Hai aku comeback nih
Jangan lupa vote nya karena itu berarti buat author, jadi kalau kalian baik tinggalin jejak ya!
Masih sama ya sama topik yang kemarin
Nggak usah lama-lama langsung aja
Happy reading 💖
Semoga di bulan November ini semua yang diinginkan tercapai
~Verinarizky
*****
Setelah Mora selesai membersihkan dirinya, ia turun untuk makan. Di meja makan sudah ada mamanya.
"Hai ma." Sapa Mora.
"Hai sayang, ya udah kamu langsung makan ya." Pinta mamanya.
"Siap ma." Ucap Mora dengan menirukan gaya hormat.
Setelah Mora selesai makan, Mora duduk di depan tv bersama mamanya.
"Ganti lah ma, masak nonton itu terus. Nggak bosen?" Tanya Mora.
"Ini tuh bagus tau Ra."
"Bagus dari mananya, cuma rebutan suami aja gitu bagus?"
"Ya bagus aja buat mama, ada dramatis nya gitu."
"Beginilah tontonan emak-emak jaman sekarang. Indosiar panutan emak-emak deh." Ucap Mora sambil geleng-geleng melihat mamanya yang menonton dengan serius.
"Diem Mora, mama baru nonton nih lagi seru mau kebongkar tuh pelakornya." Ucap mamanya dengan tidak memalingkan pandangannya dari tv.
"Alah nanti ujung-ujungnya juga cuma nangis gitu."
"Sok tau kamu, emang kamu sutradaranya?"
"Ya enggak ma, cuma nebak aja. Nanti kena azab terus ceritanya nyambung terus nggak habis-habis."
"Sok tau kamu Ra."
"Udah deh Mora ke atas aja dari pada liat ini SHI. Bikin pusing aja." Ucapnya dengan menekan kata yang becetak tebal
Sebelum Mora naik ke kamarnya Mora mengambil remot tv di sebelah mamanya.
"MORA AWAS KAMU YA!!" Mamanya meneriaki anaknya yang sudah lari terbirit-birit.
Astaga dragon marah, batin Mora.
Jahat amat lu Ra, awas nanti kena karma Lo.
"Gue liat-liat Instagram gue aja deh."
"Dah lama gue nggak bukak pengikut gue ternyata udah banyak aja nih, auto jadi selebgram nih hahahhaha."
"Owh iya gue lupa, gue kan belum masuk grup kelas ya bego banget sih." Guman Mora.
Kanyacantik
Kanya
Apaan
KAMU SEDANG MEMBACA
Namora (HIATUS)
Ficção Adolescente[ FOLLOW DULU BARU BACA BRO!! ] Namora Queen Sanjaya Dia adalah gadis yang ceria ia sedang duduk di bangku SMA . Masa lalu nya memiliki kenangan dan sejuta luka. Suatu hari dia bertemu dengan seorang lelaki yang dingin tetapi tidak dengan orang ter...