Doyoung mendengus menatap Jennie dan Winwin malas . Bisa bisanya mereka asik berdua Doyoung udah ngambek dikacangin mulu orang Jennie sama Winwin keasikan becanda mulu pake modus mengelitikin Jennie lagi bikin Doyoung gak mood aja.
Winwin itu sepupu mereka yang tinggal di Cina tapi karena dia mau ketemu sepupunya jadi pergi ke indonesia dah lama gak ketemu kangen katanya.
"Heh Win! Ngapa sih lu balik ke sini ganggu aja"ketus Doyoung mengeraskan ucapannya .
Sontak Winwin yang tengah menggelitikin Jennie itu menoleh pada Doyoung yang sedang duduk disofa menatapnya tajam. Jennie pun ikut menoleh ke Doyoung menaikan sebelah alisnya.
"Lu kaya gak seneng aja gua ke sini, lagian cuman tiga hari kok nginap disini"jawab Winwin santai .
"Gak gak ada kamar laen"bohong Doyoung
"Gak papa Winwin tidur sama Jenjen aja yekan"ucap Jennie menggoda Winwin
Pipi Winwin bersemu merah karena malu atas ucapan Jennie yang tengah menggodanya tadi. Jennie dibikin gemes dengan tingkah laku Winwin membuatnya mencubit kedua pipinya gemes.
Brakk
Dengan kasar Doyoung membanting handphone bututnya itu lalu beranjak meninggalkan sofa dengan mengambil langkah kasar menghentak hentakan kakinya . Jennie dan Winwin cuman menatap Doyoung bingung .
"Kenapa dia sensian gitu?"tanya Winwin
"Gak tau dah lupa bayar tagihan listrik kali"canda Jennie
"Heh untung aja yang dilempar hape nokia hahaha jadi dia gak nyesel ntar lemparnya "kekeh Winwin
"Iya hahaha bentar dulu ya gua malu liat Doyoung dulu kayanya dia ngambek kita kacangin"ucap Jennie seraya berjalan menuju kamar Doyoung
Jennie jadi gak enak sama Doyoung , dia gak bermaksud mencueki Doyoung akan tetapi ia sedang kesulitan untuk berbicara saat Winwin menggelitiki perutnya .
Tok tok tok
Ketuk Jennie pada pintu kamar Doyoung. Lima menit berlalu tidak ada respon dari Doyoung . Jennie khawatir Doyoung kenapa napa ntar kalau dia tiba tiba mati gara gara ngambek kena cuekin kan gak lucu.
Tok tok tok
"Aishh pergi lu bukannya lu sibuk sama Winwin ya!"teriaknya terdengar sampai keluar kamarnya.
' cenayang Doyoung dari mana dia tau kalau gua yang ngetok ' -Batin Jennie
Jennie menghela napasnya membuka pintu kamar Doyoung lalu menghampiri Doyoung yang tampak mengelubuni seluruh badan nya dalam selimut putih polos itu.
"Ngapain lu disini?! Gak sopan masuk kamar orang tanpa ijin"sebalnya
"Biasanya juga gua langsung masuk kagak sewot tuh elu nya" tidak ada jawaban Dari Doyoung "Doy, jangan kaya anak kecil gini deh"pinta Jennie.
"Lu tuh gak ngerti Jen perasaan gua hiks hiks srottt"lirih Doyoung mengeluarkan ingus nya
' lah Doyoung nangis? Astaga cuman gara gara dikacangin baperan amat ' -Batin Jennie
Jennie membuka selimut Doyoung menampakan mata Doyoung udah merah aja terus kantung matanya udah kelihat jelas . Jennie pun merasa bersalah sama Doyoung lalu membawanya ke dalam pelukan nya mengelus elus rambut Doyoung.
"Udah ya jangan nangis lagi cup cup cup ntar digigit onta , mau?"canda Jennie
"Gak mau!"rengek Doyoung
"Ayok ke bawah main sama Winwin juga janji kok gak ngacangin Doyoung lagi"ucap Jennie lembut dibalas anggukan dari Doyoung.
✧༷⁺࿐˚・DEAR MY TWIN✧༷⁺࿐˚
Malam pun tiba Doyoung, Jennie berserta Winwin berencana untuk menonton film horor karena mereka bakal memutuskan untuk tidur bersama diruang tamu lebih tepatnya didepan TV dengan beralaskan matras dengan menyediakan bantal dan selimut.
