_Pagi_
Jinnie terbangun dan duduk sebentar di ujung tempat tidur. Dia melirik ke arah Kookie yang masih pulas tertidur.
"Imutnya..." Gumam Jinnie. Ia turun dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi.
_Lantai 1_
Di bawah ada Hoseok yang sedang mencuci piring, menyapu dan mengepel. Kenapa bukan pembantu yang melakukannya? Itu karena para pembantu sedang libur. Jadi sebagai pengganti, Hoseok lah yang menggantikan para pembantu.
Ia membuka kulkas. "Aaahh... Mana potato chips aku?!" Tanya Hoseok pada dirinya sendiri sambil mengacak - acak rambutnya.
"Ah iya. Kan kemarin dimakan sama Jinnie. Dasar anak manja!" Ujar Hoseok. Ia pun lanjut menyapu sambil memakan Strawberry Taehyung. Sebagai pengganti karena Taehyung kemarin berjanji untuk mengganti potato chipsnya tapi Taehyung lupa akan janjinya.
Ia menggerutu terus menerus sampai tidak sadar Taehyung sedang berdiri di depannya dan mengambil piring untuk sarapan.
"Ah Tae! Kapan kamu ada disana?" Tanya Hoseok sambil mencomot strawberry Taehyung. "Barusan. Dan bukannya itu strawberryku?" Ucap Taehyung sambil menunjuk.
Hoseok kaget. "Ah... Ini... Dikasih sama... Umm... Yonggi hyung..." Jawab Hoseok berbohong.
"Apa yang aku kasih?"
Taehyung dan Hoseok melihat si Yonggi dengan muka yang terlihat masih mengantuk. "Oh. Hoseok bilang kalau strawberry yang dia makan itu dari-mmmppfff!!!!!" Taehyung tak bisa melanjutkan kata - katanya karena mulutnya ditutup oleh Hoseok.
"Hoseok. Apa yang kau lakukan?" Tanya Yonggi. Hoseok pun salah tingkah.
_Jinnie_
Jinnie baru selesai mandi dan akan memakai baju. Dia melihat - lihat dulu bajunya. "Hmm... aku pakai baju yang mana ya?..." Batin Jinnie.
Setelah lama berpikir, Ia pun memutuskan memakai baju pink lengan panjang yang merupakan hadiah dari Eomma dan Appanya.
Ia sebenarnya sedih karena masih rindu dengan kedua orangtuanya. Tapi Ia berusaha keras untuk tetap tegar.
Jinnie menuruni tangga dan melihat Hoseok ditanya - tanya Yonggi dan Taehyung. Ia mendekati Yonggi. "Yungi yung! Kok Hoceok yung ditanya - ditanya?" Tanya Jinnie.
Bukannya menjawab, Yonggi malah mencubit pelan pipi anak itu. "Aigoo... Kiyowo sekali namdongsaengkuu..." Ucapnya.
"Iiih! Yungi yung! Innie ndak cuka dicubit pipina! Jangaaann!!!" Bantah Jinnie. Namun, itu membuat anak itu semakin imut. Taehyung pun ikut - ikutan. Hoseok pun lega karena tidak ditanya namun Ia juga kesal karena seluruh perhatian tumpah ke Jinnie.
Hoseok pun lanjut menyapu.
Sedangkan Jinnie mendorong - dorong Yonggi dan Taehyung mencoba kabur. Jinnie mengambil ancang - ancang...
BRUK!
Yonggi dan Taehyung terjatuh dan membuat Jinnie bebas dari serangan cubitan. Ia pun mengambil seribu langkah ke kamarnya dan Kookie.
Dan setelah itu Taehyung bangkit dan coba mengejar Jinnie. Jinnie mengumpat di kolong kasur (Ini kolong kasurnya bersih yaa...).
Taehyung mulai mencari - cari Jinnie. Di lemari, di kamar mandi, di kloset, di balik pintu, di balik gorden, di kasur tapi Ia tak menemukannya.
Sampai Ia berdiri di depan tempat tidur. Wajahnya menghadap ke pintu dan kakinya berada di depan Jinnie.
Nafas Jinnie terasa di tumit kaki Taehyung. Ia langsung jungkook eh jongkok dan melihat Jinnie yang tertawa. "Haha! Ketahuwan!!!" Seru Jinnie sambil berlari keluar kolong kasur.
Mereka berlarian di kamar. Gedubak gedubuk di kamar.
Etdah ini Kookie nggak keganggu ganggu walaupun Jinnie dan Taehyung berlari - lari di kamar. Mimpinya enak ya?
Jinnie pun berhasil ditangkap oleh Taehyung. Mereka ketawa - ketiwi sambil menuruni tangga. Di bawah sudah ada sarapan yang siap disantap. Yonggi dan Hoseok juga sedang sarapan di meja makan.
"Jinnie sayang! Sini yuk Eomma suapin!" Ajak Eomma yang baru saja keluar dari kamar. "Ndak! Innie maunya dicuapin Taeyung!" Bantah Jinnie.
Eomma hanya bisa mengangguk dan membiarkan. Eomma berjalan menuju dapur dan akan memotong apel dan mangga.
Bersambung...
Kyehehehehe... Celecai akyu bikin bab belikutnya! Eh ketularan cadelnya Jinnie nih! Hehe...
Ditunggu ya bab berikutnya dan sudah ketahuan belum yang nanti akan bersikap jahat sama Jinnie? Kalo belum ya baca lanjutannya lah!
Jangan lupa di Vote dan Comment ya...
ANYYEONG!~
KAMU SEDANG MEMBACA
My family~
Fiksi PenggemarSeorang anak bernama Kim Seok Jin merupakan anak yang diasuh oleh keluarga yang kaya. Awal - awal hari dimulai dengan keceriaan sejak kedatangan anak itu, namun salah satu hyungnya merasa iri dengannya karena SeokJin selalu mendapat kasih sayang dar...