#jojo

68 20 16
                                    

Author pov

"JOVIIIIIII... BANGUN WOY NGEBO MULU LO", teriak jova netranya terus mandangi jovi yang sedari tadi enggan untuk membuka mata.

"Huff, Lo itu tidur ataw mati sih?",keluhnya ." Ikh JOVIIIII BANGUNNN!!!!!!" Kali ini bukan hanya mulutnya saja yang beraksi kedua tangannya pun mulai lincah menguncang guncangkan tubuh si kebo eh maksudnya jovi.

"Iye iye nih gue bangun, ada ape sih lu bangunin gue jam segini? "timpal Jovi dengan muka bantalnya.

"Eh jamet lo lupa ya, kebangetan banget lu gua capek - capek datang kerumah lo sampe-sampe gua lupa mandi, cuma mau ngingetin lo kalo hari ini ulang tahun gue... Emaaakkk si jomet gk inget aneee hiks." mendrama.

Jovi hanya bisa melongo mendengar ocehan dan kelebayan karibnya ini.

"Lah apaan sih lebay banget lu sukijem, lagian ulang tahun lo itu minggu depan, masih tujuh hari tujuh malam lagi markonah,"jelas Jovi.
(Sabar Jov sabar punya temen gesrek kaya dia mesti loba sabar) mengelus dada.

"Hehehhh iya ya (nyengir) nah makanya itu bantuin gua cari costum sama milih undangannya, ya ya iya dong? ",Menggerakan alisnya naik turun.

"Gak, gua mo tidur sono lu mandi dulu!" titah jovi selagi menarik selimut serta memeluk boneka teddy bear kesayangannya.

"Hmmm."memasang wajah cemberut ,"Tapi janji ya abis gua mandi lu bangun!" Mengacungkan jari kelingking.
"Muka lu jan digituin, asem tau liat nya."
"Ikh joviiii. "rengek jova.
"Iya, gua bangun tapii... "

Jova Jovi (Real Friend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang