18. Go Back To School

1.1K 197 57
                                    

Hari ini Doyoung memutuskan kembali bersekolah walaupun 'benda pusaka' nya itu belum sembuh dengan total . Doyoung merasa gak enak aja kelamaan gak sekolah.

Karena Doyoung saat ini gak bisa nyetir akhirnya Jennie yang nyetir mobil nya sedangkan Doyoung cuman duduk manis bersandar manja di lengan kembaran nya.

"Jangan ngebut ngebut dong Jen, gua gak mau mati muda"rengek nya menepuk nepuk lengan Jennie

Jennie mendelik jijik melihat tingkah laku sang kembaran nya yang terlewat manja ini untung saja dia masih sakit kalau gak udah Jennie lempar ke rawa rawa si Doyoung yang masang muka sok keimutan itu.

"Ini udah santai kok, lagian gua juga gak mau mati muda ishh gua belum kawin"ucap Jennie tanpa menoleh ke Doyoung

"Ihhh Jennie kalau ngomong tu ditatap lawan bicaranya"lagi lagi merengek

"Lu nyuruh gua ngelirik lu gitu? Lu mau kita mati hah! Gua lagi nyetir onyet!"kesal Jennie

Doyoung memporutkan bibirnya kesal dengan Jennie selalu menanggapinya dengan terlewat cuek. Walaupun tak dilihat oleh Jennie Doyoung tetap sok berpura pura ngambek tapi tetap saja memeluk tangan kiri Jennie .

Setelah sampai di sekolah terlebih dahulu Jennie memarkirkan mobilnya biasa dipojok bawah pohon tempat itu sudah menjadi tempat langganan Jennie untuk memarkirkan mobilnya maupun motornya.

"Bisa jalan gak?"tanya Jennie menoleh ke Doyoung

"Bisa tapi lu pegangin ya"pinta Doyoung

Jennie mendengus mengiyakan permintaan Doyoung lalu merangkul Doyoung seraya membantu Doyoung berjalan ke kelas.

Baru saja mereka berdua memasuki kelas sudah diributin oleh tuyul tuyul penghuni kelas 11 C itu namun tak diperdulikan oleh Jennie , dia berjalan melewati mereka membantu Doyoung untuk duduk.

"Wahh ibu Jennie dengan bapak Doyoung abis balik liburan dari Hawai ya"tanya Daniel

"Pala lu lima njing! Orang Doyoung sakit again ngerepotin gua aja"sewot Jennie membuat Daniel terkekeh

"Lu abis sunat ya Doy? Kok lu jalannya gitu hahaha"ejek Rose mentertawai Doyoung

Doyoung merengut menarik Jennie ke sampingnya merengek lagi "Jennie coba liat Roseeee"

"Lahh napa lu nyuruh liat Rose?"tanya Ayem

"Dia nyuruh Jennie mandangin kecantikan seorang ROSE kali"bangga Rose

"Dahlah upil badak diem aja bising ntar Doyoung ngerengek mulu"ucap Jennie malas

"Ohh jadi si pak bos Dogong lagi manja tohh, pantes aja ngadu ngaduu hahaha"canda Daniel

"HEHH KUDANIEL BISA DIEM KAGAK! MAU GUA GAMPAR YE LU!"geram Jennie karena takut Daniel kabur aja daripada diamuk singa kelebihan gizi pikirnya .

"Wahh Jennie jadi Wonder womannya Doyoung teretetet tetetetetet "ucap Sana menepuk nepukkan tangan nya.

Merasa dipuji pun Jennie tersenyum puas mengibaskan rambut panjangnya mengenai mata Doyoung. Seketika Doyoung mengeplak kepala Jennie membuat Jennie meringis.

"Kelilipan rambut lu bego"ucap Doyoung cemberut

"Ulululu cup cup cup anak ibu mommy "canda Jennie mengelus elus rambut Doyoung

"Kapan gua jadi anak lu nyet "sewot Doyoung

Setelah pelajaran Bu Yoona tadi terakhir berpamitan dengan murid muridnya sedikit teran Yoona melihat murid kesayangan nya atau bisa disebut murid yanh suka mengalawannya itu tiba tiba hari ini gak nyari masalah membuat Yoona kian tenang menutup pelajarannya.

Saat istirahat Jennie memutuskan untuk makan dikelas saja menemani Doyoung yang lagi mogok jalan masih sakit katanya kaya digigit harimau udah kaya gurauan mail aja.

"Nih gua beliin bubur ayam buat lu"ucap Jennie menyedorkan bubur yang tadi dia belikan

"Tumben lu beliin gua makanan"ucap Doyoung tak percaya

"Iya cuman beliin kagak pake duit gua sekarang bayar tujuh belas rebo"ucap Jennie mengayun ayunkan tangannya seperti meminta duit.

"Dihh perhitungan "gungguman Doyoung Yang masih bisa didengar oleh Jennie "nanti aja bayarnya suapin gua dulu mau makan"

"Yang sakit titid lu kok tangan lu yang ikut mogok juga"sewot Jennie

"Yaudah kalau gak mau"

Gini nih Doyoung Di mode ngambek sama Jennie padahal cuman gara gara masalah sepele . Jennie pun akhirnya mengalah menyuapi bubur kepada Doyoung padahal dia sendiri belum makan.

"Uwww cocwitnya ni satu kembaran "goda Ayem yang tiba tiba berada didalam kelas entah teleportasi kah dia mereka pun tak tau.

"Sejak kapan lu disitu?"tanya Doyoung

"Sejak akang Doyoung manja manja an ke ayang JenJen terus minta cuapinn uuuuu"ejek ayem berekspresi imut.

"Aduhh ayang Jennie mau juga dong dicuapin"goda Ayem membuat Doyoung melotot melempar kan sepatunya.

Ayem berlari untung saja Daniel tiba tiba masuk ke kelas sehingga membuat Ayem berlindung dibelakang Daniel alhasil sepatu yang dilepar Doyoung mengenai bakso yang dibawa Daniel Tertumpah ke sepatu Daniel.

Muka Daniel udah mau nangis dia udah lama lama ngantri bakso udah ngayal ngayal nyantap bakso kang dadang malah gagal seketika.

"AYENNN!!! DOYOUNG!!!! HUAAAA BAKSO GUA ANJING!!"amuk Daniel terduduk menepuk nepuk mangkuknya yang sudah kosong

"HALLO EVERY BODY UHHH ADA APA INI??"teriak Rose dengan muka tanpa dosa

Krik krik krik krik

TBC....
Siang jgn lupa  makan
Kathihan aa daniel 😂
Maap ya jika ceritanya ngebosenin atau gaje wkwk saya tidak pandai membuat cerita 😭🙏 kalau ada typo maapkeum ya dikomen juga boleh
Happy reading and see you👋

Dear My Twin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang