Lalala yeyeye lalala aye aye holaaa, kembali lagi bersama author yang cetar membahana luar biasa tapi biasa aja hahahah.
Balik lagi nihhh ama cerita yang satu dan satu-satunya ini ehe.
Monmaap ya hyung apabila ada typo, gak tau kenapa udah di cek berapa kali pun tetep aja nanti waktu udah up ada aja typo, suka heran aja gitu.
Nahkan curhat.
Voment kuy hyung jangan lupa oghkeyy.
Happy reading.....
.
.
.
.Wonyoung berjalan menuju ke kelasnya dengan penuh emosi, melihat dengan mata kepalanya sendiri saingan beratnya kini menang darinya, dan kini dia yang harus menerima pahitnya kekalahan. Bagaimana dia tidak emosi, sekarang cara membujuk Sunghoon dengan menggunakan nama papahnya sudah tidak akan mempan. Sunghoon sudah mulai berani memilih jalannya sendiri gara-gara Sunoo. Sunoo yang membuat Sunghoon menjadi lebih berani untuk menghadapi masalah apapun dalam kondisi apapun dan siapapun yang harus dia hadapi. Ternyata selama ini orang yang selalu dianggap meresahkan bagi Sunghoon karena tingkah ataupun perilakunya, tapi sekarang dia adalah hal yang tidak bisa menghilang barang sedetikpun dari sisi Sunghoon. Kembali pada Wonyoung yang tengah diselimuti amarah tiba-tiba ditarik oleh seseorang dan Wonyoung dibawa ke ujung koridor. Wonyoung tak mengenali pria yang menariknya tersebut karena pria tersebut membelakanginya ditambah sepertinya dia tak terlalu kenal dengan pria tersebut jadi dia tak mengenali pria yang sedang menariknya.
"Ihhh lepasin gak?!" ucap Wonyoung.
Tapi si pria tak menghiraukannya.
"Ihhh lo mau ajak gue kemana?! lepasin atau gue teriak nihhh!" ancam Wonyoung.
Tiba-tiba si pria menghentikan langkahnya dan berbalik.
"Diem aja dulu entar gue ceritain, jangan mikir macem-macem gue gak bakal ngapa-ngapain"
"L-lo? Lo temennya si Sunoo kan?"
"Iya"
"Nama lo Daki apa Caki sihh lupa"
"Sembarangan, nama Gue Niki"
"Nahhh iya Niki, jangan sewotlah gue kan lupa hehehehe"
"Serah, intinya ikut gue"
"Ya udah gak usah sekalian modus make megang-megang segala"
"Dih jangan kege'eran deh, pantes aja Sunghoon ogah"
"HEH LU MAU NGAJAK BERANTEM?!"
"Udah mending lu diem, ikut gue aja ini penting, tapi ya kalau lo mau, kalau gak mau sih ya udah"
"Ya udah mau ngomong apaan sih ribet amat?"
"Disini masih banyak orang, majuan dikit kesana" ucap Niki sambil menunjuk ujung koridor yang sepi.
Mereka berdua pun melangkahkan kakinya kesana. Saat sampai, Wonyoung pun memaksa Niki untuk memberitahu hal yang penting itu.
"Buruan sih ngomongnya, gue gak ada waktu banyak" ucap Wonyoung masih dengan raut wajahnya yang kesal.
"Jadi gini gue ngajak lu kesini...." ucap Niki.
"Bisa gak langsung intinya aja?" potong Wonyoung.
"Oke oke...."
"Jadi gue punya rencana, terserah sih lo mau gabung apa enggak" lanjut Niki.
"Rencana apaan?"
"Rencana buat misahin Sunghoon sama Sunoo"
KAMU SEDANG MEMBACA
TwoSide || Sunghoon x Sunoo✔
Fiksi Penggemar{COMPLETED} Hanya karena tidak sengaja bertemu dengan orang asing, Sunoo dan Sunghoon bertukar kepribadian. Sunoo yang biasanya ramah berubah menjadi dingin, sebaliknya Sunghoon yang biasanya dingin menjadi ramah. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah...