Lalala yeyeye lalala aye aye hobahh wkwkw
Cie ketemu lagi sama cerita aku yang satu dan cuman satu-satunya ini hahaha
Gimana gimana cepet kan updatenya? Iyalah ngebut makanya jangan aneh nanti kalo makin gj ceritanya:')
Semakin ngebut updatenya biasanya semakin banyak typo yang berserakan.
Happy reading:)
.
.
.
.Hari ini, hari dimana mereka membuat janji untuk bertemu Heeseung. Jungwon meminta Jay mengantarkan mereka untuk pergi menuju ke rumah Heeseung dan saat sampai disana kebetulan sedang ada Jake.
"Yuk masuk, ada Jake juga" ucap Heeseung mempersilahkan masuk.
"Ehh ada yang lain, tumben si jangkung gak ada?" tanya Jake.
"Oh iya gue juga udah berapa hari gak liat Sunghoon" tambah Jay.
Sunoo hanya diam saja tak mau menjawab, begitu juga dengan Jungwon. Heeseung yang peka membawa Sunoo dan Jungwon ke kamar atas.
"Ada masalah kah sama Sunghoon?" tanya Heeseung to the point.
Sunoo dan Jungwon terkejut jika Heesung se peka itu.
"Gak usah kaget gitu, gue tau kalau Sunoo pacaran kan sama Sunghoon, gue gak sengaja waktu itu liat yang di balkon"
"Jadi kenapa sama Sunghoon?" tanya Heeseung serius.
"G-gue putus sama dia" jawab Sunoo.
"Kok bisa?"
Sunoo enggan menjawab, jadi Jungwonlah yang menceritakan semuanya dari awal permasalahan sampai akhirnya mereka berpisah.
"Kita perlu bantuan yang lain berarti" ucap Heeseung.
"Tinggal Niki yang gak ada perlu aku telepon?" tanya Jungwon.
"Jangan dulu, Niki ada disana waktu itu, dan dia udah ada disana sebelum Sunoo takutnya Niki juga ada campur tangannya dengan masalah ini"
"Tapi kan Niki temen kita" ucap Jungwon.
"Antisipasi aja takutnya kalau bener nanti rencana kita semua bisa digagalin" balas Heeseung.
Mereka berdua hanya mengangguk paham. Dan akhirnya ketiganya kembali ke lantai bawah dan disambut dengan pertanyaan dari dua lainnya yang sedang bingung sebenarnya apa yang sedang terjadi. Setelah dua lainnya paham dengan apa yang terjadi mereka mulai membuat rencana mulai dari meyakinkan Sunghoon terlebih dahulu sampai mencari tahu sebenarnya siapa saja yang terlibat dalam semua masalah ini. Heeseung menyuruh semuanya untuk pulang terlebih dahulu ke rumah mereka masing-masing biar Heeseung dan Sunoo saja yang menemui Sunghoon. Mereka semua setuju dan kini Heeseung dan Sunoo berangkat ke rumah Sunghoon.
Saat sudah sampai terlihat keadaan rumah yang begitu sepi. Mereka pun coba untuk masuk kedalam dan alangkah terkejutnya mereka melihat keadaan rumah Sunghoon yang seperti kapal pecah. Sunoo buru-buru mencari Sunghoon ditakutkan ada hal buruk yang terjadi padanya, namun Heeseung menghentikan Sunoo dan menyuruh Sunoo untuk menunggu di bawah, sedangkan Heeseung mulai naik ke atas menuju kamar Sunghoon. Didapatinya Sunghoon kini tengah duduk menyendiri di pojok kamar dengan botol miras yang berserakan disana.
"Sunghoon" panggil Heeseung.
Tak ada jawaban dari Sunghoon, dia hanya diam tertunduk. Heeseung mencoba mendekati Sunghoon.
"Gak usah deket-deket, pergi lo!" ucap Sunghoon.
"Hoon gue tau lu kecewa gue paham tapi lo gak boleh kayak gini, sampe ngehancurin rumah lo gini" ucap Heeseung sambil menyamakan posisinya dengan Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
TwoSide || Sunghoon x Sunoo✔
Fanfiction{COMPLETED} Hanya karena tidak sengaja bertemu dengan orang asing, Sunoo dan Sunghoon bertukar kepribadian. Sunoo yang biasanya ramah berubah menjadi dingin, sebaliknya Sunghoon yang biasanya dingin menjadi ramah. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah...