Lahirnya Harapan Baru

30 4 0
                                    

Pada 14 September 2109 Di Selat Malaka, KRN Gatotkaca diserang oleh Armada ke-7 dengan KRN Soekarno yang dipimpin oleh Laksamana pertama Pratama Rizki dengan bantuan seorang Senator Muda,Senator Citra Davira,lalu KRN Gatotkaca kewalahan dan dipukul mundur,dan akhirnya Laksamana Muda Hexa Dan Senator Fatimah berhasil dibebaskan.

Setelah itu di anjungan KRN Soekarno,Laksamana Pertama Rizki senang melihat atasannya

"Pak Sehat?" ujar Rizki

"Alhamdullah Sehat,untung ada kamu ki" Ryan menjawab dengan senang

"Makasih pak,tapi saya datang karena diberitahu oleh Senator Davira ini" Rizki menjawab dan mengenalkan Senator Davira

Ryan Kaget lalu melihat Ke Davira dan berkata "Seorang Senator,berani sekali kamu" ,lalu menjulurkan tangannya untuk bersalaman,

Lalu Davira tersenyum dan menjawab "Iya pak makasih,tapi kita belum muhrim"

Ryan menarik kembali tangannya dan berkata sambil tersenyum "Jangan pak lah Davira..kak aja...saya kan masih muda"

Davira Menjawab "Iya kak..Panggil saya Citra saja"

Rizki melihat mereka dan berkata "Udah ngobrolnya Pak"

Davira mendengar perkataan Rizki dan langsung berkata "Saya permisi dulu,saya mau ketemu kak Fatimah dulu" dan Davira pun pergi,

Ryan berkata ke Rizki "Puas kamu ki"

Rizki menjawab sambil tertawa "Siap puas kak"

Ryan tertawa dan berkata kepada Rizki sambil menepuk pundaknya "apasi lu..kalo lu panggil gua bapak lah...ada ada aja lu ki".

Setelah itu di Ruang Medis KRN Soekarno,Davira senang melihat mentor di sekolahnya dulu yang berhasil dibebaskan itu sehat kembali,

Davira berkata dengan tersenyum "kakak udah baikan belum?..sini aku bantuin"

Davira membantu Fatimah untuk duduk,

Fatimah berkata "Alhamulillah berkat kamu,Makasih ya cit"

Davira menjawab sambil senyum sendiri "Ini semua berkat Armadanya Laksamana Muda Hexa kok....Yaudah kakak istarahat dulu ya..aku mau ke ruang rapat dulu",

Fatimah Melihat Davira yang senyum sendiri penasaran dan berkata "Mikirin apa sih cit?" Davira senyum dan pergi ke ruang rapat.

Setelah itu di ruang rapat,Senator Davira masuk ternyata ada rapat para perwira dengan Laksamana muda Hexa dan Lakasmana Satu Rizki,

Ryan melihat Davira dan mempersilahkan masuk "Citra masuk..ini udah selesai kok rapatnya"

Rizki dan para perwira lainnya tersenyum dan ingin pergi tetapi ditahan oleh Senator Davira "Saya juga ingin berbicara kepada kalian"

Senator Davira duduk dan membuka rapat "Saya dan beberapa senator ingin membuat aliansi bagi para pemberontak agar memiliki serangan yang lebih terkordinasi dan dapat berpengaruh,jadi saya ingin mengajukan untuk pembuataanya,bagaimana?"

Ryan mengangguk dan berkata "Bagus juga ide nya"

Rizki bertanya kepada Davira "iya idenya bagus tapi apa yang bisa kami bantu?"

Davira menjawab "kami butuh pemimpin yang berpengalaman dari orang militer"

Rizki Menjawab "Saya sih setuju dengan ide ini"

Davira melihat ke Ryan dan bertanya "bagaimana?"

Ryan melihat ke para perwira yang menganggukan kepala yang menandakan mereka setuju,lalu Ryan menjawab "Ok Saya dan Armada ke-7 Siap menjadi Armada pertama Aliansi Pemberontak".

PERANG BUMI 1: BANGKITNYA KEKAISARANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang