#05

197 33 2
                                    

tangan kanan dan kiri allison hari ini jadi mainan buat draco dan harry. draco menarik tangan kiri allison sedangkan harry menarik tangan kanan allison.

sedangkan hermione, ron, terrence, crabbe, goyle, dan adrian hanya menonton.

"eh bego bego! tangan aku!" teriak allison. namun tetap di hiraukan mereka berdua.

"heh potter! aku udah janjian lebih dulu sama allison!"

"aku lebih dulu malfoy! aku dua hari sebelum hari ini"

"aku lima tahun sebelum hari ini!" allison menatap draco bingung, "gila lima tahun darimana nya???" teriak allison.

hermione membuka suara, "hey hey kalian ngapain sih? lepasin tangan allison" lagi lagi mereka menghiraukan ucapan ucapan allison dan hermione.

sampai akhirnya mata allison bertatapan dengan tewksbury, sang putra hades. allison menyuarakan batin nya, 'please bantu aku...' ucap allison dalam batin.

tanpa basa basi tewksbury menghampiri mereka semua, "permisi" ucap tewksbury.

semua menatap tewksbury. tewksbury menarik tangan allison, "pinjam allison sebentar" lalu allison pergi dengan tewksbury.

semua diam, menatap kepergian allison dan tewksbury. tak ada angin tak ada hujan adrian tertawa, "sialan tewksbury gak kasih kendor" lalu di lanjut dengan tawaan terrence.

draco dan harry bertatapan, "potter sialan! lihat! gara gara kamu! allison jadi diambil murid baru itu!"

"itu gara gara kamu! coba kalau kamu gak narik tangan allison, dia pasti udah pergi sama aku!"

"aku punya janji lebih dulu daripada kamu, potter sialan!"

"jangan mengada ada!"

"bajingan" desis draco lalu meninggalkan mereka semua di depan ruang rekreasi slytherin.

terrence dan adrian saling bertatapan, "temen kita di ributin gak sih kalau kayak gini dre?" tanya terrence.

"kok bisa ya mereka jatuh hati sama allison, kita yang udah belasan tahun temenan gak pernah tuh"

"pernah sih aku, dulu tapi!" ucap terrence. adrian menatap terrence tanpa ekspresi.

"udah ah anjing! balik ke asrama" ajak terrence.










lagi lagi allison dapat detensi bersama, hermione, harry, ron, tewksbury dan adrian. terrence kali ini selamat. ia melarikan diri saat ketahuan bolos jam prof. umbridge.

"kalian lagi kalian lagi" ucap pansy pasrah. allison tahu betul jadi prefek itu sebetulnya buang buang waktu.

hei, kalian tahu nggak sih? bolos saat pelajaran itu hal biasa? maksudnya orang jaman dulu juga sering bolos, itu bakal jadi hal yang nggak akan punah.

"kami harus apa?" tanya hermione datar. pansy mengambil beberapa buku tebal, "catat ini, di buku tulis kalian"

aku menatap adrian dan tewksbury bergantian. "gila!" ucap mu tanpa suara.

sedangkan tewksbury tertawa, "kamu harus tahu jam segini aku di ruang bawah tanah bersantai" ucap nya pelan.

"apa yang kalian ketawain tewksbury, allison??" tanya draco sarkas. seluruh orang yang kena detensi menatap mereka bertiga.

allison menggeleng, "apa sih? kepo banget" sontak adrian, dan blaise tertawa.

"diem bangsat!" desis draco.



+TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

suffering ft. draco malfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang