Holla hai readers, kangen sama Author enggak nih?
Wow! Udah lama banget Author enggak menyapa readers di work ini..
Bagaimana kabar kalian semua?
Oh ya, Author tanpa alasan sih ada di work ini. Pertama Author kangen sama readersnya yang selalu ngangenin, lalu Author juga minta pendapat sih sebenarnya..
Author mau buat next chap cerita ini, tentu saja dengan cerita di mana Dea dan Dava sudah jadi Ayah dan Ibu bagi anaknya. Author cuma mau tau apa pendapat kalian tentang planing Author kali ini? Adakah yang menantikannya atau enggak?.
Oh ya, bagi readers yang belum baca cerita ini bisa nikmati cerita lengkapnya di DREAME. Di lapak itu ada penambahan kata dan juga mungkin chap yang enggak ada di WP..
Dulu Author nulis min 600 kata di WP,tapi di Dreame. Semua cerita Author yang udah di Dreame min 1000 kata.
Bukan hanya HMH aja ya yang di Dreame tapi Ada NAM (ada yang belum baca?) lalu Prince juga ada di sana, dengan versi panjangnya ya setiap Chap..
Ngomong-ngomong soal HMH next chap jika ada yang setuju akan Author mulai tahun depan deh nulisnya. Jadi jika ada yang mau next silahkan tinggalkan jejak di kolom commentnya..
Selain itu juga, Author lagi Up cerita yang ada di lapak WP..
Ada 8 cerita, awalnya Author gak Up semua.. tapi Cerita yang baru pertama kali Author buat malah Author Up juga.. udah lama juga di draft, padahal itu cerita belum selesai buatnya. Mandek di tengah jalan..
Cerita itu :
> Secret My Boyfriend
> Perfect Boyfriend
> Prince (Oatsflorland)
> Before Marriage
> Casandra and Alexi
> She's Boss My First Love
> Sweet Altara
> Cold BoyAdakah yang udah baca dari 8 cerita Author di atas?
Semoga kalian membacanya ya..
Mungkin hanya itu sih yang Author mau sampaikan, jangan lupa tinggalkan jejak jika kalian setuju dan enggak setuju kalau work ini akan lanjut chap..
Terima kasih
Terakhir ini buat para Readers yang termuaccchh Author
Dava & Dea versi Ayah Ibu
KAMU SEDANG MEMBACA
HMH Seasons 2
Romance(HR 1) In Fiksi Remaja (HR 2) In Teenfiction (HR 8) In Romance Diusianya yang masih 17 tahun Davanas Abigael di haruskan menikah dengan teman seangkatannya yang bernama Deandra Navela,gadis cantik pendiam dan penurut Bagaimana hubungan pernikahan me...