Hellawww am bek
Nihh part 2 dari chapter 3 yakk
Moga suka
Happy Reading:)
.
.
.
.《TwoSide》
Beberapa hari setelah dia membentak ibunya, kini Sunoo menjadi lebih penyendiri. Setiap hari yang ada dipikiran Sunoo adalah tentang ibunya. Entah kenapa Sunoo bisa sebegitu jahatnya telah membentak ibunya sampai ibunya tersebut menangis.
Sehari setelah kejadian itu ibu Sunoo pergi kembali untuk mengurus pekerjaannya dan Jungwon yang menemani Sunoo dirumah. Walaupun sekarang Jungwon tinggal dirumah Sunoo untuk menjaga Sunoo, tapi Jungwon tidak pernah merasakan kehadiran Sunoo disana, Jungwon setiap hari hanya melihat Sunoo seperti mayat hidup.
"Nu makan yahh?" tanya Jungwon sambil mengasongkan sendok berisi nasi dan lauknya.
Tidak ada jawaban.
"NU MAKAN GAK?!"
Akhirnya Sunoo terpaksa membuka mulutnya, karena jika tidak Jungwon akan semakin keras meneriakinya. Sikapnya yang sekarang menurut Jungwon sudah sangat keterlaluan. Sunoo susah makan, Sunoo tidak mau sekolah, dan wajah Sunoo sudah tak berekspresi. Sebutan mayat hidup untuk Sunoo sepertinya cocok pikir Jungwon. Dan Sunoo memperingatkan Jungwon untuk tidak memberitahu siapa-siapa tentang kondisinya.
"Lu mau sampe kapan gini terus hah? Lu terus-terusan diem gak pernah mau cerita" ucap Jungwon sambil terus menyuapi sahabatnya itu.
Tatapan Sunoo kosong seperti sudah tak ada lagi yang harus dilakukan di dunia.
"Nu...gue tau gue sahabat lo, tapi emang gue bakal jamin gue gak akan cape kalau lo terus-terusan gini? Nggak nu, pasti ada saatnya gue juga cape ngeliat lu terus-terusan gini" jelas Jungwon.
"Kalau lu cape ngapain repot-repot ngurusin gue?" Sunoo balik bertanya.
"Lohh, gue kan cuma bilang kalau gue punya batas kesabaran juga"
"Ya terus lu ngapain ngomong gitu? Kalau lu cape ya udah gak usah peduliin gue, lagian gue gak minta!"
Jungwon tiba-tiba meneteskan air mata. Sakit, itu yang Jungwon rasakan. Bukan karena perkataan Sunoo, tapi dia sedih karena sahabatnya sekarang seperti ini. Jungwon menginginkan Sunoo yang dulu. Sunoo yang ceria, yang selalu gembira, sekalipun dia sedang sedih, tapi Sunoo tidak pernah menunjukkan dihadapan semua orang. Jungwon menginginkan itu semua.
Mari kita beralih ke sekolah tempat Sunoo dan teman temannya menuntut ilmu. Keadaan sekolah sekarang masih terbilang sepi karena ini masih terlalu pagi untuk para siswa datang. Namun, tidak bagi Sunghoon. Sejak kejadian dia memutuskan untuk tidak jadi pulang dengan Sunoo melainkan dengan Wonyoung, kini Sunghoon selalu pergi lebih awal untuk menghindari Wonyoung. Dan akhir-akhir ini pun ketujuh orang yang biasanya selalu bersama mulai jarang untuk bertemu sekalipun disekolah. Karena kelas Sunghoon kini sudah dalam masa-masa persiapan ujian. Tapi hari ini sepertinya ada sesuatu yang membuat Sunghoon ingin mengunjungi kelas Sunoo. Sunghoon pun mulai berbelok melangkahkan kakinya menuju lorong kelas 2. Setelah sampai di depan kelas Sunoo. Sunghoon hanya bisa melihat Niki, Sunghoon pun bergegas masuk.
"Ki kok lu sendiri?" tanya Sunghoon mengejutkan Niki yang sedang fokus dengan HP nya.
"Kenapa? Ngagetin gue aja!"
"Kok lu sendiri?"
"Ohhh, Jungwon emang sering telat akhir-akhir ini gak tau ngapain, kalau Sunoo udah semingguan gak masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
TwoSide || Sunghoon x Sunoo✔
Fanfiction{COMPLETED} Hanya karena tidak sengaja bertemu dengan orang asing, Sunoo dan Sunghoon bertukar kepribadian. Sunoo yang biasanya ramah berubah menjadi dingin, sebaliknya Sunghoon yang biasanya dingin menjadi ramah. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah...