Sakit~

587 37 12
                                    

  Saat berjalan pulang, Jinnie dan Jungkook tidak menyadari bahwa ada yang menatap mereka. Seorang namja memata - matai mereka. Namja itu membuka telepon. 

  "Jeonghan! Aku berhasil menemukan anak itu lagi!" Ucap namja itu.

  "Benarkah Chanyeol? Kalau begitu, terus matai mereka!" Ucap Jeonghan.

  "Baiklah. Ingat! Selesai menculiknya, beri aku 1000 won!" Ancam Chanyeol.

  "Iya iya. Sudah! Jangan sampai kehilangan jejak anak itu!" Jeonghan meningatkan.

  "Tak usah khawatir! Rumah anak itu berada di rumahnya yang dulu!" Jelas Chanyeol

  "Hmm... Benarkah? Ya sudah! Siap temui aku di tempat yang dulu!" Jelas Jeonghan.

  "Iya iya. Sudah ya! Anak itu sudah memasuki rumahnya!" Ucap Chanyeol sambil menutup telepon.

  Chanyeol pun menatap kedua anak itu sampai mereka menghilang setelah memasuki rumah mereka. 

  "Siap - siap Jinnie! Appa akan membawamu ketempat yang indah..."

_Jinnie n Jungkook_

  "Kami pulang!" Seru keduanya. Eomma menyambut mereka. Jungkook masih memakan es krimnya sedangkan Jinnie sudah habis sedari tadi.

 Jungkook masih memakan es krimnya sedangkan Jinnie sudah habis sedari tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  "Ayo masuk dulu! Eomma sudah buatkan makanan!" Ucap Eomma. Jinnie mengangguk sedangkan Jungkook langsung duduk di sofa. Ia memakan habis es krimnya.

  Setelah mencuci muka karena es krimnya belepotan di mukanya, Jungkook menyusul Jinnie dan ikut makan siang.

  "Ting Tong..."

  Suara bel rumah berbunyi. Eomma segera beranjak ke pintu dan membukanya. Namun, bukannya orang yang ditemuinya melainkan sebuah kotak berwarna merah.

 Namun, bukannya orang yang ditemuinya melainkan sebuah kotak berwarna merah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Eomma mengambilnya. "Eomma! Icu apa?" Tanya Jinnie. Eomma pun memperlihatkan kotak itu. "Dari siapa itu?" Tanya Jungkook. 

  Eomma menggeleng. "Eomma! Kotak dari siapa?" Tanya Namjoon sambil menuruni anak tangga. Eomma menggeleng lagi. "Coba dibuka Eomma!" Usul Jungkook.

  Eomma mengangguk dan membuka kotak itu. Terdapat secarik kertas bertuliskan 

  "Selamat atas anak baru kalian. Silahkan minum susu coklat itu. Dari tetanggamu..."

  Eomma menyerngitkan dahinya. Sejak kapan tetangga mereka tahu bahwa mereka punya anak baru? Setelah Eomma mengambil kertas itu, terdapat sebotol susu coklat.

  Eomma mengeluarkan botol susu itu. "Hmm? Cucu buwat ciapa Eomma?" Tanya Jinnie. "Buat Eomma!" Ucap Eomma.

  Jinnie mepoutkan bibirnya. Eomma tersenyum. "Nanti Eomma belikan susu buat Jinnie juga kok!" Ucap Eomma. Jinnie pun kembali tersenyum.

  Eomma pun duduk disebelah Jinnie dan meminum susu coklat itu. Jinnie pun selesai makan dan menaruh piring di tempat cuci piring. Ia berlari kembali ke kamarnya dan mengambil tabletnya sambil mendengarkan lagu DOPE BTS.

    Aduh waktu akyu nonton, si Jungkook ganteng banget. Kaki jenjang Taehyung itu wuaahh. Tamvannya si Jinnie Kyaaa!!! Yonggi juga ganteng buanget! Tevar akyu!

  Jungkook pun ikut datang dan ikut menonton lagu itu sampai. 

  "AAAAAKKKHHHH!!!!!"

  BRUK!

  "EOMMAAAAA!!!!!"

  Jinnie dan Jungkook terkejut dan segera menaruh tablet mereka. (Bukan tablet obat lho!). Mereka turun kebawah dan melihat Eomma pingsan dengan mulut yang mengeluarkan darah. Jinnie menitikkan air matanya sedangkan Yonggi dengan sigap menggendong Eommanya dan menaiki mobil.

  Jinnie dan Jungkook menaiki mobil Namjoon dan mereka melesat ke Rumah Sakit. Disana Jinnie dan Jungkook menunggu Eomma mereka di lorong rumah sakit.

  Jinnie masih sesenggukan menangis sedangkan Jungkook menangis diam. (Nangisnya gak bersuara.)

  Hoseok yang duduk di depan Jinnie dan Jungkook segera berdiri dan menarik Jinnie ke toliet laki - laki. Jinnie terkejut. Ia dibawa Hoseok ke dalam salah satu bilik toilet dan mendorong Jinnie hingga terpojok di dinding.

  "Ini semua salahmu Jinnie! Jika kamu tidak datang, Eomma tidak akan terluka seperti ini! Kamu pembawa bencana tau gak HAH?!" Bentak Hoseok.

Bersambung...

Maaf aku updatenya malam ya... Semoga ini bisa menjadi cerita sebelum tidur yang menegangkan. Kalo menurut kalian menegangkan ya...

Jangan lupa Vote and Comment!

ANYYEONG!~

My family~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang