#Night mare (21++)

43 6 0
                                    

Vote terus guys!! :)

Jadi ini nana comeback cynk heheh alay kan memang gitu si nana aduhh maafkan nana oke
Back lagi dehh sekarang nana mohon untuk yang sudah bersuci harap skip part ini betapa berdosanya nana buat ini hiks srottt...
Oke langsung aja selamat menikmati 🔥

Song: 34+35 ariana grande

Ria terkejut akan apa yang jimin lakukan. Dia mulai merapatkan tubuh nya pada ria hingga tidak ada jarak di antara mereka,sungguh di luar dugaan.

"apa yang akan kau lakukan"tatapan ria sangat tajam.

"tentu saja memakanmu sayang"ujar jimin yang mulai melumat bibir ria.

Ria tak sadar apa yang dia lakukan, dia juga wanita normal dia tidak bisa mengendalikan nya. Dan akhir nya mereka berada di puncak nafsu yang tinggi.

Jimin mulai mengangkat tubuh ria dan membaringkan nya di ranjang king size miliknya, cuaca hujan di luar sangat mendukung aktivitas dua insan ini. Saling melumat dan saling mencari kenikmatan.

Ria mengikuti irama jimin yang mulai meremas payudara nya ,pria itu terus mencumbui setiap bagian tubuh ria tanpa terlewati.

Merasa belum puas mencumbui nya, dia kembali melancar kan aksi nya dengan membuat banyak kismark pada leher ria. Yang hanya di balas desahan tertahan kan oleh ria, namun karna geram ria tidak mendesah ia mengigit kulit mulus itu. Hingga desahan itu tidak dapat tertahan lagi.

"aahh... Jim.. "

Entah desahan apa itu, mungkin ria ingin jimin melanjutkan nya atau tidak.
Jimin tidak perduli, persetan apapun dia sedang di puncak nafsu nya.

Tangan nya mulai aktif menjamahi setiap bagian tubuh ria. Tanpa terkecuali, ia mulai melepas satu persatu baju yang dia kenakan hingga tersisa boxer.

"aku tau kau sudah terangsang"

"emnh kau memang keparat, mesum jim"umpat ria

"shtttt kau terlalu berisik sekarang layani aku honeyhh"jimin menelusup kan tangan nya membuka semua yang ria kenakan hingga terpampang lah dua buah benda kenyal yang besar

Jimin sangat terpukau atas apa yang ia lihat tidak sabar ingin menikmati kedua nya, ia mengunci tubuh ria dalam kukungan nya.

Mulai menciumi kedua buah benda itu dan mulai menyusu layak nya bayi yang kehausan, meninggalkan bekas merah yang mungkin satu pekan tidak akan hilang.

Tubuh ria mulai menggeliat atas perlakukan jimin yang mulai menghisap, menggigit ,meremas dan memanjakan payudaranya hingga tangan nya dengan refleks menjambak pelan rambut jimin.

Tangan jimin tidak hanya sampai di situ dan terhenti pada area intim ria dia mulai menciumi setiap bagian nya seakan akan hanya dia yang memiliki hak itu, ria tidak bisa berfikir jernih atas apa yang jimin lakukan.

"aahhh jimm...hh.. "

Desah saat satu jari jimin masuk dan mulai mengoyak ,menggaruk dan menyentuh tiap inchi di dalam tubuh ria,liang nya terasa sangat ngilu karna ini pertama kali nya untuk nya.

"emn katakan sekali lagi sayangh"

"akhhhh jjimmhh ssakit"ria tidak kuasa menahan sakit saat jimin menambah jari nya dan mempercepat kocokan yang berada di dalam.

"emnhhphh... Aahhhghh"

"yeahh honeyh your daddyh in here call me daddyh emn"

"ddaddyhh come onn ahhh aahh"

The Purpose (PJM) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang