Masa lalu biarlah berlalu, namun bagaimana dengan masa lalu yang terputar kembali?
"Va itu apa? "Menunjuk secarcik kertas di sebelah tangan kanan Jova.
"Hah! "Meraih kertas tersebut membacanya perlahan.
Dear vava
Hi va, masih ingat saya ? Tentu tidak 😊Saya tau hari ini hatimu sedang tak utuh. Tapi ingat harimu boleh suram akan tetapi tidak dengan dirimu. Masih banyak pria di luar sana yang lebih baik darinya.
Tuhan memang baik pada dirimu va, ia menjauhkanmu dari orang orang seperti dia. Serta tergantikan oleh orang orang yang tulus menyayangi mu. Tetap semangat vava.From: A. S
Isakan tangis mulai terisak, tetesan demi tetesan terus berderaian. Vava itu nama kecilnya tak ada seorangpun yang tau akan hal itu termasuk orang orang terdekatnya.
Ingatan dimasa lalu terputar kembali dalam pikirannya.isakan bercampur amarah menggerogoti dalam dadanya.
"Va, lo tau pemilik surat ini? " intro Jovi, membuyarkan semua lamunan Jova.
"LO BISA DIEM GAK !!" sentak Jova penuh penekanan.
"Ko lo jadi bentak gue, gue tanya baik-baik. " ketus Jovi tak terima dirinya dibentak.
"SERAH LO," Jova berlalu meninggalkan jovi yang terbengong atas kelakuannya.
Semarah marahnya Jovi terhadap Jova, ia tak mau meninggalkan sahabatnya apa lagi dengan keadaan seperti ini. Jovi berniat menyusul Jova namun, sayang ia kalah cepat denga taxi biru berplat B 1207 AZ itu.Alhasil ia mengekori Jova dengan sekuternya, untuk memastikan karibnya itu selamat sentosa menuju rumahnya.
Sama halnya dengan Jova, ia merasa kalang kabut tak karuan. Sadar atas perlakuamya seharusnya ia tak muluapkan emosinya terhadap Jovi. Pesrsetan dengan semua ini cintanya yang dikhianati, masa lalu yang terputar kembali, ditambah lagi ia takut Jovi marah terhadapnya.
"Aagghhh.. "Teriakan frustasinya.
"Kenapa lo harus balik sih.. "lirihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jova Jovi (Real Friend)
Teen FictionFake friend or real friend ? Dahlah gw bingung, you know zaman sekarang banyak banget Yang ngakunya kawan eh aslinya lawan hahahhh ngakak bnjir,, apalagi katanya ngedukung malah ningkung lumrah bangetttt kan odading mang Oleh pisaan anjim,,, emang...