Iri~

464 39 3
                                    

  Jinnie jalan ke kamar mandi dengan kaki gemetaran. Kookie menyadari hal itu. "Jinnie! Kaki Jinnie kenapa? Kok gemetaran?" Tanya Kookie. 

  "Kaki Innie... gemetalan kalena kedininan." Ucap Jinnie berbohong. Kookie pun mengambil selimut dan menutupi kaki Jinnie. "Sudah hangat?" Tanya Kookie lagi. "Cudah Kuki!" Jawab Jinnie.

  Jinnie melepas selimut itu dan mandi. Selesai mandi, Jinnie turun dan mau sarapan. Dan saat Ia mau sarapan, Eomma datang. "Hai Jinnie! Mau makan? Sini Eomma suapin!" Ucap Eomma sambil mulai menyuapi Jinnie.

  Hoseok turun tangga dan melihat Jinnie disuapi oleh Eomma. "Manja!" Batin Hoseok. Perasaan irinya semakin bertambah kian hari. Ia pun langsung duduk di sebelah Eomma dan memulai sarapan.

  Kookie pun ikut turun sesudah mandi. Mukanya nampak segar, bersih dan wangi. "Iiih... Jinnie kok disuapin? Kookie juga mau dong!" Pinta Kookie. Eomma menggeleng. "Kookie kan sudah 5 tahun. Kookie sudah dewasa. Jinnie masih 3 tahun, Kookie seharusnya sudah bisa dong makan sendiri." Ucap Eomma.

  "Eh?! Kuki yima tawun? Ko Innie balu tawu?" Tanya Jinnie. "Belalti Innie panggil yung ya kuki! Kuki yung kan yebih tuwa dali Innie!" Ujar Jinnie.

  Kookie berpikir sebentar dan mengangguk. Ia langsung duduk di sebelah Jinnie. "Eomma! Jungkook mau makan!" Pinta Kookie lagi. 

  Eomma kaget. "Mwo? Jungkook? Sudah bukan Kookie lagi?" Tanya Eomma melihat anaknya bersikap dewasa. Kookie menggeleng.

  "Sekarang Jungkook sudah dewasa. Jadi bukan Kookie lagi. Jinnie juga nanti bilang hyung Jungkook Hyung ya?" Ucap Kookie eh Jungkook.

  Eomma tersenyum usil. "Berarti nggak ada susu pisang ya?" Tanya Eomma sambil memperlihatkan susu pisang. Jungkook menatap lekat susu itu. 

  "Jungkook masih mau susu pisang. Boleh ya Eomma?" Tanya Jungkook sambil mengeluarkan jurus Aegyo.

 Boleh ya Eomma?" Tanya Jungkook sambil mengeluarkan jurus Aegyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Eomma pun luluh melihat anaknya. Ia pun memberi Jungkook susu itu dan Jungkook berseru gembira. Sedangkan Hoseok hanya terkikik pelan dan lanjut sarapan.

_Siangnya_

  Appa sudah kerja dan Eomma sedang pergi menemui temannya. Dirumah hanya ada anak mereka. Jungkook pun mengajak Jinnie nonton film. "Jinnie! Mau gak nonton film bareng hyung!?" Ajak Jungkook.

  "Mau!" Seru Jinnie dan langsung berlari ke arah Jungkook. Mereka menonton film Abominable. Tau kan? Film yang bercerita tentang yeti.

 Tau kan? Film yang bercerita tentang yeti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

 "Waaa!!! Waaa!!! Yetinya mawu ditangkap!" Seru Jinnie sambil menutup matanya. Jimin pun datang sambil membawa 1 mangkuk sosis goreng. Jinnie yang melihatnya segera meminta. 

  "Imin yung! Innie mau cocis goleng!" 

  Jimin pun langsung memberi Jinnie 6 buah sosis goreng. Hoseok yang melihatnya ikut meminta. "Umm... Aku minta boleh ya?" 

  Tangannya terulur ingin mengambil sosis tapi segera ditepis oleh Jimin. "Nggak boleh! Ini buat Jinnie doang!" Ucapnya. Hoseok pun menggerutu kesal.

  Namjoon juga datang sambil membawa es krim 2 buah. "Itu boleh gak buat aku?" Tanya Hoseok lagi sambil menunjuk es krim blueberry di tangan Namjoon.

 "Itu boleh gak buat aku?" Tanya Hoseok lagi sambil menunjuk es krim blueberry di tangan Namjoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  "Bukan! Ini buat Jinnie!" Ucap Namjoon tegas. Hoseok kembali menggerutu kesal. Ia berjalan ke kulkas dan hendak mengambil biskuit. Namun, "Lho? Biskuit aku hilang diculik!" Gumam Hoseok karena tak menemukan biskuitnya.

  Setelah lama mencari, Ia menemukan biskuitnya yang telah ludes dimakan Jinnie. Ia marah. "Yak! Jinnie! Siapa yang membolehkanmu mengambil biskuitku?!" Tanya Hoseok.

  Jinnie menatap Hoseok takut. "Tadyi dikacih Taeyungie..." Jawab Jinnie sambil menunjuk ke Taehyung yang sedang duduk santai.

  "Ntar aku ganti!" Ucap Taehyung santai sambil fokus menonton film. Dengan langkah marah, Hoseok ke kamarnya. Ia iri dengan Jinnie karena apa pun yang Jinnie mau, bahkan yang Jinnie tidak mau pasti akan dikasih.

  Ia merebahkan dirinya dikasur dan menggumam tidak jelas. Sepertinya Hoseok merencanakan sesuatu...

Bersambung...

Hehe maaf ceritanya pendek ya... Ide nya dikit. Kemarin ada tuh idenya banyak! Eh... Laptop aku tiba - tiba ngaco gaes, jadi aku nunggu.

Sampai pagi akhirnya baru bener. Hyung aku yang benerin. Pinter ya...

Oke ditunggu selalu ya ep berikutnya...

Jangan lupa di Comment, dan di Vote.

ANYYEONG!~

My family~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang