satu satu.— [ G E N G M O T O R ] —
Semua sudah berjalan normal, Heejin udah berhasil misahin Jiwon sama Changbin. dan Bangchan yang udah berhasil nurunin kamu dari atas.
Kalian berlima berjajar berlima dan didepan kalian ada anak SIAMO dan NCT yang udah nyampur.
Emang gk adil kalian berlima, tapi musuh kalian berjibun.
Tapi tenang ~~ kalian gk takut 000000000,1% pun
Karena kalian percaya diri!"Jan emosi dulu dong... kita kesini bukan mao ngerusuh cuma mao nonton doang kok"kata kamu dengan muka santai tapi di bales dengan muka gk santai oleh anak NCT & SIAMO.
"Serius kita ke--
Belum selesai lagi kamu bicara telfon kamu bunyi"Bentar bentar gw dapet telpon" kamu membalikan badan dan mengambil handpone kamu dan melihat siapa yang telfon.
"Anjir nih aki aki! ngapain nelfon gw mulu"gerutuk kamu saat tau klo yang nelfon kamu.
"Bentar dulu ya, gw angkat nih telpon dulu" kamu berbalik badan lagi "Bangchan lanjutin! bokap gw telfon" kamu langsung ninggalin lapangan sirkuit dan dari kejauhan tertengar suara Bangchan yang mengundang emosi para anak SIAMO dan NCT.
"Suara hp nya mirip sama suara hp nya [name]"kata Haechan pelan tapi Jeno mendengar itu
"Ya gk mungkin lah, lu pasti salah"jawab Jeno dan didengar oleh Jaemin yang ada disamping jeno
"Coba aja besok ke [name], tes suara hp nya apaan"Jaemin bicara sepelan mungkin, tapi Changbin mendengar itu.
Flasback ON
Pelajaran kedua sedang berlanjut tetapi guru nya sedang tidak masuk jadi yang mengajar adalah anggota osis.
Saat sedang nulis telfon kamu berbunyi
Bg song telfon ⇉ Monster - EXO
“性性”
Terlihat jelas yang menelfon kamu adalah bokap kamu sendiri.
Kamu ingin mengangkat nya, tetapi kamu takut anggota osis memarahi kamu.
"Napa?ada telpon?dari siapa?penting gk?"tanya Haechan yang tau kalau kamu mendapat telfon.
"Iya dari bokap, gk tau penting gk" jawab kamu dan dianggukkan Haechan.
"Bentar gw ngelabuhin osis dulu"
"Emang gk kenapa kenapa?"
"Gk elah"
— GENG MOTOR —
KAMU SEDANG MEMBACA
Geng Motor ; nct 2O2O (slow up)
Fanfiction❛❛ Inget Kita Itu Perusuh Bukan Pembunuh. ❜❜ sorry for slow up.