#bisu?

10 1 0
                                    

Kali ini suasana kelas tampak berbeda rasa canggung di kedua belah pihak mendominasi ruangan tersebut aksi diam seribu bahasa alih alih menjadi topeng yang menutupi pertengkarannya.

Penghuni kelaspun ikut heran berjama'ah tidak biasanya dua dara itu terdiam, biasanya mereka akan bernyanyi ria ,bergosip,menganggu temannya, serta membuat rusuh seantero kelas dengan kejahilan diluar nalar manusia normal pada umumnya.

"Sorry vi gue belum bisa minta maaf apalagi cerita sama lo. " lirih Jova membatin.

"Rin gue duduk sama lo, ya! "Jova mengangkat bokongnya berjalan melewati Jovi yang kala itu duduk di sebelahnya.

Gbrakkk!

Jovi menggebrak meja emosinya sudah tak dapat dibendung menanggapi tingkah karibnya itu.
"EH LO ANJIM KALO PUNYA MASALAH CERITA KEGUE BUKAN NGEHINDAR KAYAK GINI, BOCAH LO ANJIR! " .

"GAK SEMUA MASALAH BISA DIBAGI, ADA KALANYA GUE BUTUH WAKTU SENDIRI.EMANG LO  BISA NGELARIN MASALAH GUE KAGAKKAN!" tegas jova,berlalu menenteng tasnya tanpa menghiraukan tatap kepo human +62  yang minta disleding.

Jovi hanya bisa menghela nafas panjang, terlalu lelah dengan semua ini. "Persetan lo Reonal gue sumpahin lo gagal move on ," Sumpah serapah meluncur dari mulut manis jovi namun, berbisa.

Sementara jova meletakan tasnya ke dalam loker sepucuk surat kembali hadir menghampirinya. Mata jova terbelalak melihat isi surat itu.

Hi, vava

Pasti kamu kagetkan aku hardir lagi dikehidupan kamu, va aku rindu kamu banyak hal yang mesti kamu tahu. Tunggu aku di caffe depan sekolah,hubungi aku klo kamu udah siap.

No: 081116817403

From          
       A.S            


Tanpa basa basi lagi jova beranjak dari tempatnya,langkah lebarnya mengiring jova menuju tempat yang tertera dalam surat itu. Hatinya kian membara amarah bercampur rindu menjadi satu.

Jovi tak tinggal diam ia melihat sahabatnya pergi dengan tergesa gesa,dibuntutinya dari belakang mengekori jova yang kala itu kentara menahan amarah.

"Reonal? Apa jova ke sini cuma untuk ketemu Reo?"  Monolog jovi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jova Jovi (Real Friend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang