。・Ο1・。

816 123 8
                                    

"anak-anakku sekalian, mulai hari ini dan kedepannya sekolah diliburkan karena adanya covid-19". Seru sang kepala sekolah.

Seketika murid-murid yang berada di aula tersebut bersorak kegirangan.

"Tapi...". Semua murid langsung memperhatikan kepala sekolah.

"Kalian tetap di asrama kalian masing-masing. Awokawokawok. karena jika kalian pulang kerumah. Takutnya membawa virus. Sekian dari saya terima kasih". Lanjut sang kepala sekolah lalu meninggalkan murid-murid nya yang masih bengong di aula.

"Anjim". Ucap sunwoo.

"Astaghfirullah sesungguhnya kau tidak boleh berucap kasar sunwoo". Ucap seungmin sambil mengelus dada.

"Langsung ke asrama aja lah. Pengen makan gue, laper". Ucap han kepada teman-temannya.

"Yaudah yuk, gue juga mau masak mie". Ucap Haechan lalu menggandeng tangan Renjun.

"Apaan lo gandeng-gandeng tangan gue. Najis". Ucap Renjun.

"Ih, kamu jahat Roma ㅠㅠ". Ucap Haechan dramatis.

"Jijik. Udah ayok langsung ke asrama". Ucap Jeno dan diikuti yang lainnya.

Saat mereka ingin berdiri menuju asrama. Tiba-tiba sang kepala sekolah kembali ke aula lagi.

"Oh iya bapak lupa. Sebelum kalian ke asrama, kalian harus melakukan tes. Agar tidak ada yang menyebarkan virus". Ucap kepala sekolah sambil tersenyum iblis.

"Anjing Anjing Anjing". Ucap Hyunjin.

"Astaghfirullah kata Abi seungmin. Kita it-". Belum selesai seungmin berbicara, mulutnya segera di sumpal roti oleh hwall.

"Iya min. Udah ngerti". Ucap hwall.

"Apaan manggil gue?". Tanya jaemin.

"Seungmin njir, bukan Jaemin". Ucap hwall.

"Dih ngegas". Ucap Jaemin.

"Eh cepetan woi. Gak pada tes? Gue udah nih". Ucap Jeno bangga.

"Ninggalin lo mah". Ucap baejin lalu berlari kearah barisan murid-murid yang mau di tes. Begitu pun yang kain membuntuti baejin

🥀🥀🥀

"Huhu kasur~~". Ucap junkyu merebahkan tubuhnya di kasur.

"Dasar kebo". Ucap Yoonbin.

"Ya biarin dong. Dasar muka triplek". Ucap junkyu lalu memeluk guling nya.

Yoonbin emang dasarnya males, jadi dia ninggalin junkyu di kamar terus gabung sama yang lain duduk di ruang kumpul lantai 2.

Jadi bentuk asramanya tuh gini nih. Satu gedung asrama ada 4 lantai. Satu lantai cuman ada satu pintu dan satu ruangan. Satu ruangan itu luas banget, ada 7 kamar, 2 kamar mandi, 1 dapur, dan 1 ruang kumpul.

👆Ngerti? Gak. Sama, aku juga gak ngerti :'). Jadi ngerti-ngertiin aja Ok.

Kamar 1 :
Jeno-Jaemin

Kamar 2 :
Renjun-Haechan

Kamar 3 :
Hwall-Sunwoo

Kamar 4 :
Baejin-Hyunjin

Kamar 5 :
Eric-Seungmin

Kamar 6 :
Jihoon-Han

Kamar 7 :
Yoonbin-Junkyu

◤Rεvεlαrε◢(01)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang