"Eommaaa~ Kookie mau dedek bayi baru! Kookie mau jadi hyuuung~" Rengek sang maknae ke Eomma dari keluarga kaya itu. Sang Eomma hanya menahan nafas mendengar rengekkan anaknya.
Ia mengelus rambut halus sang anak dengan lembut. "Kookie tunggu ya? Nanti Eomma kasih dedek bayi baru." Ucap sang Eomma lembut.
Sang maknae atau sang anak yang bernama Jungkook berseru gembira.
"YEEEAAAAYYY!!!!! KOOKIE NANTI DAPAT DEDEK BAYI BARUUU!!!"
Yah, sepertinya Ia lebih suka dipanggil Kookie daripada Jungkook. Sang anak yang paling tua hanya menggeleng - gelengkan kepala.
Anak yang paling tua mendekati sang Eomma. "Eomma~ Tadi Kookie mau apa sama Eomma?" Tanyanya. Sang Eomma tersenyum.
"Yonggi, Kookie ingin dedek bayi baru. Yonggi nggak masalah kan kalau punya Namdonsaeng lagi?" Ucap Eomma.
Dengan berat hati Yonggi mengangguk. Sebenarnya Ia tak ingin adik lagi karena menjaga 5 adik sudah sangat merepotkan. Tapi demi Kookie yang sedari kemarin merengek Ia merelakannya.
"Tapi dedek bayinya nanti laki - laki apa perempuan?" Tanya Yonggi lagi. Eomma menggeleng. "Kalau laki - laki lagi. Mau gak?" Tanya Eomma sambil tersenyum usil.
Yonggi menggeleng dengan cepat. Eomma pun tertawa kecil melihat tingkah laku anaknya.
"Appa pulang!"
Semuanya menengok ke arah sang Appa yang berdiri di depan pintu. Dengan gembira, Kookie berlari ke Appa dan memeluknya.
"Mwo? Kamu kenapa? Bahagia sekali!" Ucap Appa kebingungan. Kookie hanya terkekeh kecil. "Appa~ Kookie mau dedek bayi baru. Kata Eomma boleh. Jadi Kookie senang deh!" Ujar Kookie yang berhasil membuat Appa tersenyum kaku. Kookie kembali terkekeh kecil.
"Bo... Bolehlah..." Ucap Appa ragu - ragu. Sekali lagi Kookie teriak gembira. Appa pun menepuk pelan jidatnya.
Eomma pun tersenyum melihat tingkah anaknya dan suaminya.
_Keesokannya_
"Anak - anak, ayo bangun. Mau ikut Eomma, Appa gak?" Ucap Eomma membangunkan anaknya.
Perlahan - lahan anak - anaknya bangun. "Ngghh... Memangnya kita mau kemana?" Tanya Kookie yang masih setengah ngantuk.
Eomma tersenyum. "Lihat dedek bayi." Bisik Eomma. Mata Kookie yang tadinya masih tertutup, seketika terbuka. Kookie pun melesat ke kamar mandi dan membersihkan diri.
Eomma hanya menggelengkan kepala sambil merapihkan tempat tidur. Eomma keluar kamar Kookie selesai merapihkannya.
.
.
.
.
.
"SELESAI!"
Teriak Kookie selesai mandi. Teriakan Kookie membangunkan seluruh penghuni rumah. Ia langsung berlari turun tangga dan berlarian di ruang keluarga dengan bahagia. Hyung - hyungnya hanya bisa mendengus kesal.
_Berangkat_
Suasana di mobil sangat ceria. Itu karena Kookie selalu mengoceh dengan ribut. Sesampainya di tempat, Kookie menyerngitkan dahinya.
"Eomma! Ini apa?" Tanya Kookie. "Ini panti asuhan Kookie." Jawab Eomma. Kookie semakin dibuat bingung. "Kan kata Eomma mau liat dedek bayi." Ucap Kookie.
"Iya, kita liat dedek bayinya disini." Ucap Eomma. Kookie pun cemberut karena tidak percaya dengan ucapan Eomma.
Di dalam panti ada banyak anak sehingga membuat Kookie tersenyum kembali. Dan itu berhasil membuat keluarganya lega karena anak ini biasanya susah di hibur.
Tapi, diantara ratusan anak, ada 1 anak yang menarik perhatian Kookie. "Mmm... Eomma Eomma! Lihat anak itu! Kiyowo sekali!" Ucap Kookie sambil menarik lengan Eomma.
.
.
.
.
.
Bersambung...
Muehehehehe... Akyu bikin cerita baru lagi dong. Lagi nggak kuat nahan sabar akyu jadi tulis aja deh. Awalnya akyu cuma mikirin ide buat cerita Bangtan on School.
Terus kepikiran cerita baru. Awalnya masih kuat tapi lama2 nggak kuat. Jadi ide akyu langsung dituang ke cerita ini.
Lagi banyak ide jadi mungkin hari ini cepet up-nya. Ditunggu ya kelanjutannya~
Jangan lupa di vote & comment!
ANYYEONG!~
KAMU SEDANG MEMBACA
My family~
FanficSeorang anak bernama Kim Seok Jin merupakan anak yang diasuh oleh keluarga yang kaya. Awal - awal hari dimulai dengan keceriaan sejak kedatangan anak itu, namun salah satu hyungnya merasa iri dengannya karena SeokJin selalu mendapat kasih sayang dar...