ANDRA

17 8 0
                                    

Andra Aditya Darmantara. Siswa yang bersifat dingin, berpemikiran cerdas, pintar dan berwajah tampan itu mampu membuat dirinya dijuluki Seorang Prince Of Ice di sekolahnya. Walaupun sifatnya dingin terhadap perempuan tetapi itu mampu membuat semua perempuan penasaran terhadap dirinya.

Andra hanya memiliki dua sahabat. Yang pertama yaitu Fairis Adnan, sifatnya jail, pintar tapi sedikit, tampan. Lalu yang kedua yaitu Raditya Atami, peduli terhadap sekitar, peka terhadap teman-temannya, dan hanya dia yang paling waras diantara sahabatnya.

Ah ya, Andra memiliki satu teman perempuan, ah maksudku teman masa kecil. Namanya Areta Meilani. Mereka berdua sudah bersahabat sejak kecil, jadi tak heran kenapa Andra yang bersifat dingin itu memiliki teman perempuan. Andra memiliki perasaan khusus untuk Areta. Tetapi Areta selalu memungkirinya, jika Andra mengatakan ia menyukai Areta. Areta hanya akan mengatakan "Kita hanya teman Andra, dan akan selalu begitu". Entah sudah berapa kali Andra mengutarakan isi hatinya itu, tetapi keputusan Areta tetaplah sama.

❄❄❄

"Pagi anak-anak."

"Pagi buu."

"Pagi ini, saya ingin memperkenalkan murid baru. Silahkan masuk nak" kata bu Sandra.

"Pagi semua, perkenalkan nama saya Talitha Azzahra. Pindahan dari yogyakarta. Salam kenal semuanya" kata Talitha.

"Baiklah, ada yang ingin ditanyakan?" tanya bu Sandra.

"Nomor Handphone nya berapa?."

"Rumahnya dimana?."

"Udah punya pacar belum?."

"Ko senyumnya manis banget sih."

"Hush, kalian ini, bertanya ko tidak penting. Baiklah Talitha, kamu duduk dengan Ara ya. Nanda Aradila angkat tangan kamu nak" kata bu Sandra.

'Ah syukurlah gue duduk sama Ara' ucap Talitha di dalam hati.

"Iya buuu" kata Ara.

Talitha hanya mengangguk untuk mengiyakan ucapan Bu Sandra. Lalu ia berjalan ke meja tempat Ara duduk.

"Akhirnya Ta!! Kita sekelas juga kan" seru Ara senang.

"Hehe iya Ra" kata Talitha.

"Hmm. Hei Tha, kenalin gue Fairis Adnan, panggil aja Faris" kata Faris.

"Eh iya, gue Talitha" kata Talitha.

"Haii, gue Raditya Atami, panggil aja Radit, gue temannya Faris" kata Radit.

"Heii, gue Talitha" kata Talitha.

"Woi bro! Lo gamau kenalan? Cantik nih, jangan Areta mulu yang ada di otak lo!" kata Faris.

Dan yang dipanggil hanya melihat ke arah Talitha sekilas, lalu memalingkan wajahnya lagi.

"Hm Tha, maaf ya. teman gue yang satu itu emang gitu orangnya. Namanya Andra Aditya, aslinya baik ko, cuma ya gitu, dia kalo sama orang baru ga gampang akrab" kata Radit.

"Oh iya gapapa ko" kata Talitha.

Setelah itu, guru mata pelajaran pertama masuk, dan langsung memulai pelajaran.

❄❄❄

Tett..tetttt

"Baiklah pelajaran hari ini kita akhiri. Silahkan kalian istirahat" kata Pak Endi.

"Baik pakk."

"Ta ka ntin yuk!" ajak Ara.

"Iya ayo" kata Talitha.

Talitha & AndraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang