#jovi vangke

32 11 7
                                    

"Ikh Joviiii..., "Rengek jova.
"Iya, gua bangun tapii...,"selintas ide mulai mengalir dari otak kirinya.
"lo ke sini dulu! Berdiri di hadapan gua," Jova mengiyakan intruksi jovi walau hawa hawa tak sedap mulai menyelimutinya.
"Terus?,"
"Lo balik badan!, "
"He em udah nih,"
"Lo nungging!, "

   And brukk tendangan keras dari reonaldo jovi berhasil menedang jova hingga terjun mencium lantai,"GOLL GOLL GOLL...HAHAHHHHHH ,"girang Jovi
"JOVIANNA GRAHITAAAAAAAAAAA BANGSAT ANJIM... AWAS YA LO," teriak jova sendari menahan sakit di pantatnya.

Jova pun berdiri dan terjadilah aksi kejar kejaran antara dua dara itu.

ilustrasi pertemanan jamet(jovi)  & markonah (jova)


"Hoss..hoss...dah va uda gua gak kuat lagi ,"ampun jovi suaranya tengah terengah engah akibat kelelahan di kejar jova.
"Ye lagian lo sih yang mulai duluan, sini lo gua bacok,"nyalang jova.
"Gua minta maaf dah,, udah ya (memasang muka puppy eyes) emang lo mau gua gak jadi nganter lo karna jantungan, hah!!."

Jova meminang perkataan Jovi ,"hmmm oke deh karna jovanka ayuma claudia mars ini baik hati dan tidak sombong cuma minus rajin menabung aja...ane maafin."Angkuh jova
"(Memutar mata malas) yaudah gue mau mandi,,,sono lo pergi !"usir jovi.

"Ikhhh jovi ko gitu rumah jovakan jauhhhh...masa tega ngusir wanita seimut Jova,"Bergelayut manja.
"Jov bawain kantong keresek di bawah laci bawah!".titah jovi
"Buat ape emangnya? " polos Jova.
"Mau muntah gua."sarkas Jovi.
Satu detik..
Dua detik..
Tiga...

DUARRR
"JOVIII VANGKE IKHH NGESELIN BANGETT SIH LO ."
"Hahahhhhh..."
Jovi sekilas lari masuk ke kamar mandinya diiringi gelak tawa menggema ke setiap sudut ruangan.
"lo mandi setelah gua!"teriak jovi di kamar mandi.

Jova Jovi (Real Friend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang