Setelah acara pemakaman orang tua Papinka yang dibiayai oleh salah satu warga yang menolong tadi, Papinka diantarkan ke panti asukan.
Dipanti asuhan tersebut Papinka diterima dengan baik, sewaktu Papinka pertama datang ke panti tersebut wajahnya nampak murung dan sedih karna dia takut dan dia tidak kenal dengan orang orang tersebut alhasil ia menangis ketakutan.
Ibu panti merasa kasihan terhadap anak tersebut karena diusia dia yang terbilang masih belia ia sudah ditinggal oleh kedua orang tuanya.
Seharusnya diusia segitu anak kecil masih mendapatkan kasih sayang dan perhatian.
" Nak jangan menangis ya disini temanya baik baik kok nggak ada yang jahat, nanti kalau ada yang jahat panggil ibu aja yaa. "
" Iya bu pinka cuma takut aja sama mereka karna mukanya gk pernah pinka lihat. "
" Emangnya anak cantik ini siapa sih namanya? "
" Nama saya Papinka Angelin bu, tapi sering di panggil pinka. "
" Bu, pinka boleh panggil ibu bunda nggak. "
" Kanapa kok nggak manggil ibu aja nak sama kaya yang lainya? "
" Karena pinka ingat sama bunda pinka yang sudah tenang disana bu. "
Ibu panti yang mendengar itu lantas langsung menitihkan air mata karna ia merasa iba dengan keadaanya.
Seharusnya ia masih merasakan kasih sayang dan perhatian bukan malah mendapat kesedihan.
" Iya nak, kamu boleh memanggil ibu dengan bunda. Ibu yang akan....
" Bukan ibu tapi bunda, Bun 😁😁 "
Setelah itu percakapan ibu dan anak berakhir karena si anak sudah kabur pergi bersama teman teman pantinya untuk pergi bermain.
~~~~~~~•••~~~~~~~
Sorenya pinka bermain ayunan bersama teman pantinya dan disaat ia sedang bermain.
Datanglah segerombol anak laki laki bersama temanya.
Salah satu anak laki laki itu menjahili anak panti yang kurang beruntung karna dia seorang berkebutuhan khusus tepatnya tuna wicara.
" He bisu lu jangan kesini deh, lu tu gk pantes main kesini, karna orang bisu kaya lu tu harusnya main sama anak bisu juga. "
Si anak tuna wicara tersebut cuma bisa diam dan menangis karna hinaan si anak laki laki tersebut.
Kebetulan ditempat anak tersebut berdiri, pinka juga ada disana jadi dia nyamperin anak tersebut karena dia kasihan melihat anak tersebut menangis.
Tetapi sama si anak lelaki yang berada tepat didepan anak itu cuma dilihatin aja.
" Ada apa ini, kamu kenapa kok menangis? "
Sianak tuna wicara tersebut menjawab dengan menggunakan bahasa isyarat, tetapi si Papinka tidak mengerti jadi dia merasa tidak enak karena tidak bisa bahasa tersebut.
" Maaf aku tidak bisa bahasa isyarat. "
Sianak tersebut cuma mengangguk sebagai tanda mengiyakan.
Si pinka menoleh kepada anak yang berdiri didepan anak istimewa tersebut dan bertanya.
" Ada apa ini, kamu ngapain anak ini? " sambil menunjuk anak tersebut.
" Kenalin dulu nama gw tu Hilman Restu Bagaskara, panggil aja gw Restu, atau kalo gk sayang juga boleh😂😂. "
" Ih apaan si kita ini masih kecil, kenalin namaku Papinka Angelin. Tapi jawab dulu pertanyaan ku, kamu apain anak itu? "
" Gw cuma ngomong sama dia kalo anak bisu tu seharusnya gk maen disini karna dia kan gk normal, dan gw gk suka karna ini tu tempatnya orang normal bukan orang bisu. "
" Ih.... gk boleh gitu, kita itu sama kamu gk boleh menghina seenaknya. Misalnya kalo kamu yang kaya anak itu pasti kamu sakit hati, jadi kamu gk boleh gitu lagi ya. "
" Gw gk mungkin kaya gitu, toh buktinya sekarang gw baik baik aj gw sehat sehat aj tu. Gw pergi dulu dah
Ehhh tapi sebelum gw pergi gw mau ngomong dong. Lu mau gk jadi temen gw? "" Eh.... emangnya mau ya temenan sama pinka? "
" Ya mau lah lu kan cantik, baik, dan manis. Nanti kalau udah besar jadi pacar gw mau yaa. "
" Ya udah deh mau temenan sama kamu, sekarang kita temen ok " sambil menautkan jari kelingking.
Semua yang ada ditaman pada pulang karena hari sudah mulai sore dan semua pada pulang mandi dan belajar buat sekolah besok.
Eh btw si pinka itu udah sekolah mulai besok karena di panti asuhan tersebut terdapat sekolah SD dan SMP aja.
Trus kalo mau sekolah SMA ya harus keluar dari area panti asuhan itu.
Just info ya
Pinka tu anak yang ceria dan mudah bergaul, tapi ia juga kadang pendiam.
Tapi kalau dia udah kenal sama temennya pasti bakal nyerocos aja sampe keluar busanya. ( canda 😂😂 )
Pinka juga itu anak yang peduli sama orang lain dia tu gk pandang fisik atau apa lah itu kalau udah nolong ya nolong aja.
Terimakasih, jangan lupa vote and komen ya biar saya sebagai pengarang bisa lebih semangat.
# 4 November 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPINKA
Teen Fiction" Aku.................." Acieee kepo yaa cuuss langsung baca aj Gk pandai bikin deskripsi gw😂 ~~~~ kepoin kuy ~~~~~ Maaf jika ada kesamaan nama tokoh, latar , dan kata katanya saya mohon maaf sebesar besarnya. Karna saya juga mikir sendiri dan t...