"Ndraa. Pulang yuk! Udah jam setengah dua belas malam, nanti bunda khawatir sama gue."
"Gue udah izin sama bunda."
"Ya tapikan Ndra, besok kita sekolah. Nanti gue bangun siang gimana? Kalo telat gue salahin lo ya!."
"Besok aja pulang nya yaa. Ini udah malam, bahaya kalo nyetir malam-malam Tha" Andra mengusap kepala Talitha yang berada di bahunya.
"Terus sekolah gimana?."
"Izin aja sehari."
"Nanti di marahin sama Ayah gue gimana Ndraaa!."
"Ya ampun Tha. Gue udah izin sama bokap nyokap lo. Mereka bilang gapapa."
"Emang kita mau tinggal dimana malam ini?."
"Di villa keluarga gue."
Mendengar hal itu, Talitha menatap Andra tajam. Seakan-akan ingin menghabisinya saat ini.
"Kenapa mata melotot gitu? Hm."
"Lo udah ngerencanain ini dari jauh-jauh hari kan?."
"Engga."
"Bohong kan lo? Masa tiba-tib-" ucapan Talitha terputus karena mulutnya di tutup oleh Andra.
"Berisik! Udah ayo ke villa. Udah malam, nanti lo sakit."
Talitha tidak menjawab. Dia di rangkul oleh Andra, seseorang yang selalu membuat detak jantungnya tak beraturan.
"Masuk."
"Hm."
Di perjalanan ke villa Andra. Suasana dimobil sangat hening. Tidak ada yang memulai pembicaraan.
"Tha udah samp-. Yah dia tidur."
Andra tidak membangunkan Talitha, karena dia tau Talitha lelah. Akhirnya Andra menggendong Talitha sampai kamar yang akan di tempati oleh Talitha.
"Selamat tidur Tha. I love u" ucap Andra lalu mencium kening Talitha lama, setelah itu Andra kembali ke Kamarnya untuk beristirahat.
❤️
Terik matahari yang muncul dari balik jendela kamar itu membuat Talitha bangun dari tidur nya. Dia mengecek Iphonenya, sudah pukul sembilan pagi pikirnya.
Talitha berjalan untuk ke kamar mandi. Untuk bersih-bersih.
"Astagaa! Gue lupa, gue kan gabawa baju gantii."
"Andraaaa!!" teriak Talitha dari dalam kamar mandi.
BRAKKK
"Ada apa si Tha? Lo bikin gue khawatir aja!" kata Andra dari luar kamar mandi.
"Gue mau mandii."
"Yaudah mandi aja. Terus kenapa panggil gue? Jangan bilang lo mau minta mandiin?."
"Mesum lo dasar!."
"Hahaha bercanda Tha. Terus kenapaa.?"
"Ini, gue gabawa baju ganti Ndraa. Terus gimana nanti salinnya?."
"Ohh itu doang? Baju ganti lo ada, kemarin udah disiapin sama Bunda, soalnya gue bilang sama Bunda mau ajak lo nginap sekalian."
"Yaudah mana siniin bajunya!."
"Iya bentar. Ketinggalan di mobil."
"Yaudah nanti lo taro kasur aja ya Ndra!."
"Hmm."
💞
"Udahan mandinya?" tanya Andra ketika melihat Talitha turun dari lantai dua.
"Menurut lo?" jawab Talitha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Talitha & Andra
Novela Juvenil(03-11-2020) FOLLOW SEBELUM MEMBACA. ⚠DON'T COPY MY STORY⚠ *** Tentang Talitha Azzahra seorang murid baru yang bertemu dengan cowok dingin dan cuek yang bernama Andra Aditya. "Lo denger sesuatu?." "Iya, detak jantung lo." "Lo tau? Detak jantung g...