"Ini sih gak serem"ucap Winwin meremehkan
Tiba tiba ada adegan yang sangat ngejutkan dengan seketika volume suaranya menjadi lebih nyaring dan makin bergema menampakan sosok hantu didepan TV sontak Winwin terkejut memeluk Jennie.
Doyoung menoleh ke arah Winwin menatap tajam Winwin namun sayangnya Winwin tidak menyadarinya. Doyoung menepis tangan Winwin dari perut kembarannya.
"Modus lu Win! Tadi lu bilang kagak serem"kesal Doyoung
"Ya kan gak tau tiba tiba suara jeng jeng jeng nyittt langsung nongol dah tu kuntil anak"jelas Winwin kembali memeluk Jennie
Doyoung mulai cemburu kembaran nya di ambil Winwin dan tiba tiba mempunyai ide untuk berpura pura ketakutan lalu ikutan modus juga meluk Jennie .
"AAAAAAA TAKUT JEN!!"teriak Doyoung disamping telinga Jennie seraya memeluk kembarannya
Jennie yang merasa telinganya nyut nyut an gara gara teriakan Doyoung membuatnya kesal mengeplak Kepala Doyoung pelan tapi tidak diperdulikan Doyoung , malah dia makin mengendus ngendus bersandar dibahu Jennie .
"Apaan lu boong banget Doy! Orang adegannya masih normal cuman manusia belum nongol hantunya masa lu takut Duluan "sewot Jennie.
' aduhh Doy lu terlalu bersemangat sih jadi ketauan modus salah bagian ' -Batin Doyoung
"Mungkin dia berhalusi bubur"ucap Winwin menyengir.
"Berhalusi nasi goblok!"ketus Doyoung
"Lah gak papa deh goblok yang penting gak tolol, lagian nasi kan gak halus jadi ganti jadi bubur aja"sewot Winwin
"Gaje banget lu berdua kaya anjing sama babi aja"ucap Jennie
Tok tok tok
Terdengar suara orang mengetuk pintu dari luar padahal sekarang bisa dibilang larut malam ditambah sekarang hawanya jadi berubah seketika membuat mereka bertiga merinding apalagi film horor masih mereka tonton.
Seketika mereka berkelubun ke dalam satu selimut sehingga tidak muat untuk tiga orang membuat bagian ujung terbuka. Kini mereka ribut saling tarik menarik selimut yang mereka kenakan lebih tepatnya selimut Jennie. Jennie udah gak perduli lagi pura pura tidur aja biar setannya gak gangguin.
Hihihihihi
"Anjing tipi matiin Win serem ntar!"suruh Doyoung
"Elu lah masa gua, gua juga takut kali!"sewot Winwin
"Yaudah kalau gitu Jennie aja!"usul Doyoung
Mereka melirik Jennie yang tampak terlelap membuat mereka melogo , semudah itu Jennie tidur? Padahal mereka pada ketakutan . Diurungkan lah niat mereka untuk menyuruh Jennie .
"Tidur dia nya, yaudah biarin aja kita meremin mata aja dah sapa tau dah pindah alam"usul Winwin
' ahahaha kena tipu tiduran palsu ahay , gua juga takut makanya pura pura tidur ' - batin Jennie senang
"Pindah ke alam maba goblok"ucap Doyoung ngegas
"Alam mimpi lah emang lu mau ke alam kubur"balas Winwin
Karena mereka takut saling peluk aja tuh Jennie udah bagaikan guling diantara mereka seperti merasa mempunya dua suami . walaupun sedikit terganggu oleh tangan mereka yang gak bisa diem diperutnya Jennie diem aja daripada ketauan pura pura tidur.
' senang nya dalam hati kalau ber laki dua Nanananananana ' -batinnya bernyanyi nyanyi
TBC...
Aduhhh berasa gaje bat ahhh 😭 yaudah good night jangan begadang ya. Happy reading and see you👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear My Twin✔
FanficDua anak kembar yang terbiasa bersama kemana pun dan kapan pun selalu berdua. Berbagai peristiwa serta kejadian dilalui. Sebab selalu berdua mereka tidak pernah berkencan dengan siapa pun hingga menyadari dirinya mencintai kembarannya sendiri? "Kamu...