Hari ini hari minggu, kamu ga ada niat buat keluar jalan bahkan keluar kamar pun kamu ga niat.
Kamu sibuk main game dihandphone kamu, dan sebal nya perut kamu laperr. Dengan kaki yang berat, kamu berjalan ke dapur dan mencari bahan makanan yang ada, aaa sungguh hari yang buruk, tidak ada bahan makanan di dapur, kamu mengerutuk sendiri sambil mengendus kesal.
Kos nya emang kaya gitu, makanan bebas udah disediain yang penting masak sendiri.
"Ji, ind*mie yang kemaren banyak dirak pada kemana?" tanya kamu ke yeji yang kebetulan sedang lewat dapur
"abis dimakan ryunjin"
"kemaren banyak anjirt"
"ya lu tau porsi makan nya anak sini kan? yaudah lah, gua pen mandi byee"
aaaaa masih pagi aja sudah menyebalkan, daripada nanti makin nyebelin kamu mengambil jaket dikamar kamu dan langsung keluar untuk cari makan.
Saat kamu lagi jalan di pinggir jalan menuju ke minimarket, ada mobil yang berhenti didepan kamu, awal nya kamu milih buat hirauin motor itu, tapi pas tau siapa pengendara motor itu, kamu urung pemilihan kamu itu.
pengendara motor itu, iyalah Lee Haechan.
"oy! sendirian bae! mau kemana?"
"eh chan, mau beli mie instan di minimarket depan"
"ouh yaudah ayo bareng, kebetulan gua juga mau kesono"
"ga ngerepotin nih?"
"kga elah"
ya lumayan tumpangan gratis, kamu naik ke atas motor Haechan dan kalian langsung ke minimarket.
"chan lu mau beli apa? biar gua bayar ntar"
"widihh sebenernya banyak si yang gua mau, tapi gua ga enak sama lu, tapi sayang kalo ditolak, yaudah deh gua mau snack ini 3, snack itu 2, mie goreng 2, cola 2, spirt 3, sama mie rebus 3 buat dikosan" ucap Haechan sambil mengambil barang yang iya sebutkan tadi
kamu hanya tersenyum ngelihat Haechan kaya gitu, gara gara dia mood kamu balik lagi.
— [ G E N G M O T O R ] —
Kamu sekarang lagi di pantai, ya tadi Haechan ajak kamu ke pantai setelah dari minimarket, kata nya si mau ditemenin liat matahari terbenam disana.
"Chan, lama banget si matahari nya jatoh"
"Ya lama lah, sekarang aja masih jam 3 sore"
"Tapi gua laper chan"
"Mau makan dulu? yaudah ayo gue tunjukin makanan yang enak saat nunggu matahari terbenam"
Kamu cuma ikutin Haechan dari belakang, Haechan ajak kamu kesalah satu warung makan yang masih diarea pantai.
Benar kata dia, makanan disitu enak, kamu aja sampe abis dua porsi.
*lagi laper bukan nya enak itu mah.Lagi asik makan, hp Haechan bunyi, bukan telfon, tapi alarm yang Haechan pasang biar tau kapan matahari nya terbenam.
"eee udah waktu nya ayo cepet"
Haechan tarik tangan kamu yang lagi makan, kamu hanya ikutin kemana arah tarikkan Haechan.
"Widihh keren"
"Cantik kaya lu"
"Gosah gombal asep"
"Hehehe... yaudah cepet bikin permohonan apa aja, kata nya ada yang manjur kalo mohon disaat matahari terbenam"
kamu mengangguk dan mulai memeramkan mata mu
"semoga gua terus bisa kaya gini, jalan jalan bareng orang yang bikin gua nyaman"
Kamu tersenyum dan membuat Haechan penasaran.
"Jadi pengen tau apa permohonan lu"
"Ihh kepo"
"Biarin lah"
"Emang apa permohonan lu chan?"
"Gua mohon semoga gua diterima sama lu"
..... hening
..... hati kamu udah jedag jedug kek epek am
"Udah udah, ayo balik ntar dicariin yang laen"
"a - ah iya ayo"
— [ G E N G M O T O R ] —
"dah sampee~~" lierr Haechan saat motor nya berhenti tepat didepan kosan kamu
kamu turun dari motor nya dan langsung pamit masuk kedalem, tapi
"eh bentar [name]"
"ya?"
"nih buat lu" Haechan bener bener bikin kamu meninggoy separo, dia kasih kamu sebuah gantungan kunci berbentuk setengah hati, dan dilihat dikunci motor dia, ada pasangan gantungan kunci itu,
yang kalo disatuin, bisa jadi hati utuh.
kamu cukup salting pas Haechan kasih itu, ya gimana ga salting coba bayangkan.
ku mengsalting, membayangkan, betapa gemoi nya echan pas kasih gantungan kunci .y
"aa thx ya chan, gua masuk duluan"
"oke bye cantik"
ꜥꜤ〔 🚦𖥻 G E N G . M O T O R 〕⸃⸃
Happy Haechan Day 💚
Gemoi banget bayi pudu ultahhSwag poto nya, tadi nya mau pake poto yang gemoi,
tapi takut kalian oleng hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Geng Motor ; nct 2O2O (slow up)
Fanfiction❛❛ Inget Kita Itu Perusuh Bukan Pembunuh. ❜❜ sorry for slow up.