S4

348 54 4
                                    

Kalian sampai di parkiran motor sekolah dan Jiwon langsung berteriak ke Changbin dan Bangchan

"Woy lu berdua ngapain disini!!"-Jiwon

"Ya nunggu lu bertiga lah, ngapain lagi kita"Jawab Changbin

"Ciee ngapain nungguin kita"kata Jiwon sambil senyum ejek

"Ya kita nungguin lu pada biar langsung ke Cafe, kan kata lu tadi, lu pen traktir kita"Jelas Changbin dan langsung dijitak sama Jiwon

"Ye, kapan gw bilang gitu Bego!"Kesal Jiwon

Changbin gk jawab dia lebih milih diam dari pada nanti kena Jitakkan Jiwon lagi.

"Eh [name] ada yang pen gw omongin" Kata Bangchan dan semua langsung nengok ke dia

"Ngomong apaan?kaga biasa nya lu kaya gini"kamu bingung karena emang sikap Bangchan gk kaya biasa nya.

"Sebenernya gk ke lu doang, tapi ke Heejin sama mak lampir juga"

TAK!
baru aja selesai Bangchan ngomong, dia langsung kena Jitakkan Jiwon,
Jiwon benar-benar marah saat Bangchan manggil dia Mak Lampir.

"[name], Heejin, ayo balik gk usah peduliin mereka"Jiwon langsung pergi meninggalkan parkiran motor dengan muka gk enak diliat.

"Ayo luhh... Bangchan, Jiwon ngambek lu si manggil dia Mak Lampir"ejek kamu ke Bangchan

"Ya lu aja sering manggil dia Mak Lampir Bego"Bangchan yang gk terima di ejek langsung geplak kepala kamu.

"JIWONN!! GW DI GEPLAK SAMA BANGCHAN!!"teriak kamu dan Bangchan langsung mebulatkan mata nya dan menutup mulut kamu pakai tangan nya.

"[name] plis lah gw gk mao kena Jitakkan Jiwon lagi tar lama lama pala gw peyang klo kena Jitakkan Jiwon terus"-Bangchan

Jaemin yang melihat Bangchan nutup mulut kamu pakai tangan nya, langsung mengentak tangan Bangchan biar mulut kamu gk ketutup lagi.
*emg ge lu cemburu Na Jaemin

"Oya [name] btw sapa mereka?"mata Changbin mengarah ke anak dream

"Oh mereka, kenalin mereka temen sekolah gw sama Heejin sama Jiwon juga" kamu mengenalkan anak dream ke Bangchan dan Changbin.

Terlalu sibuk dengan perkenalan kalian sampai tidak sadar kalau Jiwon udah pulang duluan pakai mobil dia.

"Eh itu kan mobil Jiwon"Heejin nunjuk sebuah mobil yang sedang jalan keluar sekolah.

"Eh iya anjir trus kalo Jiwon pulang duluan kita pulang sama siapa?"Kamu menghentak tangan kamu kesal.

"Yaudah [name] sama gw aja"tawar Jaemin

"Gk usah lu [name] sama gw aja kan tadi berangkat lu sama gw ya pulang sama gw"-Haechan

"Sama gw aja gw bisa ngebut dan gw handal dalam bawa motor"-Mark

Yap! mereka berebut untuk mengantar kamu pulang dan itu membuat kamu semakin bingung, Kamu terus memikirkan cara agar bisa keluar dari keributan mereka.

Pas banget, saat kamu melihat ke Changbin dia lagi melempar lempar kunci motor nya. Kamu langsung mendekat ke Changbin dan mengambil kunci motor Changbin.

"Oke dapet! Changbin gw minjem motor lu ya!"jawab kamu langsung naik ke motor Changbin.

"Heejin ayo!"Heejin naik ke motor Changbin dan kamu yang ngeliat Heejin sudah naik langsung Tan cap gas.

"DREAM GW DULUAN!!"teriak kamu saat sudah di jalan

Anak dream? Changbin? Bangchan? Mereka cuma diem melihat pergi nya kamu Sama Heejin.

Sampai Changbin membuka suara dia merengekkan motor nya yang dibawa kamu.

"[name]!!!! MOTOR GW BALIKKIN!!"Changbin tidak terlalu mengenas dengan motor nya tapi dia sangat mengenas saat tidak tau harus pulang dengan siapa.

Changbin menengok ke Bangchan yang sudah aba aba ingin pergi karena takut di tumpangi Changbin

"Bangchan gw kan sahabat lu jadi boleh lah gw nebeng lu"-Changbin

"Emm,Bukan gitu maksud gw, tapi gw harus nganterin nyokap belanja, jadi gw gk bisa Sorry ya bro"Bangchan langsung tan cap gas motor nya dan pergi ninggalin Changbin.

Changbin menengok ke arah anak dream dan anak dream pun sama seperti Bangchan tadi sudah aba aba ingin pergi.

"Sorry ya bro kita duluan byee"anak dream langsung pergi ninggalin Changbin sendirian.

"Jahat lu semua ama gw!!!"Changbin merengek sendiri an diparkiran sambil duduk orang yang melihat dia langsung bergidik ngeri.

ꜥꜤ〔 🚦𖥻 G E N G . M O T O R 〕⸃⸃

Geng Motor ; nct 2O2O (slow up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang