Selamat datang!~

741 52 9
                                    

  Eomma melihat ke arah yang Kookie tunjuk. Ia melihat ke seorang anak laki - laki mungkin 3 tahun yang sedang bertopang dagu melihat ke arah taman yang berada di belakang mereka. Ia terlihat sedih. Anak itu memiliki daya tarik menurut Kookie.

  Namun, Eomma melihatnya seperti anaknya yang hilang diculik dulu.

  Selesai melihat anak itu Eomma bertanya. "Memangnya Kookie mau dia jadi adik Kookie?" Kookie mengangguk cepat. Eomma pun meninggalkan Kookie dan memasuki sebuah ruangan.

  Kookie menunggu Eomma tapi Eomma terlalu lama. Ia pun menjadi bosan. Hyung - hyungnya di rumah tidak ikut.

  Terlalu lama menunggu akhirnya Kookie mendapat ide. Ia mendekati anak yang menurutnya memiliki daya tarik. Ia mencolek bahu anak itu yang membuat anak itu sontak terkejut.

  Ia melihat Kookie dan tersenyum. Kookie terpana melihat senyum imut anak itu. 

  "Anyyeong! Nama kamu siapa? Namaku Kookie! Senang berkenalan denganmu!" Ucap Kookie sambil mengulurkan tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  "Anyyeong! Nama kamu siapa? Namaku Kookie! Senang berkenalan denganmu!" Ucap Kookie sambil mengulurkan tangannya. "Kookie? Namaku Kim CeokJin! Panggiy aku Jinnie! Cenang juga belkenalan dengan Kookie!" Ucap anak itu atau Jinnie. Selain imut dan lucu Jinnie ternyata juga cadel. Itu menambah keimutan anak itu.

  Ia menjabat tangan Kookie. "Jinnie! Kenapa Jinnie bisa ada disini?" Tanya Kookie. Jinnie terlihat sedih. "Jinnie telpisah cama olangtua Jinnie. Waktu kecil Jinnie diculik. Telus Jinnie keyual dali lumah penyahat dan ditemuin cama olang - olang. Jinnie dibawa kecini deh!" Jelas Jinnie.

  Kookie sedih mendengar cerita Jinnie. Ia memegang pundak Jinnie. "Jinnie tenang saja! Kookie sama Eomma, Appa dan Hyung mau bawa Jinnie ke rumah kok!" Ucap Kookie yang membuat mata Jinnie berbinar.

  "Benelan Kookie?" Tanya Jinnie. Kookie mengangguk. Jinnie pun loncat kegirangan. Ia bahagia. Jinnie pun memeluk Kookie. "Telimakacih Kookie!" Seru Jinnie.

  Kookie juga bahagia. Ia membalas pelukan Jinnie. Tepat saat itu, Eomma keluar dari ruangan tersebut dan mencari Kookie. 

  "Eomma!" Panggil Kookie. "Ah, Kookie! Eomma punya kabar gembira!" Ucap Eomma. Kookie berlari kecil ke arah Eomma. "Apa itu Eomma?" Tanya Kookie. Jinnie pun berlari mengikuti Kookie.

  "Kookie! Ciapa diya?" Tanya Jinnie. Kookie tersenyum. "Eomma!" Ucap Kookie. Jinnie terkejut. Ia merasa bahwa Eomma Kookie mirip dengan Eomma-nya.

  "Oh. Halo! Kamu Kim Seok Jin kan?" Tanya Eomma. Jinnie mengangguk kuat. Eomma tersenyum. "Kalau begitu, Eomma kasih tau ya apa kabar gembiranya. Kim Seok Jin nanti akan menjadi keluarga kita!" Jelas Eomma.

  Kookie membulatkan matanya dan tersenyum. Jinnie menggenggam tangan Kookie erat dan berloncat berputar - putar.

  Mereka tertawa gembira. Eomma pun tertawa kecil melihat keakraban mereka. Selesai bergembira, Kookie memeluk Eomma dengan kuat.

  Eomma pun membalas pelukan Kookie dan mengajak Jinnie ikut berpelukan. Jinnie berlari dan memeluk Eomma.

_Di rumah_

  "Kami pulang!" Teriak Kookie. Hyung - hyungnya terkejut. Mereka melihat Kookie, Eomma dan seorang anak imut nan lucu yang sedang menggandeng tangan Kookie.

  Mereka mendekati Kookie dan anak itu. "Kookie, siapa dia?" Tanya Namjoon. Kookie tersenyum. "Namanya Kim Seok Jin! Dia suka dipanggil Jinnie. Dia Namdongsaeng Kookie!" Ucap Kookie girang.

  "Kim... siapa tadi ya namanya?" Ucap Taehyung bingung. "Kim Ceok Jin yung!" Ucap Jinnie gembira sambil tersenyum.

  Mereka membatu melihat senyuman Jinnie. "Hmm... Seperti pernah melihat senyuman ini tapi dimana dan kapan?" Batin Yonggi.

  "Jinnie! Kookie! Sini!" Panggil Eomma. Kookie dan Jinnie pun berlari ke arah Eomma. "Jinnie, Jinnie mau gak sekamar sama Kookie?" Tanya Eomma lembut.

  "Mau!" Seru Jinnie. Eomma lega.

_Malam_

  Jinnie sedang gosok gigi sedangkan lainnya sedang menonton TV. Selesai menggosok gigi, Jinnie keluar kamar mandi dan duduk disebelah Taehyung dan Namjoon.

 Selesai menggosok gigi, Jinnie keluar kamar mandi dan duduk disebelah Taehyung dan Namjoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Namun, perut Jinnie berbunyi. "Ngghhh... Jinnie Yapel(Laper)..." Keluh Jinnie sambil memegang perutnya. Taehyung berdiri dan berjalan menuju kulkas.

  Ia mengambil keripik Hoseok. "Yak! Kim Taehyung! Kenapa kau mengambil potato chips ku?" Tanya Hoseok marah.

  "Maaf hyung! Nanti aku ganti!" Ucap Taehyung sambil kembali duduk disebelah Jinnie. "Nih! Jinnie makan!" Ucap Taehyung sambil menyodorkan keripik itu ke Jinnie.

  "Tapi, Jinnie udah gocok gigi!" Ujar Jinnie. "Nggak papa, nanti hyung gosokkin gigi kamu!" Bantah Taehyung. "Ndak papa?" Tanya Jinnie ragu. Taehyung mengangguk.

  Jinnie dengan lahap memakan habis keripik itu. Hoseok hanya mendengus kesal.

Bersambung...

Muehehehe... Cepet dong akyu up-nya!

Langsung ya baca cerita selanjutanya!...

ANYYEONG!~

My family~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang