01. Bokuto

15K 1.6K 178
                                    

Warning ⚠️
Typo, ooc, gajelas

Tap

Tap

Tap

Seorang gadis berambut gradasi putih hitam sebahu berlari dengan sangat cepat di sepanjang koridor.

Ia mengenakan jaket hitam dengan tulisan 'KARASUNO' dibelakangnya. Orang yang melihat hal tersebut pun pasti akan langsung menyadarinya jika gadis itu adalah murid dari sekolah lain.

Brakkk

"Aduh udah di ujung tanduk, sialan!" pekik gadis itu pelan pada dirinya sendiri.

Orang-orang yang ada didalam sana terkejut atas kedatangan gadis itu yang secara tiba-tiba.

"Hey! Ini kamar mandi, tolong jangan berisik!" ucap salah satu dari mereka.

"G-gomenasai!" gadis itu membungkuk kecil, sebelum masuk ke salah satu bilik di kamar mandi tersebut.

***

"Apakah dia dari sekolah lain? Seragamnya asing." ucap salah satu dari tiga siswi yang tadi menegur gadis tersebut.

"Mungkin, ya."

"Tapi aku seperti pernah melihat model rambutnya, deh. Dimana ya?" kata yang lainnya.

Kamu yang ada didalam hanya bisa mendengar obrolan siswi-siswi SMA Nekoma itu sambil menghela nafas karena telah mengeluarkan salah satu dari banyak beban hidupmu.

'Wah wah~ Sepertinya Kou-nii sangat terkenal, bahkan disekolah lain.' batinmu sambil tersenyum senang dengan mata berbinar.

Kamu keluar dengan perasaan gembira, rasanya sudah tak tahan ingin bertemu Kakak mu. Tetapi sayang nya, niat itu harus kamu urungkan sebentar karena siswi-siswi dari Nekoma yang menghadang mu.

'Sebenarnya mereka sedang apa sih dikamar mandi lama-lama?' tanyamu dalam hati.

"Kau.. bukan dari Nekoma, ya?" kamu mengangguk untuk menjawab pertanyaan salah satu dari mereka.

"Siapa namamu?" tanya yang lainnya.

'kenapa dia sangat imut dan cantik?! Dia juga tinggi!' batin siswi-siswi Nekoma tersebut.

"(Name)...desu." mereka menatapmu sebentar, lalu mempersilahkan mu untuk pergi dari tempat ini.

Dengan senang hati kamu melangkah keluar dan langsung pergi menuju suatu tempat.

'Aneh.' batin mu ngga ada akhlak.

***

Bokuto (name). Adik dari Bokuto Koutarou, burung hantu itu. Kapten voli Fukurodani.

(name) sudah 1 tahun setengah bulan tidak bertemu kakaknya itu, dikarenakan kamu menjalani perawatan di Amerika. Dan kamu sudah 2 minggu bersekolah di Karasuno sebagai murid baru.

Tentu saja kamu mengikuti klub voli. Tapi karena kamu anaknya mageran, jadi memutuskan untuk menjadi manager voli putra saja. Yah...tapi sama saja sih, banyak gerak.

"y-yoshh, ayo masuk!-- Oh tidak, tapi kenapa aku gugup" ucap mu sendiri sambil menggosokkan kedua tanganmu yang sudah dingin sedari tadi.

"oh, (name)-san!" panggil seseorang. Dengan cepat kamu menengok dan menemukan Yacchi sedang membawa handuk.

"biarku bantu Yacchi-san!!" ucapmu semangat. Yacchi hanya mengangguk sebagai jawaban.

"dimana mereka?" tanyamu kepada Yacchi. "disana" jawabnya. Dan kamu mengangguk.

***

"Kiyoko-senpai!"

"Oh Yacchi, (name). Kemari." kalian berdua pun menghampiri Kiyoko yang

Kamu menatap ke seluruh penjuru gymnasium, namun sama sekali tidak melihat keberadaan si burung hantu dari Fukurodani.

"Tidak ada.." lirih mu yang masih bisa didengar oleh Kiyoko.

"Mencari siapa, (name)?" pertanyaan Kiyoko membuat mu terkejut.

"Oh itu, aku mencari Kou-nii."

"Kou...nii?" kamu mengangguk, "siapa itu?" tanya Kiyoko.

"Onii-san ku."

"(Name) punya Nii-san disini?!" tanya Yacchi yang ada disebelah Kiyoko. Lagi-lagi kamu mengangguk.

"Siapa itu (name)?"

"He~ Aku pikir kalian sudah tau..." Yacchi dan Kiyoko menggeleng serempak.

"Umm, souka? Kalau begitu aki beri clue, deh. Kakakku itu adalah ACE yang hebat! Rambutnya sama sepertiku." mereka berdua menatapmu dengan sedikit terkejut.

"Oiya, yang khas darinya adalah hey hey hey~" lanjutmu bangga.

Kiyoko dan Yacchi menatapmu dengan mata yang membulat sempurna.

Ya, selama ini kamu tidak memberi tahu semua orang kalau kamu adalah adik dari di kapten Fukurodani itu. Bukannya tidak mau, tapu kamu berfikir bahwa mereka sudah mengetahuinya karena rambutmu dan Koutarou itu sama.

"Masaka.."

"(Name)?!" kamu menoleh kaget kesumber suara.

"(NAME)-CHWANNNNNN!!"

Brukkkk

Bokuto Koutarou. Saat ini kalian sedang berguling-guling di lantai gymnasium dengan Bokuto yang memelukmu dengan barbar.

"C-CHOTTO!" kamu memukul kepala Koutarou supaya melepaskanmu, tapi sia-sia.

"HEY HEY HEY! Aku merindukanmu (name)!!" Bokuto mendusel kepalanya di lehermu.

Semua orang di gymnasium yang melihat itu terkejut dengan apa yang dilakukan Bokuto, sebelum datang nya sang pahlawan.

Bughhh plakk bukkgh doenggg crassh tringg duarrr

"Sudah cukup, Bokuto-san."

"Argghasee~ Apa-apaan kau??!" Bokuto meronta-ronta, sekarang dia sedang diikat seperti penjahat.

"Maafkan dia, manager dari Karasuno." ucap Akashi sambil membungkuk sedikit dihadapanmu. Kamu hanya terkawa canggung sambil menggaruk kepala yang tidak gatal.

"T-tunggu, apA?! MANAGER KARASUNO?!" teriak Koutarou yang diabaikan olehmu juga laki-laki bernama Akashi itu.

"Tunggu. Tapi rambut (name)-san..." semua pandangan teralihkan pada rambutmu, lalu rambut Koutarou.

"Apa?! Dia kan adik kecil ku yang menggemaskan!!" ucap Koutarou ngambek.

1 detik..

2 detik...

3detik..

"HEEE?!!!!"

Akashi mematung, semua mata orang-orang disana hampir copot, bahkan pelatih Ukai dan kageyama pun juga terkejut.

"Ha..haha" tawa mu canggung.

Namun semua terselamatkan karena pelatih Nekomata yang menyuruh mereka semua kembali berlatih.

"Duh.." gumam mu lelah.

𝐁𝐎𝐊𝐔𝐓𝐎'𝐒 𝐒𝐈𝐒𝐓𝐄𝐑 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang