.
.
.
.
.
"Meet you"
.
.
.
.
.
."ayah~ aku menemukan mate ku~"
.
.
.
.
Disudut negara dibagian barat.. Ada sebuah kerajaan yg sangat megah didekat hutan belantara, Kerajaan itu bernama Whitemoor Kingdom. Whitemoor dipimpin oleh raja Chanyeol Whitemoor dengan istrinya yang bernama Mina Jovaellya. Mereka memiliki 2 orang anak, anak pertama diberi nama Win Gavyn Whitemoor dan adiknya Seo Sava Whitemoor.
.
.
.
.
Didalam hutan tak jauh dari kerajaan Whitemoor, ada sebuah desa khusus manusia serigala atau biasa disebut werewolf, desa itu bernama 'Volkov' yang berarti 'serigala' dari bahasa turki.. Dengan seorang Alpha yg bernama Daniel Abraham Volkov dan luna yg bernama Joy Lituhayu, pasangan ini memiliki 3 orang anak, anak pertama bernama Serafim Alleyra Volkov, anak kedua Aiden Arnest Volkov dan anak ketiganya Nolan Jeoryza Volkov.
.
.
.
.
Pertemuan tidak disengaja yg membuat seorang calon raja dan calon alpha dikelompoknya masing2 saling jatuh cinta..
.
.
.
.
Apakah yang bakal terjadi? Apakah mereka akan memilih melanjutkan hubungan mereka, atau malah menghancurkan satu sama lain
.
.
.
"cinta itu tidak buta.. Hanya kadang saling membutakan"
.
.
.
.FF BARUNYA GUEEE.. Maap blom lanjutin MWML.. Lagi pingin nantang diri sendiri bikin cerita fantasy hiyakkk..
Semoga sukaaa~
^.^v
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet You [Gyuwin]
WerewolfSemua berawal dari pertemuan tak disengaja berakhir jatuh cinta. Cinta antara manusia dengan Werewolf.