Chapter 4 ; Abs

3.1K 271 47
                                    

masih flashback sebelum jennie dan wonwoo pacaran yah.

Hari ini tepat satu minggu Jennie dan Wonwoo berteman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini tepat satu minggu Jennie dan Wonwoo berteman. Meskipun baru kenal tapi jika orang lain melihat mereka pasti mengira mereka itu udah lama kenal. Dimana Jennie pergi pasti akan ada Wonwoo disampingnya. Kecuali kalau Wonwoo ada urusan osis.

Meskipun baru seminggu kenal Wonwoo udah tau semua kesukaan Jennie dan apa yang gak disukai Jennie. Emang seniat itu dia mau bikin Jennie jadi miliknya.

Sebenarnya Wonwoo mau ngedeketin Jennie kayak cowok biasa ngedeketin cewek. Tapi cewek yang Wonwoo suka itu bukan seperti cewek biasanya yang selalu malu-malu waktu digombalin.

Ada satu kali Wonwoo gombalin Jennie malah gak jadi. Mereka waktu itu lagi ngerjain pr bersama di apartmen Wonwoo.

Kalau soal mama Jennie, Wonwoo udah minta izin sama mamanya mau ngerjain pr. Mama Jennie juga setuju aja karena bahagia Jennie udah punya teman.

Kebetulan lagi ngerjain pr bahasa inggris jadi Wonwoo kepikiran mau gombalin Jennie dalam bahasa inggris. "Nini tau gak bahasa inggrisnya aku suka kamu apa?" Tanya Wonwoo sambil mesem-mesem. "Loh kok soalannya gak ada di buku Nini? Emang soalan kita beda-beda ya?" Tanya Jennie dengan polos.

Semenjak hari itu Wonwoo gak mau lagi gombalin Jennie. Cewek itu terlalu beg- polos untuk digombalin. Dia gak tau mau gimana lagi untuk bikin Jennie tertarik sama dia. Padahal Wonwoo duduk diam aja banyak cewek yang mau sama dia.

Setelah selesai ngerjain pr, Wonwoo mengajak Jennie menonton movie. Dirumah Wonwoo juga terdapat banyak stok cemilan yang dibelinya khas untuk Jennie. Mereka akan menonton sambil memakan cemilan tersebut.

Wonwoo memilih movie yang ingin ditonton. Jennie cuman diam diatas sofa sambil menunggu Wonwoo memilih movie. Dia terlalu fokus sama cemilannya dan tidak memperhatikan cerita apa yang Wonwoo pilih.

Wonwoo duduk disebelah Jennie sambil meletakkan lengannya dibelakang Jennie tanpa menyentuhnya. Mereka fokus menonton movie yang ditayangkan. "Aaaaaaaaaaaa" Jerit Jennie sambil memeluk Wonwoo dari samping.

"Wonu! Kok ada hantu sih. Nini gak suka nonton cerita serem. Kenapa gak bilang sama Nini kalau ini cerita serem." Kata Jennie yang sekarang sudah menaiki badan Wonwoo dan duduk diatas pahanya. Jennie memeluk leher Wonwoo dengan erat kerana takut ada hantu yang muncul lagi.

Wonwoo kaget dengan tindakan Jennie. Dia kira Jennie cuman akan memeluknya dengan ketakutan. Tapi ini udah melebihi ekspetasinya. Jennie bahkan sampai duduk diatas pahanya karena terlalu takut.

Jennie masih memeluk Wonwoo dengan erat dan tidak membiarkan ruang sedikit pun di antara mereka. Wonwoo menunjukkan smirknya tanpa sepengetahuan Jennie. Kalau begini setiap hari juga dia mahu nonton movie horror sama Jennie.

Wonwoo mengusap kepala Jennie dengan lembut sambil meletakkan dagunya diatas bahu Jennie. "Maafin Wonu. Wonu gak tau kalau Jennie gak bisa nonton yang serem-serem." Kata Wonwoo bohong.

polos ; jenwoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang