1. Meong

1.6K 161 28
                                    

Taehyun mendengar suara ngeongan yang keras.

Taehyun baru saja pulang dari sekolahnya, sudah sore menjelang malam, ia sangat menyukai kucing, dan hari itu, ia mendengar suaranya dengan sangat jelas di pinggir jalan.

Taehyun segera menolehkan kepalanya ke kanan kiri. Jalanan nya sangat sepi, jarang sekali.

Taehyun menemukan sosok kucing itu di dekat semak-semak. Kucing yang besar, sangat cantik.

(Anggep hobak ya ges :v)

Taehyun segara mendekati nya pelan-pelan sambil jongkok, agar sang kucing tak merasa ketakutan.

Kucing itu hanya diam ditempatnya, masih dengan ngeongannya yang keras itu.

Taehyun mendaratkan tangannya di punggung sangat kucing, kucing itu langsung terdiam. Melihat ada orang tampan didepannya.

Taehyun langsung mengangkat kucing itu, lumayan berat. Namun Taehyun tak masalah, lumayan juga, itung-itung nambahin temen buat kucing nya dirumah.

"Meong.. Meong.. " Begitu kucing itu berada di gendongan Taehyun, ia langsung mengeong.

"Kau lapar ya? Ini makanlah"

Taehyun mengeluarkan kaleng ikan dari tasnya, ia memiliki itu untuk kucingnya di rumah, tapi ternyata berguna disini.

Kucing itu langsung melahap nya rakus. Tak berapa lama, kaleng itu pun bersih. Ia segera mendongak menatap Taehyun.

Setelah dianggap selesai. Taehyun langsung menggendong sangat kucing.

"Kita kerumahku saja ya."

'Anjir. Asik. Kerumah orang ganteng, dapet makan pula. Gila, gila. Enak banget hidup gue' batin sang mpus

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Bang njun! Gue bawa temen buat Tobinie nih!" Teriak Taehyun saat baru saja masuk dalam rumahnya.

Rumah mereka itu besar, cuma sepi aja. Karena cuma ditinggalin dua orang aja.

Yeonjun dan Taehyun.

"Mana, mana?!" Suara Yeonjun langsung menggema satu rumah, padahal ia dari lantai atas.

Yeonjun terburu-buru turun tangga.

Hingga tak sengaja malah tersandung kakinya sendiri, membuat ia jatuh menggelinding, dan berakhir miris, karena kepalanya yang tertatap tembok.

"Anjing! Sakit banget, sialan!" Umpat Yeonjun yang entah ditujukan pada siapa.

"Goblok banget sih bang.. Yaampun" Ucap Taehyun dan hanya menggeleng-nggelengkan kepalanya.

'Anjay. Bobrok banget nih majikan gue. Gini dong asik.' batin mpus nya lagi.

Yeonjun langsung lari terburu-buru ke Taehyun yang sudah duduk di sofa.

"Lucu banget gila. Gue yakin Tobin pasti seneng punya temen. Mana gemes gini" Cerocos Yeonjun disebelah Taehyun.

Taehyun yang sedang lelah pun menatap tajam Yeonjun.

"Lo bacot banget sih" Sewot Taehyun.

"Dih. Mau kasih nama apani?" Ucap Yeonjun.

"Beom aja. Beomie." Singkat Taehyun.

"Ok"

Lalu tiba-tiba ada kucing lucu turun dari atas, ia turun pelan-pelan.

Matanya langsung bertubrukan dengan mata beom.

Itu Tobin.

'Loh?! Beomgyu?! Lo kok bisa disini, hah?!' itu Tobin dengan bahasanya.

'Lah? Soobin? Lu sendiri ngapain disini, bego?' dan ini Beom

Harap maklumnya ya.

'Yah gue jadi piaraan lah disini. Lah elu?'

'Gue abis dipungut barusan. Dibuang ama majikan lama gue. Bangsat kan?'

'Goblok ya'

Perbincangan antara kucing itu terlihat asik ya.

Yang di dengar Yeonjun dan Taehyun..

"Meong! Meong meonggg!"

"Meoww! Meow meow meow!"

"Meong!!"

Yeonjun dan Taehyun hanya melongo menatap kedua kucingnya itu.

"Tae.. Buruan ambil si beom gih.. Ga tega gue liat mereka ribut" Ucap Yeonjun pelan.

"Iya juga ya bang" Balas Taehyun dengan anggukkan.

Taehyun langsung bangkit dari duduknya dan mengambil beom dan membawa ke kamarnya.

Begitu pula dengan Tobin, ia digendong Yeonjun untuk masuk ke kamarnya.

Dikamar Taehyun.

"Hahhh.. Cape banget gue, tugasnya banyak pula. Ck." Ucap Taehyun menurunkan beom lalu langsung merebahkan tubuhnya dikasur king size nya.

'Berisik banget jadi majikan'

"Beomie.. Sini dong" Panggil Taehyun pelan.

Beom langsung naik keatas kasur lalu menempatkan dirinya di samping Taehyun.

Taehyun menaruh tangannya di kepala beom. Mengusapnya lembut.

Beom yang diperlakukan seperti itu pun jadi mengantuk. Ia segera menyamakan posisinya, dan memejamkan mata.

Taehyun yang melihat itu, tersenyum gemas. Ia terus mengelus kepala beom.

Hingga tak terasa ia pun ikut tertidur menghadap ke beom, begitu juga beom yang menghadap ke Taehyun.

Dikamar Yeonjun.

"Tobinie.. Sini sayang" Panggil Yeonjun sambil menepuk-nepuk pahanya.

Tobin langsung loncat ke pangkuan Yeonjun. Ia langsung menyamankan diri di pangkuan Yeonjun.

Yeonjun mengusap tubuh Tobin pelan-pelan.

"Tobinie, suka tidak ada teman baru?" Ucap Yeonjun masih dengan mengelus Tobin.

'Yah mayan, untung kenal'

"Meow~~"

"Ahh gemasnyaa." Ucap Yeonjun dan menguyel-uyel telinga Tobin.

Tobin mengerang nyaman.

Yeonjun langsung memindah kan tempatnya. Ia langsung tiduran diatas kasur, lalu memindahkan Tobin keatas dada bidangnya.

Tobin pun langsung menyamankan posisi nya.

Dan mereka berempat sama-sama tertidur di tempat yang berbeda.






























TBC.

Bubai<3

Cute Cat's [TXT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang